Pov Chiquita
Saat gw ingin masuk ke mobil, Tiba-tiba ada orang yang langsung memukuli gw.
"Heh, loh mau bawa nenek ini kemana?" Tanya nya, sambil memukul-mukuli ku."Aduh-aduh, Apa-apaan sih!" Omel ku.
Hyunsuk dan yang lain pun sontak memegangi orang itu, "lepasin" Ucap nya.
Gw pun segera melihat siapa orang yang udah mukulin gw, dan yeah dia adalah gadis pelayan Club yang menyebalkan itu"Elo! Elo lagi elo lagi! Elo tuh selalu nyari masalah yah sama gw! Elo ngapain di sini hah? Ah, luh ngikutin gw yah?Pantes dari tadi gw ngearasa ada yang merhatiin gw" Omel ku.
"Idih geer loh, adanya juga lu yang selalu nyari masalah sama gw! Dan gw juga gak ngikutin luh kok, elo lupa kalo gw kerja di club depan sana. Satu lagi, gw bukan merhatiin luh. Gw cuma curiga sama elo"jawab nya.
" Haduh bakal ada perang Dunia II nih"bisik Asahi ke jihoon.
"Udah diem" Jawab jihoon.
"Terus luh ngapain ke sini? Gak mungkin kan loh mau naik bus? Secara sekarang udah malam banget, dan gak akan ada bus yang masih berkeliaran"ucap ku.
"Gw gak sengaja liat luh" Jawab nya.
"Cih, bohong banget loh" Ledek ku.
"Gw beneran, gw gak bohong" Jawabnya.
"Udah-udah, kalian kok malah jadi berantem gini sih" Ucap Hyunsuk meleraikan perkelahian kami.
"Iyah nih bu Ketu, setiap bu Ketu ketemu sama nih cewek. Ngomel-ngomel mulu dah bawaannya" Sambung Asahi.
"Yah kan aura dia, aura negatif" Ucap ku.
"Enak aja, udah tau luh yang aura negatif. Malah bilang gw yang punya aura negatif" Omelnya.
"Udah, Lagi-lagi kalian berantem. Kasian ini nenek nya kecapen" Ucap Hyunsuk.
"Yaudah ayo kita bawa" Ucap ku.
"Heh, loh mau bawa nenek ini kemana? Luh mau nyulik nenek ini hah?" Tanya nya.
"Gw mau bawa nenek ini ke panti jompo" Jawab ku.
"Heh luh mau buang nenek ini? Loh tega banget sih jadi manusia!" Omel nya.
"Heh luh diem yah, luh tuh gak tau apa-apa. Jangan asal nuduh! Jangan sampe karena luh, emosi gw memuncak!" Omel ku.
"Cu, sudah cu jangan berantem" Ucap nenek.
"Tuh kan, kalian sih" Ucap Hyunsuk
"Maaf yah nek, dia nya sih nek nyebelin" Ucap ku.
"Enak aja" Jawab nya.
"Udah deh, luh klo gak percaya. Mending luh ikut gw aja dah" Ucap ku.
"Mau kemana?" Tanya nya.
"Luh masih muda tapi udah pikun yah?" Ucap ku.
"Loh kok ngatain gw pikun sih" Omel nya.
"Lagian, kan gw dh bilang. Kalo gw dan teman-teman gw mau ke panti jompo, nenek ini di tinggalin di sini sendirian. Dari pada nenek ini terlantar, mending gw bawa aja ke panti jompo milik gw" Jelas ku.
"Udah cepet luh masuk" Sambung ku.
Gw pun maksa dia untuk masuk, "bang Steve, seperti biasa yah bawa motor aku" Ucap ku.
"Siap non Chiqi" Jawab nya.
Gw pun masuk kedalam mobil, "heh, luh yang ngendarain mobil nya?" Tanya nya.
"Menurut loh?" Tanya ku balik.
"Emang luh bisa?" Tanya nya lagi.
"Gak usah banyak Tanya deh, cepet pake seatbelt nya" Ucap ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Rommate [GXG]
Teen FictionWarning 🔞‼️ CERITA INI MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR, DAN BANYAK ADEGAN 18+. DIHARAPKAN UNTUK DAPAT MEMILIH BACAAN SESUAI UMUR MASING-MASING! GXG❗ INI CERITA PERTAMA SAYA TENTANG BABY MONSTER, JIKA ADA KESALAHAN MOHON DI MAKLUMI:) JANGAN LUPA TUK...