suadara kembar yg aneh

24 3 10
                                    

happy reading



apa hak lo nyuruh² gue,"ujar emily dengan nada tak suka.

hastan menghela nafas nya,tenyata mate nya ini sangat keras kepala,oke tapi gue gak bisa menjamin keselamatan lo lagi,"ucap hastan bersiap untuk pergi, sementara Emily terdiam kaku saat hastan mengucapkan kata keselamatan,apa pria ini tau sesuatu?,"batin nya.

tunggu..,"

hastan berbalik dan hanya diam memandangi emily yg sedang mengkenakan pakaian nya.

apa yg lo tau tentang gue?,"tanya emily berdiri di depan hastan.

banyak,"

siapa lo sebenarnya?,"tanya emily.

gue akan jelasin kalau lo mau tinggal sama gue,"ucap hastan santai.

emily menatap pria di depan nya tajam,oke gue ikut sama lo,"ucap emily berlalu keluar meninggalkan hastan.

eh?lo mau balik gak sih hah?,"tanya emily kesal karna hastan masih berdiri terdiam.

lo gak bawa barang apapun gitu?,"tanya hastan.

astaga ternyata dugaan gue salah ya?,"ujar emily

soal?,"

lo,gue pikir lo nyeremin tau nya sama aja,"setelah mengatakan itu emily benar² meninggalkan hastan menuju parkiran.

hastan tersenyum tipis kemudian melangkah menyusul gadis nya yg ia rasa sudah sampai di parkiran.

sampai di mansion milik keluarga embra,emily dan hastan turun dari mobil dan melangkah masuk ke dalam mansion.
"ayo ikut gue,"hastan berjalan terlebih dahulu menaiki tangga menuju lantai dua dengan di buntuti oleh emily.

cklek

hastan membuka sebuah kamar mewah dengan nuasa simple dengan tema hitam dan merah darah,ini kamar lo di samping kanan kamar gue dan di kiri kamar hasta,"jelas hastan.

gue di tengah²?,"tanya emily.

iya,biar kita berdua bisa jagain lo,"ujar hastan yg membuat hati emily merasa tersentuh.

tapi gue vampir,"ucap emily

terus?,"

kalian gak takut?gue bisa aja hisap darah kalian dan bikin kalian celaka lalu mati gara² gue,"ujar emily menunduk.

gak akan,lo tau arti kata mate?,"tanya hastan.

emily mendongak menatap hastan bingung,lalu mengangguk kecil pertanda bahwa ia tau makna kata itu.

lo percaya kalau gue bilang bahwa kita di takdir kan untuk bersama?,"tanya hastan.

emily menggeleng kan kepalanya kuat,lo manusia mana bisa seorang vampir di takdir kan untuk hidup bersama dengan manusia,"ujar emily membantah telak.

"hastan mengangguk kan kepala nya,gue memang manusia tapi gue memiliki apa yg enggak lo miliki,gue mampu menghadapi vampir sekuat apapun sedangkan lo tidak,gue emang gak minum darah tapi dengan darah gue bisa bikin kaum vampir hancur,"jelas hastan dengan seringai mengerikan yg tidak pernah emily lihat sebelum nya.

siapa lo sebenarnya?,"tanya emily dengan nada yg agak tinggi.

apa yg harus gue jelasin?sedangkan gue aja gak ngerti apa yg terjadi sama diri gue tapi gue suka haha,"hastan berlalu meninggalkan emily yg diam dengan tubuh gemetar.

kenapa dia berbeda?,"gumam emily duduk di atas kasur,otak nya mulai berfikir keras dengan apa yg terjadi dalam hidup nya.

hastan!!

"hasta yg baru saja turun dari mobil nya melihat saudara kembar nya yg duduk di balkon kamar nya,hasta tau kalau saudara nya itu sedang memikirkan sesuatu.

cklek

suara pintu yg terbuka tidak membuat hastan tersadar dalam lamunan nya.

apa terjadi sesuatu?,"

hastan menoleh dan melihat hasta yg berdiri di samping nya sambil mengisap rokok.

dia mate gue tapi apa yg akan terjadi kalau sampai di mengetahui hal itu,"ucap hastan yg langsung di mengerti oleh hasta.

jangan berfikir terlalu jauh,santai saja dan nikmati alur nya oke,"ucap hasta menepuk pundak hastan memberi semangat pada saudara kembar nya.

ya udh gue mandi dulu,"ucap hasta berbalik ingin keluar.

apa ada masalah?,"tanya hastan.

tidak,semua aman kalau gue yg ngatur gak kayak lo masalah kecil bisa jadi besar,"ujar hasta berlalu keluar setelah mengatai saudara nya itu.

hasta berdiri saat dirinya melewati kamar emily,entah apa yg ada di pikiran hasta hingga ia memberanikan diri untuk memasuki kamar vampir cantik itu.

dia benar² cantik,"puji hasta melihat emily yg tertidur dengan pulas.

merasa ada tangan yg menyentuh kepala nya membuat emily membuka mata nya dan langsung bangkit dari tempat tidur.

lo ngapain?,"tanya emily

sorry gue...,"

udah cukup kemaren gue layanin lo ya,gue gak mau layanin manusia lagi,"ujar emily yg mengira bahwa pria di depan nya adalah hastan.

hasta diam mendengar ucapan emily,berarti mereka sudah pernah melakukan nya,"batin hasta

hey?lo kenapa?apa terjadi sesuatu?,"emily sontak mendekat dan menyentuh tangan hasta.

cup

hasta mengambil kesem itu untuk melumat bibir merah darah emily yg sangat menggoda nya,jujur ia sudah tertarik lebih dulu pada emily dari sebelum hastan mengklaim bahwa gadis di hadapan nya ini adalah mate nya.

mmhhh aahhh

emily mundur namun hasta justru menarik pinggang nya hingga merapat ke tubuh pria itu.

hasta melepaskan lumatan nya dan mengatur nafas nya dengan mata yg menatap emily.

lo bukan hastan,"ucap emily

iya,gue hasta,"ucap hasta jujur.

emily meneliti wajah hasta,tangan lembut nya meraba setiap inci dari wajah hasta,kalian berdua benar² sangat mirip,"desis emily merasa kagum.

apa lo juga punya kekuatan seperti hastan?,"tanya emily,posisi mareka masih sama ya itu tangan hasta yg melingkar di pinggang ramping emily sedangkan emily meletakkan tangan nya di masing sisi bahu hasta.

gak,gue cuma manusia biasa tapi..,"

hasta mendekat kan bibir nya ke depan bibir merah emily,gue ingin jadi vampir seperti lo dan punya kekuatan seperti hastan,"bisik nya.

maksudnya?,"emily tidak mengerti dengan ucapan hasta.

haha gue bercanda,ya udh gue ke kamar dulu bye darling,"hastan berlalu keluar dari kamar emily.

emily kembali berbaring namun tiba tiba kepala nya terasa pusing mungkin karna ia belum meminum darah sudah dua hari ini,emily bangkin kembali dan keluar kemuju kamar hastan,cuma hastan yg bisa menolong nya.

tok tok tok

dengan tangan gemetar emily mengetok pintu kamar hastan dan gak lama kemudia pintu pun terbuka dann

bruk

em,hey,"hastan panik saat melihat tatapan emily yg sayu dan yg tubuh nya yg lemas.

tampa pikir panjang hastan langsung menggendong emily dan membawa nya masuk ke kamar nya,dengan terlahan hastan membaringkan tubuh emily di atas kasur nya.

gue haus,"bisik emily dengan suara yg sangat pelan,bahkan hastan harus mendekat kan telinga nya ke bibir emily supaya ia bisa mendengar apa yg di katakan oleh gadis nya.

oke,lo bisa minum darah gue,"hastan menindih tubuh emily memberikan akses untuk emily agar gampang untuk meminum darah nya.

emily memeluk leher hastan erat dann

mmhhhh

see you next part

BLOOD AND FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang