Bagian 16 ||🌚

2.2K 45 8
                                    

Saat jam 05:00 pagi, Sebelum matahari terbit. Gw sudah terbangun dari tidur ku yang cukup nyenyak, gw sengaja bangun pagi agar tidak bangun bersamaan dengan mereka. Gw pun segera pergi ke kamar gw, dan langsung mandi. Lalu gw menelpon Steven untuk membawakan motor ku ke sini. Setelah 30 menit gw menunggu, akhirnya Steven pun datang dengan membawa motor ku. Gw pun segera pergi ke kediaman L.House, tapi sebelum itu gw menitipkan surat perpisahan kepada Salah satu maids Lee, agar Mereka tak mencari ku.

Sekitar 2 jam lama nya, Perjalanan ku pun sampai di Kediaman Lisa eonni. Saat gw sampai, di sana sudah ada eomma dara yang sedang sarapan sendirian. Gw pun segera menghampiri eomma dara. "Morning, eomma" Ujar ku, "eh sayang udah pulang. Eomma pikir kamu gak akan balik lagi dan meninggalkan eomma sendirian disini" balasnya, yang langsung ku jawab dengan gelengan.

"Aniyeo, eomma. Canny gak mungkin ninggalin eomma dara sendiri di sini" Jawab ku, "kamu sudah makan nak?" tanya nya, yang langsung ku jawab dengan gelengan.

"Belum eomma, tadi canny langsung pulang ke sini tanpa sarapan bersama mereka" Jelas ku, "loh kok gitu?" Tanya eomma dara.

"Canny sengaja pulang sebelum mereka bangun eomma, soalnya jika canny pulang di saat mereka sudah bangun. Yang ada canny gak di perbolehkan kembali ke sini lagi, sampai appa Lee kembali ke mansion" ujar ku, "emang appa tiri mu kemana?" Tanya eomma dara.

"Ruka bilang sih, lagi keluar kota ada urusan bisnis" Jawab ku, "yaudah sekarang kamu sarapan yah sama eomma" Ucap eomma, yang langsung ku angguki.

Kami pun sarapan bersama, tak lama kami pun selesai. Seperti biasa, setelah gw makan gw segera membantu eomma dara untuk membersihkan meja makan. Setelah itu gw pun ingin ke kamar, tapi tiba-tiba eomma dara memanggilku. "Sayang, itu eonni mu memberikan hadiah. Ambil gih, udah eomma taro di kamar mu" Ujarnya, yang langsung ku angguki. "Nee eomma, gomawoo" balas ku.

Gw pun segera ke kamar untuk melihat hadiah apa yang lisa eonni berikan kepadaku, gw pun bingung karena ternyata hadiahnya tidak hanya satu melainkan 2. "1 dari eomma sayang" ujar eomma dara, yang entah kapan sudah berada di belakang ku hingga membuat ku kaget.

"Eh, eomma. Sejak kapan eomma di sana?" Tanya ku, "Sejak kamu hanya memandangi hadiah mu saja" Jawab nya.

"Sudah, buka gih" Tuturnya.

Gw pun segera membuka hadiah dari lisa eonni, tak butuh waktu lama hadiahnya pun terlihat. "Wah, kamera?" Ujar ku, senang.
Tak lama, gw pun membuka hadiah dari eomma dara, "wah, Alat lukis?" Ujar ku, yang langsung mendapatkan anggukan dari eomma dara.

"Iya, sayang. Eomma perhatikan kamu suka melukis, makanya eomma berikan alat lukis" Jawabnya, gw pun segera memeluk eomma dara. "Gomawo eomma, Canny senang dan suka hadiahnya" Ujar ku.

"Sama-sama sayang" balas nya, "yaudah, kamu istirahat gih. Pasti cape kan habis perjalanan jauh" Sambung nya, yang langsung ku angguki.

Eomma dara pun meninggalkan ku sendiri di kamar, lalu gw pun tertidur.

*******
Keesokan harinya, Seperti biasa di setiap pagi gw serta eomma dara sarapan bersama-sama, "Sayang, eomma lusa akan pergi keluar kota. Kamu gappa sendiri disini?" Ujarnya, memulai pembicaraan.

"Nee, eomma" Jawab ku.

Tak butuh waktu lama kami pun selesai Sarapannya.

"Eomma dara, canny mau keluar boleh? Canny mau main skateboard, sekalian menyirami tanaman" Ujarku, yang langsung di angguki oleh eomma dara.

Gw pun keluar, lalu bermain skateboard hadiah dari Lisa eonni. Saat gw sedang asyik bermain, gw merasa seperti sedang ada seseorang yang memantau ku. Gw pun segera melihat ke sekelilingku, dengan mata elang ku, gw pun berhasil memergokinya. "Woi, ngapain lu ngeliatin gw" Teriak ku, kepada orang yang menurut ku sedang memantau ku.

My Sweety Rommate [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang