Pov Gadis Pelayan
Saat aku sudah sampai di Kontrakan ku, aku pun ingin langsung masuk. Tapi tiba-tiba dia memanggilku, ku kira kenapa? Ternyata aku lupa mengembalikan Jaket dan Helm nya. Aku pun segera melepaskan jaket nya dan di saat aku ingin melepaskan Helm, helm nya susah untuk di buka. "Aduh nih helm kenapa susah di bukanya sih" Ucapku dalam hati."Helmnya?" Tanya nya.
"Sabar kenapa! Ini gw juga lagi mau ngelepas kok" Jawabku.
"Bisa gak?" Tanya nya.
"Bisa-bisa" Jawabku.
"Yakin? Perlu bantuan gak?" Tanya nya.
Aku pun menarik nafas, "ih luh gak peka yah" Omel ku.
"Lah?" Tanya nya kebingungan.
"Udah jelas-jelas gw gak bisa buka helmnya, luh malah nanya bisa atau gak! Seharusnya luh inisiatif dong buat bukain, tanpa harus luh Tanya" Omel ku.
"Cih, bilang aja sih langsung aku gak bisa buka helmnya, tolong bukain dong " Ledek nya.
Sontak itu membuat ku kesal, "Ih yaudah cepat bukain" Omel ku.
"Iyah-iyah"
Dia pun segera menghampiri ku, "Sorry yah" Ucapnya, dan langsung membantu ku untuk membuka helm. Kami pun saling Tatap-tatapan, "gila, matanya cantik banget" Ucap nya dalam hati.
"Kenapa aku jadi deg degan yah kalo selalu di dekatnya" Ucapku dalam hati.
Disaat kami saling Tatap-tatapan, Tiba-tiba Temanku mengkaget kan kami, "hayo, kalian ngapain?" Tanya teman ku.
"Kamchagia" Kaget nya.
"Eh copot" Kaget ku.
"Lah kenapa pada kaget sih, kayak ngeliat hantu aja" Ucap temanku, yang bernama Haram
"Iyah loh hantunya" Omel ku.
"Hantu cantik" Jawab Haram.
"Idih"
"Eh, btw siapa dia? Pacar loh yah" Tanya Haram.
Sontak aku langsung melototinya, "dia cewek" Bisik ku.
"Lah emang kenapa kalo cewek? Bukannya luh juga suka cewek?" Ucapnya lagi.
Sontak aku langsung memukul nya, dan melihat ke arah Chiqi.
"Diem deh luh" Ucapku.
"Kalo dia denger gimana?" Sambung ku.
"Yah gpp dong malah bagus" Ucap haram.
"Gw udah denger kali" Ucapnya.
"Hah, luh denger apa aja? Emangnya kedengeran?" Tanya ku panik.
"Ya iyah lah kedengaran, luh bisik-bisik tapi bukan kayak bisikan" Ucapku.
"Eh btw dia siapa? Kata luh dia bukan pacar luh. Trs dia siapa?" Tanya Haram.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Rommate [GXG]
Teen FictionWarning 🔞‼️ CERITA INI MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR, DAN BANYAK ADEGAN 18+. DIHARAPKAN UNTUK DAPAT MEMILIH BACAAN SESUAI UMUR MASING-MASING! GXG❗ INI CERITA PERTAMA SAYA TENTANG BABY MONSTER, JIKA ADA KESALAHAN MOHON DI MAKLUMI:) JANGAN LUPA TUK...