happy reading
suka sedih gue karna dikit banget yg nge vote🤧
kalo part ini masih belum ada yg minat juga aku bakal Unpublish dan Up di platform lain☺️
aura dingin membuat seisi kantor merasa merinding dan ketakutan.
kalau sampai hal seperti ini terulang lagi,kalian saya pecat dan kalian rasakan akibat nya setelah itu,"bentakan dari suara bariton terdengar sangat menakutkan.
udah lah bro,ini hanya masalah kecil,"ucap seorang pria yg duduk santai di sofa single.
diam kau hasta,ini bukan urusanmu,"
ck tapi lo terlalu kejam,lo punya hati kan?jadi lo pasti tau perasaan mereka hastan,"ucap hasta memperingati kembaran nya agas tidak terlalu keras.
makanya lo gak bisa sukses dalam hal apapun,"ucap hastan datar dan berlalu pergi menuju ruangan pribadinya.
hasta hanya menggeleng kan kepala nya melihat punggung sang kembaran yg semakin jauh lalu tatapan nya beralih pada karyawan yg menunduk takut dan ada juga sebagian yg sudah menangis karna takut.
sudah kembali bekerja seperti biasa dan jangan melakukan kesalahan lagi,"
semua karyawan bubar menuju meja masing masing sedangkan hasta pria tampan.manis dan ramah itu menaiki life menuju ruangan hastan.
hastan embra
hasta embra
mereka memang kembar namun sangat berbeda dari segi style,gaya rambut,sifat,tutur,mungkin semua orang akan melihat bahwa hasta adalah yg terbaik karna style nya yg simpel kaos dan jas,ramah,lembut dan sangat sopan, berbanding terbalik dengan hastan yg selalu menggunakan Selatan formal rambut panjang yg selalu di sisir kebelakang dan dengan sikap nya yg dingin,kasar dan tidak memiliki perasaan,banyak menjuluki nya sebagai demon tampan karna sifat dan paras nya sangat bertolak belakang.
"gue tau lo masih emosi karna pengkhianat itu tapi lo jangan lampiasin ke karyawan dong,kasian mereka,mereka juga gak akan tau kalau teman mereka korupsi uang kantor kan jadi tolong kendalikan emosi nya oke,"ucap hasta seperti biasa nya sangat lembut.
gue benci pembohong ta,lo tau itu,"sahut hastan datar.
iya gue tau,tapi aah udah lah,lagian udah mati juga kan tu orang jadi jangan di pikirin lagi,"
tiba tiba hastan bangkin dari duduk nya.
lo mau kemana?,"
pulang,udh jam 10,"sahut hastan dan berlalu pergi melewati beberapa karyawan yg dia marahin tadi dan harus bekerja lembur.
di belakang hasta mengikuti dan memberikan senyum terbaik nya pada karyawan dan memberi tanda semangat yg membuat karyawan yg melihat nya tertawa.
hastan memasuki mobil nya ia duduk di kursi belakang dan ia mempunyai supir, sedangkan hasta,pria itu lebih suka menyetir sendiri katanya tapi kalau kata hastan,ngapain buang² tenaga lebih baik buang² uang"
agak laen emang hastan tapi walaupun begitu hasta hanya bisa mengikuti dan tidak bisa membantah apapun yg di katakan oleh hastan karna walaupun mereka kembar tapi hastan tetap lah pewaris utama karna hastan lahir lebih dulu dari nya.
hastan menatap jalan rasa dengan tatapan nya yg tajam,tidak ada percakapan apapun,hening,hanya suara klakson yg sesekali di bunyikan oleh supir saat ada sesuatu yg menghalangi jalanan.
saat memasuki area mansion hastan melihat seorang gadis dengan dress hitam yg berdiri bersama penjaga walaupun merasa penasaran saat melihat gadis itu namun hastan tetap tidak melirik nya dan tetap memasang wajah dingin.
mata nya melirik spion melihat bahwa hasta turun dari mobil nya dan mendekati gadis itu,tidak mau ambil pusing hantan memilih untuk turun dan memasuki mansion nya dan langsung menuju ke kamar nya untuk mandi agar tubuh nya bisa lebih rileks.
setelah 30 menit di kamar mandi akhirnya hastan keluar dengan kaos putih dan celana pendek nya.
pak hasta, bagaimana?kapan saya bisa bertemu dengan bos anda?,"tanya gadis yg tadi ia lihat di depan gerbang,gadis yg menarik perhatian nya sejak awal.
ikut saya,"
emily mengernyit saat mendengar suara hasta yg berbeda bahkan rambut dan raut nya juga berbeda.
ah pikiran gue mulai aneh,"batin emily lalu mengikuti langkah hastan yg ia pikir adalah hasta,melewati lorong yg remang dan memasuki kamar pria itu.
emily tidak merasa takut karna hal seperti ini sudah biasa ia alami.
mana bos anda pak?,"tanya emily melihat ke seluruh penjuru kamar.
sstt saya bos nya,saya pemimpin embra yg kamu cari,"desis hastan meneruh telunjuk nya di bibir emily.
emily mengerut kan kening nya,kenapa anda bohong tadi?,"tanya emily.
saya hanya menguji mu,"ucap hastan masih tidak niat untuk menjelaskan yg sebenar nya.
ah syukurlah lah pak,pak saya mohon tolong jangan batalkan kerja sama nya dengan perusahaan teknologi KM pak,kasian bos saya pak saya mohon,"ucap emily memohon bahkan mata nya sudah berkaca kaca takut kalau sampai gagal dan dia akan membuat bos nya kecewa.
baiklah tapi izinkan saya mencicipi ini,dia terlalu menggoda untuk ku,"bisik hastan mengusap bibir merah emily lembut.
baiklah,"
cup
mereka berciuman dan saling melumat satu sama lain,tangan hastan memeluk pinggang ramping emily menghimpit nya ke tembok sedangkan tangan emily memeluk tengkuk hastan yg lebih tinggi dari nya.
aahhh
BRAK
astaga,maaf pak maaf maaf saya tidak sengaja,"emily panik karna tidak sengaja mendorong hastan saat tangan pria itu meremas bokong nya.
hastan hanya diam dian melihat lengan nya yg berdarah karna tergores pinggiran lemari.
p pak,"tubuh emily mulai bergetar saat melihat darah hastan yg merembas keluar.
hastan hanya bingung dan membiarkan gadis nya menghisap darah yg keluar dari lengan nya.
aahhh
bukan teriak kesakitan justru hastan mendesah saat gigi taring gadis yg sudah di klaim sebagai milik nya menusuk lengan nya.
emily mengangkat kepala nya saat merasa kepala di usap dengan lembut hingga membuat emily diam kaku ia baru menyadari sesuatu.
ap apan anda akan mengatakan nya,mengatakan pada orang orang,"emily mulai panik dan khawatir hingga tanpa sadar air mata nya tumpah.
hai aku gak akan mengatakan hal ini pada siapapun,kamu milik ku sekarang,ini yg aku tunggu selama ini,"ucap hastan misterius
apa maksud anda?,"
kamu akan tau seiring berjalan nya waktu sayang,"ucap hastan membawa emily ke dalam pelukan nya bersamaan dengan lunglai nya tubuh mungil itu hingga membuat hastan harus menggendong nya dan membaringkan nya di king size milik nya.
cklek
bagaimana?,"hasta memasuki kamar hastan dan melihat gadis yg dia bawa masuk tadi.
seperti mimpi gue,dia datang,"jawab hastan.
bening juga mate lo yah,emg kalo keturunan vampire harus gini ya?gmna kalau sampai kita gak mencintai mate kita?,"tanya hasta bingung.
kita akan merasakan lebih dari cinta kalau sudah bertemu mate dan itu masih menjadi misteri bagi gue,karna gue bukan begian mereka gue jadi dari sperma vampir,"
plak
omongan lo sperma,filter dikit napa,"ujar hasta kesal.
ya kan benar,kita satu kandungan,kembar tapi kita beda sperma,"ucap hastan
lo,astaga,capek gue ngomong sama lo,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD AND FATE
Randomemily yg awal nya ingin membantu bos tempat dia bekerja tapi malah terjebak dengan permainan yg di buat takdir,terjebak antar pria kembar namun salah satu nya memiliki gen vampire loh gimana ceritanya? langsung baca aja cerita nya JANGAN MENJIPLAK A...