happy reading
aven mengepal kan tangan nya,namun pria tampan itu masih bisa tersenyum dan menindih kaki nya ke kaki lain nya,mata nya menatap andre dan itu membuat andre terdiam mematung,hastan hanya bersikap santai karna ia tau bahwa aven sudah menghipnotis sekertaris nya.
"kau tau,karna kau aku jadi gagal mengambil mate ku,"ucapan aven membuat hastan menatap nya tajam.
dia mate saya,apa maksud anda mengklaim dia sebagai milik anda?,"tanya hastan berusaha santai.
setau ku seorang immortal tidak bisa memiliki mate,"sambung darren santai.
kalian tau bukan,kalau siapapun yg terkena darah atau meminum darah ku maka mereka akan musnah tapi sayang nya itu tidak berlaku untuk emily,"jelas hastan yg membuat ke dua vampir di depan nya menegang.
tiba tiba Darren membisik kan sesuatu pada aven.
"aven menatap hastan,baiklah kau boleh melindungi nya tapi emily adalah mate ku dan itu sudah di ramalkan jauh sebelum kau lahir,kau bisa mempertahan kan nya tapi aku yakin suatu saat emily sendiri yg akan meninggal kan mu,"ucap aven yg membuat hastan menatap nya tajam.
jangan pernah melakukan hal licik atau kalian tau akibat nya,"ancam hastan geram.
tidak,kami tidak perlu melakukan apapun karna suatu saat hal itu pasti akan terjadi tuan hastan embra,"ucap aven dan berlalu keluar bersama darren meninggal kan hastan yg masih di landa emosi karna perkataan aven tadi.
"emily turun dengan dress merah dengan kombinasi warna hitam di leher dan ujung dress nya,semua pengawal dan maid menatap nya kagum,siapa yg tidak kagum dengan kecantikan dan kulit putih pucat emily yg sangat kontras dengan dress yg di kenakan nya di tambah lagi dengan bibir nya yg merah darah membuat nya terlihat sangat menarik.emily bosan dan ia berniat untuk mengilingi mansion yg super duper luas itu.
emily berjalan sambil melihat² beberapa hal bahkan ada yg membuat nya kagum hingga tiba tiba kehadiran seseorang orang membuat emily terdiam kaku
hey em,apa kabar,"
drusila,"gumam emily menatap perempuan seksi di depan nya.
iya ini gue,lo tenang aja gue gak niat jahat kok,gue cuma pengen ketemu lo aja,"ucap drusila
bohong,kalian pasti mau bunuh gue kan?,"ucap emily mundur ke belakang,mendengar omongan emily tentu saja membuat drusila bingung.
wait em?apa yg lo bilang?sejak kapan bangsa vampir saling membunuh?apa lagi kita keluarga bangsawan jangan asal bicara emily,"ujar drusila tidak terima dengan perkataan emily.
gue gak asal bicara,dan kalian semua tidak pantas menjadi keluarga bangsawan setelah apa yg kalian lakukan pada keluarga gue,"ujar emily mulai emosi.
em,gue kesini punya niat baik ya,gue cuma mau ajak lo tinggal bersama lagi seperti dulu dan lo juga gak bisa menyangkal bahwa lo mate nya aven,"ucap drusila tegas,untung saat ini mereka berada di tepat yg sepi sehingga tidak ada yg mendengar perdebatan antara kedua vampir cantik itu.
"kalian masih percaya sama ramalan itu?kok gue gak yakin yah,"ucap emily menatap drusila sinis.
lo bnar²udah di hasut sama manusia em,lihat aja suatu saat semua akan terbongkar manusia yg salah atau bangsa lo sendiri,gue harap lo bisa gunakan otak lo sedikit untuk mengetahui kebenaran nya,"ucap drusila.
kenapa gak kalian aja yg tunjukin kebenaran nya ke gue,itu pun kalau memang kalian benar,"sambung emily yg membuat drusila geram tapi ia tidak boleh menyakiti emily atau aven akan membunuh nya.
lihat aja suatu saat nanti lo akan kembali sama keluarga warrick,"ucap drusila dan langsung melesat pergi.
setelah kepergian drusila emily hanya diam,otak nya berfikir keras tentang ucapan drusila tadi,gak mungkin,jelas² mereka yg udah bunuh papa,mama dan kak Aden,"gumam emily.
emily!!
gadis itu menoleh saat merasa nama nya di panggil,hasta,"emily menghampiri hasta.
lo udh pulang?hastan mana?,"tanya emily tanpa sadar diri nya menanya kan keberadaan hastan.
hastan?buat apa lo nya nyari dia?," hasta menyandar kan tubuh tegap nya pada tembok di belakang nya,mata nya menatap emily tajam.
ya gue nanya aja emg gak boleh?,"
lo suka sama hastan?,"tanya hasta.
emily merasa aneh dengan pertanyaan yg di lontarkan oleh pria di depan nya, bagaimana bisa dia menanyakan soal itu padahal jelas² mereka belum lama bertemu.
kalau iya kenapa?,"ucap emily santai.
lo yakin suka?lo gak niat untuk mamfaatin saudara gue kan?gue akui hastan pintar dalam hal apapun tapi dia bodoh kalau sudah menyangkut kaum wanita,"ujar hasta.
jaga ucapan lo ya,kalau gak hastan yg minta gue tinggal di sini gue juga gak mau dekat² sama orang yg angkuh seperti kalian,"Emily membantah ucapan hasta yg menuduh nya.
sorry gue gak ada niat nuduh lo,"ucap hasta merasa tidak enak karna sudah berkata kasar pada wanita cantik di depan nya.
gpp kok,"ucap emily hendak berlalu dari hadapan hasta namun perkataan pria itu membuat langkah nya berhenti.
hastan bertemu dengan bertemu dengan keluarga warrick,"
emily berhenti melangkah dan berbalik menghadap kembali ke arah hasta.
siapa yg hastan temui?,"tanya emily panik.
aven.darren,"
gila,lo biarin hastan ketemu mereka sendirian?,"tanya emily.
gak,dia bawa andre bersama nya,"
seharus nya lo yg ikut hasta,karna lo yg paham dengan pembahasan mereka gue juga tau kalau lo gak sebodoh manusia biasa nya,"ucap emily yg membuat hasta tercengang.
dari mana lo tau soal gue?apa yg lo tau soal gue hah,"sentak hasta,ia tak terima rahasia yg sudah lama ia tutup rapat² bahkan pada saudara nya sendiri ia sengaja menutup nya.
haha gue memang vampir yg cacat hasta tapi gue juga memiliki hal yg tidak di miliki vampire lain,"ucap emily dengan santai tangan nya mengelus tangan hasta yg mencengkram pundak nya.
bola mata hitam hasta bertabrakan langsung dengan bola mata hazel milik emily,emily tersenyum dan memejam kan mata nya saat hasta mulai mencium bibir nya.
mmhh
hasta menghimpit tubuh mungil emily pada tembok di belakang nya,tangan nya memeluk pinggang emily erat tanpa melepaskan lumatan nya,emily mengelus tengkuk hingga rambut hasta wajah nya mendongak memberikan akses pada hasta untuk mencium leher putih nya.
aahh
desah emily saat hasta menggigit leher nya hingga membekas.
aku mengingin kan mu..
see you next part 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD AND FATE
Randomemily yg awal nya ingin membantu bos tempat dia bekerja tapi malah terjebak dengan permainan yg di buat takdir,terjebak antar pria kembar namun salah satu nya memiliki gen vampire loh gimana ceritanya? langsung baca aja cerita nya JANGAN MENJIPLAK A...