happy reading
suara desahan saling beradu dengan deru nafas kedua insan yg masih bergulat di atas ranjang dengan keringat yg sudah membasahi kedua tubuh telanjang mereka,hasta semakin mempercepat tempo nya saat merasa bahwa sebentar lagi ia akan mencapai klimaks
aaahhhh
hasta ambruk di samping tubuh emily entah sudah berapa jam mereka melakukan hubungan suami istri,beruntung hastan belum pulang hingga mereka bisa bebas melakukan nya.
gue dari awal udah tertarik sama lo,"ungkap hasta.
emily mengubah posisi nya jadi menghadap hasta,tangan nya memegangi selimut guna untuk menutupi tubuh telanjang nya.
"yg pertama gue kenal itu lo hasta,bahkan saat gue berciuman dengan hastan gue masih berfikir kalau itu lo tapi kalo lo tanya soal gue suka atau gak sama hastan,gue belum nemu jawaban nya,maaf gue gak ada niat untuk mempermain kan perasaan kalian tapi banyak hal yg harus gue lakuin dan gua harus mengesampingkan perasaan untuk saat ini,"jelas amily berharap bahwa pria di samping nya bisa mengerti.
lo gak harus jawab dalam waktu dekat,gue sama hastan pasti akan bantu lo,"ucap hasta mengelus pipi emily lembut.
thankyou hasta,"emily mencium bibir hasta singkat sebagai tanda terima kasih nya.
it's okey darling,"hasta melirik jam tangan nya,
gue harus pergi,"ucap hasta memakai pakaian nya.
mau kemana?,"tanya emily
gue ada urusan, sebentar lagi hastan akan pulang jadi jangan takut,"sebelum pergi hasta mengecup kening emily lembut dan berlari keluar.
emily langsung turun dan memakai kembali pakaiannya serta merapikan kembali penampilan nya.
*****
di sisi lain zoya menuju rumah sakit tempat papi nya bekerja.
loh sayang?ngapain kesini,"tanya papi zoya saat melihat anak nya memasuki ruangan nya.
pi,zoya butuh stok darah yg banyak buat emily,"ucap zoya
untuk apa?terjadi sesuatu sama emily?,"
gak pi,emily sekarang berada di tempat yg aman, makanya zoya mau kasih stok darah buat emily,"pinta zoya.
ya sudah,kamu tunggu di mobil nanti biar orang suruhan pipi yg antar,jangan lupa buka garasi mobil kamu,"
makasih pi,"zoya segera keluar menuju mobil nya untuk menunggu.
tak lama kemudia seseorang dengan memakai topi datang,zoya langsung membuka garasi nya,setelah mendapat apa yg ia inginkan zoya segera melajukan mobil nya menuju mansion Embra tempat sahabat nya berada.
"emily segera turun saat melihat hastan memasuki mansion dengan wajah datar nya.
hastan,lo gpp kan,aven gak bikin ulah kan?,"tanya emily meneliti tubuh hastan.
dari mana lo tau?,"tanya hastan datar.
tau apa?,"
dari mana lo tau kalau gue menemui keluarga warrick,"tanya hastan menatap emily tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD AND FATE
Randomemily yg awal nya ingin membantu bos tempat dia bekerja tapi malah terjebak dengan permainan yg di buat takdir,terjebak antar pria kembar namun salah satu nya memiliki gen vampire loh gimana ceritanya? langsung baca aja cerita nya JANGAN MENJIPLAK A...