happy reading
akhir² ini hidup emily terus di hantui oleh ingatan buruk akan masa lalu nya,keluarga nya di bunuh dengan keji oleh para pemburu bahkan keluarga saat itu emily melihat keluarga warrick yg hanya menjadikan kejadian itu sebagai tontonan tanpa niat untuk membantu,hal itu lah yg membuat emily sangat membenci keluarga warrick.
semilir angin berhembus menerbangkan rambut panjang emily,tatapan nya fokus melihat pemandangan jalanan yg sepi dari balkon kamar nya.
tiba tiba sepasang tangan melingkari pinggang ramping nya yg membuat emily memejam kan mata nya dengan senyuman tipis yg terbit di bibir merah nya.
"ada yg mengganggu pikiran mu heum,"ucap hastan
gak ada,"
hastan tersenyum miring mendengar jawaban yg keluar dari mulut emily.
aku bisa merasakan nya sayang jadi jangan sembunyi kan apapun dari ku,"ucap hastan
kejadian itu tiba tiba menghantui pikiran ku,"
deg
hastan melepaskan pelukan nya dan membalikkan badan emily agar bisa menatap nya.
itu mungkin karna karna kamu merindukan mereka oke jadi jangan terlalu di pikiran,"ucap hastan mencoba untuk tenang meski jantung nya sudah berdetak 2 kali lipat.
oke makasih ya,"emily memeluk hastan mencari kenyamanan dengan mendengar detak jantung pria itu.
kita masuk ya,di luar terlalu dingin,"ajak hastan.
aku gak akan masuk angin sayang,"ucap emily terkekeh.
iya.kamu gak tapi aku yg akan masuk angin,"
kedua nya memasuki kamar emily,kamu gak mau tidur disini?,"tanya emily
kamu yakin ajak aku tidur di sini?,"tanya hastan menaik turun kan alis nya.
emily menggeleng ragu,jangan deh ada zoya di sini,"ucap emily
ya udah aku keluar dulu,"
setelah hastan keluar emily membaringkan tubuh nya dengan menatap langit² kamar.
tak tak tak
suara langkah kaki dari luar balkon membuat emily inisiatif beranjak untuk melihat.
siapa??
zoyaa?
teriak emily,dalam otak nya saat ini hanya satu nama ya itu zoya,siapa tau sahabat jail nya itu ingin mengerjai nya kan.
cklek
emily melihat ke seluruh balkon namun tidak ada siapa pun.
gue salah dengan gak sih?,"tanya emily pada dirinya.
setelah memastikan bahwa tidak ada siapapun di balkon akhirnya emily kembali masuk dan menutup pintu kaca itu kembali
namun sesuatu menghantap emily dari belakang yg membuat nya tidak sadar kan diri,sebelum menutup mata emily hanya melihat seseorang dengan memakai jubah merah yg menutupi kepala hingga wajah nya.
maafin aku emily,"ucap Aven membuka tudung jubah nya dan melihat emily yg sudah tidak sadar kan diri di lantai.
Aven mengangkat tubuh emily ke dalam gendongan nya dan membawanya turun dari lantai 3 dan berlalu meninggalkan kediaman hastan.
tidak lah sulit bagi vampire keturunan warrick seperti Aven untuk keluar dan masuk ke dalam mansion yg tidak di halangi oleh apapun selain hanya di jaga oleh penjaga manusia.
"di sisi lain di sebuah Castel kuno yg sangat jauh di dalam hutan di mana itu adalah wilayah bangsa vampire yg jauh dari kawanan manusia.
"kalau kalian berfikir mereka adalah vampir kuno itu salah besar mereka adalah vampire yg hidup sudah ribuan tahun dan makhluk seperti mereka sangat lah pinter menyusuai kan diri sesuai zaman.seluruh bangsa vampire keturunan warrick sedang berkumpul dan duduk di meja masing² dengan hidangan berupa botol anggur yg isi nya merupakan darah hewan and manusia.
BERSIAP LAH SEBENTAR LAGI AVEN AKAN DATANG BERSAMA GADIS ITU,"ucap garvit dengan suara keras.
lo yakin malam ini akan berjalan lancar?,"tanya lucy pada darren yg duduk di samping nya sambil menikmati segelas darah.
ramalan nya sih seperti itu tapi gue gak yakin,"ujar darren yg membuat drusila mengernyit bingung.
kenapa?,"sambung nya
darren melihat ke arah drusila,emily udh terikat dengan immortal darah hitam itu otomatis sebelum emily di korbankan pasti immortal itu akan merasakan nya dan dia akan mengacaukan semua nya,"ucap darren santai,jujur pria tampan itu juga tidak tertarik dengan pemujaan yg di lakukan ayah nya tapi mau bagaimana mana lagi ayah nya terlalu percaya sama ramalan kuno.
di sini banyak kawanan bangsa vampir dan kalau dia ke sini sama saja dia menyerahkan nyawa nya,"ujar drusila.
jangan meremehkan para immortal, Emily juga salah satu immortal tapi dia terlahir dari rahim seorang vampire,lihat kan?dia bisa membuat kekuatan kita menjadi dua kali lipat,"ujar darren.
iya iya si paling tau sejarah,"dengan kesal drusila bangkit dari duduk nya dan melesat menjahui lucy dan darren yg menatap nya heran.
dia sensitif kalau kita udh mulai bahas emily,"ucap lucy
kalah saing dia haha,"ujar darren.
ke duanya tertawa karna mengatai drusila yg sombong dan arogan ada kesenangan tersendiri bagi mereka.
Aven berjalan memasuki Castel sambil menggendong emily yg masih belum sadarkan diri.
prok prok prok
ricuh tepung tangan mulai menggema senyuman terbit di bibir keluarga warrick,melihat Aven berhasil membawa gadis keturunan daylon itu tanda nya sebentar lagi keluarga warrick akan menjadi vampire paling kuat dan tidak akan ada yg bisa mengalahkan mereka termasuk para pemburu.
Aven membaringkan tubuh emily di depan singgah sana sang ayah.
"garvit bangkit dari singgah sana nya dan melihat emily dari atas hingga bawah.
kau memang berhasil menyelamatkan kan nya dari para pemburu tapi tidak dari ku daylon,"ucap garvit.
krek
garvit merobek baju yg di kenakan emily di bagian dada dan salah satu orang kepercayaan nya menyerah kan sebuah belati kuno ke tangan garvit.
darren melirik ke arah sang kakak,Aven berdiri tanpa ekspresi dan itu membuat darren menggeleng kan kepala nya.
pengecut,"gumam nya
"garvit meletakkan belati itu di atas dada emily dan siap untuk merobek kulit putih pucat itu.
sret sret sret
sebuah bayangan hitam melesat bersamaan dengan tumbang nya satu persatu bangsa vampire dan itu berhasil membuat tindakan garvit terhenti seketika,rahang nya mengeras saat melihat banyak dari saudara nya yg tumbang dengan belati vixing perak yg tertancap di jantung.
benar kan yg gue bilang,"bisik darren pada lucy.
lucy melotot ke arah darren bagaimana bisa darren bisa santai di saat kondisi genting seperti ini.
ATASI MEREKA YANG MENGHALANGI RITUAL KU,"teriak garvit murka.
karna tidak ingin ritual yg sudah dia tunggu sejak lama gagal akhirnya nya garvit segera merobek dada emily dengan belati nya namun sayang nya lagi lagi sebuah kekuatan mempu membuat gerakan nya berhenti
BRENGSEK!!
see you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD AND FATE
Randomemily yg awal nya ingin membantu bos tempat dia bekerja tapi malah terjebak dengan permainan yg di buat takdir,terjebak antar pria kembar namun salah satu nya memiliki gen vampire loh gimana ceritanya? langsung baca aja cerita nya JANGAN MENJIPLAK A...