immortal darah hitam?

25 3 2
                                    


happy reading




hastan memegangi kepala emily dan menidurkan nya dengan perlahan,hastan tau kalau diri nya tidak siap memberikan darah maka akan berdampak buruk bagi vampire termasuk emily yg saat ini sudah pingsan.

"hastan mengambil tisu menghapus darah yg tersisa di bibir emily setelah itu baru ia mengambil plaster dan menutup luka bekas gigitan emily tadi.

*****

di sisi lain zoya kalang kabut sendiri karna tidak menemukan emily di tambah lagi dengan ke adaan kamar yg kacau membuat pikiran buruk timbul di otak gadis ber rambut bob itu.

astaga em,lo di mana sih,"zoya masih berusaha menghubungi emily namun masih belum ada jawabab.

apa jangan² dia balik ke rumah nya ya?,"karna tidak menemukan sahabat nya di apartemen akhirnya zoya memilih untuk menuju ke mansion milik keluarga daylon.

namun sesampainya di sana nihil lagi lagi zoya tidak menemukan emily di sama.

hiks hiks em,lo di mana sih,"zoya takut ia takut kalau sampai sahabat nya itu kenapa napa.

"emily membuka mata nya perlahan,lalu bangun dan melihat ke sekeliling kamar,hastan,"pekik nya langsung turun dan mencari pemuda yg semalam menolong nya.

gue di sini,"hastan berdiri di ambang pintu dengan setelan formal nya.

lo gpp kan?,"tanya emily

lo gak ganas jadi gue gak akan mati,"ucap hastan.dalam hati emily bingung kenapa sikap hastan terus berubah,awal nya ia fikir karna ia salah org tapi ternyata tidak.


gue harus ke kantor hari ini,"ucap emily hendak pergi karna gugup di tatap begitu instan oleh pria tampan di depan nya.

lo gak boleh ke keluar sendirian,"ujar hastan tegas.

emily memberhentikan langkah nya dan menatap hastan tajam.
"lo gak berhak ya larang² gue lagian gue gak sendirian ada zoya yg selalu bersama gue,"ucap emily.

dia manusia kan?apa bisa manusia itu bantuin lo kalau sampai keluarga warrick datang?,"tanya hastan yg membuat emily bungkam.

yg ada lo akan bikin dia dalam bahaya em,lo jangan egois,untuk sementara waktu ini stay di mansion dan jangan lepas dari pengawasan gue,"ujar hastan.

emily berlalu dari hadapan hastan dan memasuki kamar nya,tangan nya menghapus air mata nya kasar,gue selalu bikin org di sekitar gue celaka,"desis nya mengingat bahwa keluarga nya sendiri mati juga karna menyelamatkan kan vampir cacat seperti nya.

"hastan memasuki kantor nya dengan angkuh,seperti biasa semua karyawan bungkam dan fokus dengan pekerjaan saat hastan datang,walaupun hastan tidak menoleh sedikit pun tapi mereka tau kalau bos nya itu tengah mengawasi mereka melalui mata elang nya.

lo ada pertemuan dengan dengan perusahaan warrick,"ucap hasta memasuki ruangan hastan.

warrick?,"tanya hastan memastikan bahwa yg di katakan hasta tidak lah salah.

iya,gue gak tau apa tujuan mereka mau ketemu sama lo tapi akan lebih baik kalau lo tidak menemui mereka,lo tau kan kalau mereka pasti punya rencana jahat,"ucap hasta

jam berapa pertemuan nya?,"

hastan lo dengar gak sih,"bentak hasta karna ia tau betul isi otak saudara nya ini.

"kita gak tau apa yg akan terjadi kalau kita tidak melakukan nya hasta,"ucap hastan santai.

iya gue tau,tapi mereka bukan manusia biasa yg dengan gampang nya lo hadapi,mereka bukan manusia hastan,"tekan hasta geram.

kalau lo takut,gak usah ikut,lo bisa ngurus hal yg lain biar gue sendiri yg urus mereka,"ujar hastan kesal.

jam berapa pertemuan nya?,"tanya hastan.

ck 1 jam lagi di hotel clanse,lantai 21 kamar 1008,"ujar hasta pasrah.

andre ikut sama lo nanti,"ujar hasta yg langsung di tatap tajam oleh hastan.

bawa manusia heh?,"

mereka gak akan membunuh nya,mereka udah modern, buktinya punya perusahaan gede juga sama kek kita,"ujar hasta

terserah,"

"di kamar emily sudah pusing karna lupa meletakkan ponsel nya,padahal ia berniat untuk menghubungi zoya agar sahabat nya itu tidak khawatir.

ah ini dia,"pekik emily saat menemukan ponsek nya yg terletak di  bawah bantal tidur nya.

emily duduk dan menelpon zoya,

halo zoya,"

"astaga em.lo kemana aja?gue seharian nyariin lo anjing.lo kalo mau ngilang kasih tau gue biar gue gak nyari² lo kek orang gila,"

emily terkekeh sekaligus merasa bersalah karna sudah membuat zoya khawatir,maaf gue juga gak tau bakal jadi kek gini,"ucap emily.

"emg apa yg terjadi sama lo?trus lo di mana sekarang?,"

tadi malam aven datang ke apartemen gue dan untung hastan datang nyelamatin gue,"jelas emily.

"njir.tapi lo gak kenapa napa kan?trus kenapa bisa pak hastan nyelamatin lo?,"

nah itu dia yg masih gue cari tau,menurut gue aneh aja tiba tiba mereka muncul dalam hidup gue dan lo tau gak kalau hastan punya kekuatan bangsa vampire,"jelas emily.

"tunggu,gue masih bingung nih,gue masih belum tau yg mana pak hasta dan yg mana pak hastan,"

hastan yg dingin,"ujar emily memutar bola mata nya jengah.

"oh oke oke gue tau,"

tidak ada yg bisa emily lakukan selain menelfon sahabat nya dan berbincang lumayan lama dan dari zoya juga ia tau kalau hastan sudah mengirim surat pengunduran diri nya ke kantor dan itu membuat emily hanya bisa menghela nafas panjang karna tidak bisa berbuat apa apa selain menurut dengan apa yg di katakan hastan.

*****

hastan berjalan memasuki gedung bercakar langit itu di ikuti oleh Andre sang sekretaris.

seorang pelayan hotel mengatar hastan hingga sampai ke kamar 1008,kamar yg sudah di sewa sebagai tempat pertemuan mereka.

cklek

silahkan pak,"ucap pelayan itu lalu kembali menutup pintu nya.

hastan seperti biasa memasang wajah dingin nya dan melangkah menuju sofa yg sudah tersedia di ikuti oleh andre.

kita ketemu lagi,"ucap aven tersenyum ke arah hastan.

wow menakjubkan dia manusia immortal yg memiliki darah hitam,"tiba tiba seorang pria yg merupakan anak bungsu dari keluarga warrick membuka suara dan ucapan nya membuat hastan terkecoh tapi ia harus tetap waspada.

dia adik ku, Darren,sorry dia memang mengetahui banyak hal karna dia sering membaca buku silsilah dan yg lain nya,"jelas aven.

bisa langsung ke inti,"ucap hastan.

oh,sorry hem kenapa kau melindungi nya?,"tanya aven.

hastan mengernyit kan kening nya,

maksud ku emily,kenapa kau melindungi nya?,"aven memperjelas ucapan nya.

apa pertanyaan anda harus saya jawab?,"



bagi yg mau liat visual nya lagian bisa liat di ig atau tiktok aku ya di sana ada visual dalam beberapa cerita aku

linknya ada di bio

see you next part

BLOOD AND FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang