halo gaiss selamat datang di cerita baru aku,semoga kalian suka dan terhibur y😊
happy reading
seorang gadis cantik dengan wajah nya yg sangat pucat rambut lurus dress hitam yg sangat sering dia kenakan,berdiri menghadap ke arah cermin.
oke Emily lupakan kejadian itu dan fokus dengan pencarian mu,"gumam nya.tangan mungil nya memasang jepitan rambut yg membuat nya lebih terlihat menarik.
ayo mulai aktivitas mu emily,"ucap nya lalu merah tas selempang di atas kasur king size dan melangkah keluar dari kamar ber nuasa hitam dan merah itu,
saat akan menuruni anak tangga tiba tiba gadis itu kembali berhenti mata nya berkaca kaca,dengan langkah berat gadis itu mulai menuruni tangga menuju pintu keluar dari rumah megah dengan gaya klasik.
sebelum keluar gadis itu merogoh tas nya dan mengambil kalung indah dengan kristal sebagai liontin lalu memasang kan di leher jenjang nya,setelah itu baru gadis itu keluar dari rumah dan langsung memasuki mobil bmw hitam dan mengendarai nya menuju ke tempat tujuan.
emily!
gadis bernama emily daylon itu menoleh saat mendengar nama nya di panggil,tanpa pikir panjang emily langsung menghampiri orang itu.
ini pesanan lo,sorry gue cuma bawa segitu,"seorang gadis cantik lain nya menyerah kan 3 kotak bewarna putih pada emily.
gpp zo,thanks banget ya,lo emg sahabat terbaik gue,"
gak usah sungkan,ya udah yok kita masuk, sebentar lagi jam kerja,"emily dan zoya berlari kecil memasuki gedung bercakar langit itu.
"eh eh em lo di panggil bos ke ruangan nya,"ucap salah satu karyawan menghentikan langkah emily dan zoya.
ke dua gadis itu saling menatap satu sama lain seolah pertanya.
lo kesana dulu baru kita tau ada apa,"bisik zoya.
ya udh gue ke ruangan bos dulu,"amily melangkah dengan cepat memasuki ruangan bos nya.
bapak panggil saya?,"emily merasa gugup melihat wajah tidak mengenakan dari sang atasan.
BRAK
laporan ini kamu yg kerjakan?,"tunjuk bos itu ke arah map warna pink yg terletak di atas meja nya.
i iya pak,apa saya buat kesalahan?,"emily merasa tidak enak.
kesalahan besar emily,kamu melakukan kesalahan besar,"bentak bos itu.
saya minta maaf pak,saya akan merevisi ulang pekerjaan saya,"emily membungkuk beberapa kali.
tidak,kamu tidak perlu merevisi lagi, perusahaan embra sudah memutuskan kerja sama nya,saya tidak yakin perusahaan lain akan bertahan setelah embracorp memutuskan kerja sama dengan perusahaan kita,"bos itu terlihat pasrah seolah iya tau apa yg akan terjadi dengan perusahaan yg di bangun susah payah oleh nya.
pak,saya minta maaf sebesar besar nya pak,saya mohon bapak jangan pasimis dulu 1 perusahaan memutuskan kerja sama itu gak bisa bikin perusahaan kita bangkrut pak,"ujar emily yg membuat sang atasan menatap nya tajam
apa kamu tau embracorp?,"
"emily diam kemudian menggeleng kan kepala.
tidak pak,"jawab nya menunduk.
"embra perusahaan terbesar emily kamu tidak saja kalau ini adalah impian dan harapan saya bisa bekerja sama dengan perusahaan besar seperti embracorp,"
emily semakin menunduk dan merasa bersalah dengan atasan nya yg sudah baik terhadap nya selama ia kerja di sini.
gini deh,bapak percaya sama saya kan?,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD AND FATE
Randomemily yg awal nya ingin membantu bos tempat dia bekerja tapi malah terjebak dengan permainan yg di buat takdir,terjebak antar pria kembar namun salah satu nya memiliki gen vampire loh gimana ceritanya? langsung baca aja cerita nya JANGAN MENJIPLAK A...