happy reading
sudah 1 bulan lama nya dan emily masih di jaga oleh lucy ya hanya Lucy karna drusila selalu cuek dengan emily entah apa yg membuat vampire seksi itu begitu membenci emily yg sekarang.
emily duduk dengan santai di balkon kamar nya dengan laptop di pangkuan nya.
tiba tiba terdengar suara bisikan yg emily tidak kenal itu suara siapa.
bisikan yg terus memanggil nama nya itu membuat emily berteriak
AARRGHHHH LUCYYY
emily lari turun ke bawah sambil menutup telinganya berharap bisikan itu bisa hilang.
lo kenapa?,"tanya drusila menatap emily yg tergesa gesa menghampiri nya.
emily menggeleng kan kepala nya dengan mata yg mengeluarkan sinar merah,tangan nya masih menutupi telingan.
drusila melihat ke arah pintu mansion dan bergegas keluar menuju teras.
benar sekali drusila melihat seorang pria tampan dengan setelan formal nya berdiri di samping mobil bmw nya sambil menatap ke arah nya.
drusila tersenyum sinis,dan menoleh ke samping di mana emily berdiri tepat di samping nya.
tuh,lo dekat dia pasti lo gak akan kesakitan,"drusli menunjuk hastan dengan dagu dan menyuruh emily untuk menghampiri nya.
gak,Aven udh nyuruh aku buat gak dekat sama orang asing dan aku gak mau melanggar aturan aven,"bantah emily menatap drusila tajam.
jangan pernah lo natap gue dengan mata yg tajam ya emily gue udah berusaha nerima lo demi Aven tapi bukan berarti gue suka dengan kehadiran lo di tengah² keluarga gue,lo itu cuma vampire cacat yg gak bisa ngendaliin hawa nafsu lo gue sangat berharap lo balik menjadi emily yg sebenarnya dan jauh dari keluarga gue,"drusila mengungkap ketidak sukaan nya pada emily.
emily bukan nya marah justru tersenyum miring pada drusli yg menatap penuh kebencian pada nya.
prioritas Aven dari dulu itu aku,aku juga tau kalau kamu iri haha,apa jiwa ku yg sekarang membenci Aven?aku rasa gak mungkin,"emily memasang ekspresi seolah berfikir namun itu justru menyalut kan emosi drusila
bruk
drusila mencengkram leher emily dengan satu tangan dan membenturkan nya ke tembok.
lo cuma vampire cacat emily jadi jangan perr
brak
aawwhh
drusila meringis memegangi perut nya yg baru saja mendapat kan hantaman dari kekuatan hastan yg berdiri tepat di depan tubuh mungil emily.
gue udh peringat kan,jangan pernah kalian menyakiti nya,jiwa nya memang emily yg kau benci tapi raga nya adalah kekasih ku ingat itu,"ucapan hastan mampu membuat emily berfikir keras.
hastan,"
tanpa sadar emily menyebut nama pria di depan nya yg membuat pria itu menoleh ke arah.
lo kenal gue?,"tanya hastan
emily bingung harus menjawab apa tapi aroma dari tubuh hastan mampu membuat sesuatu dalam diri nya memberontak untuk keluar
hastan tersenyum lalu membawa emily ke dalam pelukan nya dan tak lama kemudian tubuh emily lunglai dalam pelukan nya.
drusila meringis kesakitan,mata nya melihat apa yg baru saja di lakukan pria di depan nya.
lo mau bawa dia kemana?,"tanya drusila saat melihat hastan menggendong tubuh lunglai emily.
gue tau kalau kalian semua tidak ingin emily menjadi mate gue tapi kalian salah besar dengan menantang takdir, mengorbankan Emily dengan kondisi jiwa nya yg dulu itu tidak akan membuat kalian mendapatkan kekuasaan lebih,tolong katakan itu pada tuan garvit yg terhormat,"ucap hastan yg berlalu membawa emily bersama nya, meninggalkan drusila yg kebingungan, tidak mengerti apa yg di katakan hastan.
darren sama aven pasti tau sesuatu,"gumam drusila
"hastan memasangkan seatblet ke badan emily supaya gadis itu aman lalu melajukan mobil nya membelah jalanan.hastan tersenyum manis dia percaya kalau takdir nya bersama gadis di samping nya jadi mau sebesar apapun masalah yg menimpa ia harus berusaha tenang dan tidak menyerah and see?emily kembali bersama nya.
sampai di mansion seorang pengawal membuka kan pintu mobil nya namun hastan tidak turun justru pria itu mengusap ubun ubun Emily lembut dan cahaya mulai mengelilingi tubuh emily hingga akhinya hastan berhasil mengeluarkan jiwa masa lalu emily dan mengembalikan ingatan gadis nya,setelah itu hastan bergegas menggendong nya memasuki mansion dan menuju kamar nya.
BRUKK
tubuh drusila lemas untuk berdiri saja dirinya tidak sanggup,ke murkaan aven membuat nya menyesali perbuatannya untuk membiarkan Emily di bawa pergi.
GUE UDAH NGERASAIN KALAU LO MEMANG BELUM BISA NERIMA EMILY TAPI DIA SATU² YG BISA BIKIN KITA JADI ABADI DRU,"ujar Aven murka,ia benar² marah saat mengetahui bahwa aven berhasil membawa emily hingga jauh dari kendali nya padahal mereka hanya butuh 1 langkah lagi untuk mengorbankan gadis itu dan keluarga warrick akan hidup abadi dengan kekuatan yg besar.
kalian gak mengatakan yg sejujur nya sama gue,"jawab drusila menahan sakit di sekujur tubuh nya.
apa itu harus?lo hanya gue suruh untuk menjaga dia dan lo malah membiarkan dia di bawa sama immortal itu,lo tau dru,tidak akan akan yg bisa mengalah immortal itu kalau emily di dekat nya papa bahkan bisa melihat bala besar yg akan menimpa kita kalau mereka bisa hidup bersama,"ujar Aven marah dan frustasi,lucy dan darren hanya diam karna mereka sudah mengetahui rencana sang papa tapi tidak dengan drusila yg selalu menanam kebencian dalam diri nya untuk emily sehingga tidak ada waktu untuk mereka menjelaskan perihal emily karna drusila selalu menghindar.
jam sudah menunjukkan pukul 8 malam namun hastan masih betah duduk di sofa dengan mata nya yg fokus pada gadis yg masih belum sadarkan diri.
perlahan emily mengerjakan mata nya dan hal pertama yg ia lihat adalah hastan.
hastan,"pekik nya dan memeluk pria itu erat,emily menangis ketakutan.
sstt lo amat sekarang,"ucap hastan dengan lembut mengelus rambut panjang emily.
aku takut,garvit benar² menemui ku dia memasukkan ku kedalam tempat yg gelap hastan aku takut,"ujar emily menjelaskan semua yg ia alami.
gue udh blg sama lo,jangan pernah keluar dari mansion ini,garvit itu butuh lo untuk keabadian dan kekuatan nya,"ujar hastan memarahi emily,begitu lah hastan,sayang tapi tegas.
maafin gue,gue cuma gak mau lo sama hasta kena masalah gara gara gue,"emily menunduk kan kepala nya menyesali perbuatannya yg justru membuat masalah besar.
oh iya zoya gimana?dia malam ini sama gue,dia gpp kan?gue mau ketemu sama dia,"ucap emily yg tiba tiba otak nya memikirkan sang sahabat.
hastan menatap emily kasihan,ia tau gadis nya ini tidak sengaja tapi ia yakin kalau zoya menyimpan kebencian pada emily.
untuk sementara jangan ketemu zoya dulu ya,biar nanti hasta yg bawa sahabat lo itu ke sini,"ucap hastan
hasta?tapi dia gak kenapa napa kan?,"tanya emily.
iya,dia gpp
see you next part 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD AND FATE
Randomemily yg awal nya ingin membantu bos tempat dia bekerja tapi malah terjebak dengan permainan yg di buat takdir,terjebak antar pria kembar namun salah satu nya memiliki gen vampire loh gimana ceritanya? langsung baca aja cerita nya JANGAN MENJIPLAK A...