Setelah 2 Jam Perjalanan, Gw pun Akhirnya Sampai di Mansion.
"Pak djarot, Pak djarot"."Eh, non Canny. Ada apa non? Kenapa bisik-bisik?" Tanya pak Djarot,sambil menghampiri ku.
"Appa udah berangkat kerja pak?" Tanya ku sambil memperhatikan sekitar rumah.
"Sudah non, sudah dari pagi"
"Kalo yang lain? Udah pada berangkat ke sekolah?"
"Sudah semua non, non sendiri kenapa gak berangkat ke sekolah? Non sakit?"
"Gak pak, ini saya mau berangkat. Mau ganti baju seragam dulu pak, saya nitip motor saya dulu yah pak"
"Memang nya motor non, dimana?" tanya Pak Djarot, sambil memperhatikan sekelilingnya untuk mencari keberadaan motor Canny.
"Tuh motor Canny di sana, Canny sengaja naro motor di situ pak. Canny kira di mansion masih ada appa, ternyata udah gak ada" jelas ku, sambil menunjuk ke arah motor ku.
"Ohhhh"
"Iyah pak, ya udah canny masuk ke dalam dulu yah pak"
"Silahkan non"
Gw pun masuk ke dalam mansion, dan langsung menuju kamar gw untuk mengganti pakaian.
_______________
Setelah beberapa menit kemudian gw pun selesai mengganti pakaian.
"Sudah non ganti pakaiannya?" tanya pak djarot, sambil memperhatikan pakaian yang Canny pakai."Sudah pak, nih bapak gak liat?" jawab canny, Sambil memperlihatkan seragam yang ia kenakan.
"Oh Iyah non, habisnya ketutup sama jaket nya"
"Iyah pak, saya sengaja pakai jaket" Jelas Canny, "Yaudah pak, saya ke sekolah dulu yah"
"Baik non, selamat belajar"
Gw pun meninggalkan mansion kembali, dan menuju ke arah sekolah. Setelah 30 Menit di jalan, Gw pun sampai di sekolah.
"Nih satpam kemana sih! Gak tau apa, kalo seorang Chiquita Pondecha Phiphat ini masih di luar sekolah" Ucapku, sambil mencari satpam sekolah."Ah, udah ini mah. Gw manjat gerbang belakang lagi" Sambung ku, lalu memutarkan motor ku menuju gerbang belakang.
Setelah sampai di gerbang belakang, gw pun segera menelpon Hyun suk .
"Hallo""Hallo Chiq"
"Aku udah di belakang sekolah, kalian semua kebelakang yah"
"Oh, kamu udah di belakang sekolah. Ok nanti kita kesana, kita mau izin dulu ke Pak Siwon (Selaku guru b.inggris)" jawab nya.
"Ok, jangan lama" ucapku.
Panggilan Telpon pun berakhir, tak lama Mereka datang."Chiq, kamu dengar aku?" teriak Hyunsuk dari dalam sekolah.
"Yah, aku dengar"
"Ok tunggu yah, aku ambil meja nya dulu"
"Ok udah ada meja nya, kamu bisa naiknya kan?" Sambung Hyun suk, sambil berteriak agar Chiquita bisa mendengar nya.
"Bisa" Ucapku, sambil memanjat gerbang.
Gw pun memanjat Gerbang sekolah yang di belakang, "woi pegangin yah meja nya, awas aja luh pada gak pegangin. Gw gibeng luh" omel ku, sambil berusaha untuk turun.
"Iyah bu ketu, buset dah galak amat" ucap Asahi, sambil memegangi meja yang akan di pakai Chiquita.
"Hati-hati yah Chiq" sambung Hyunsuk, yang langsung memegangi tangan Chiquita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety Rommate [GXG]
Teen FictionWarning 🔞‼️ CERITA INI MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR, DAN BANYAK ADEGAN 18+. DIHARAPKAN UNTUK DAPAT MEMILIH BACAAN SESUAI UMUR MASING-MASING! GXG❗ INI CERITA PERTAMA SAYA TENTANG BABY MONSTER, JIKA ADA KESALAHAN MOHON DI MAKLUMI:) JANGAN LUPA TUK...