HAPPY READING
CERITA KEDUA
KALO SUKA
MOHON VOTE & KOMENNYAVote : 750
Komen : 25Plisss komen yaa kalo ada typo
Seorang gadis mungil yang berusia sekitar 4 tahunan melamun sambil menatap Mansion besar dari taman belakang, tempatnya saat ini berupa gudang yang ia tinggali semasa ia Bayi. Namanya Ezlin Haiza.
Nama yang cantik namun tak secantik kisahnya. Sejak masih bayi ia sudah terasingkan di gudang yang suram ini, dengan ditemani Bibi pengasuh, yang sudah Ezlin anggap sebagai ibu.
Sebenarnya Ezlin lahir dari kalangan orang kaya dengan marga Arnanjaya, keluarga dengan cabang perusahaan dimana-mana dan jangan lupakan Arnanjaya juga berpengaruh di dunia bawah, tak jarang banyak musuh yang mengincar nyawa mereka.
A.J COMPANY. Perusahaan besar kelas atas yang menduduki urutan ke 3, dan termasuk salah satu perusahaan yang sangat ditakuti dan disegani di kalangan para pebisnis dan dunia bawah.
Mereka yang tak lain Tuan Kaivan Haiza Arnanjaya dan istrinya Nyonya Mavina Haiza Arnanjaya.
Kaivan dan Mavina dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan yang sama sekali tidak dipublikasikan di Sosial Media, siapa lagi kalau bukan Ezlin.
Lima tahun lalu Keluarga Arnanjaya termasuk dalam kategori keluarga yang bahagia dan sangat harmonis sebelum kelahiran Ezlin yang merubah segalanya.
Kelahiran Ezlin memang tak diinginkan kedua orang tuanya semenjak ia dilahirkan. Terbukti dari namanya, hanya dua kata tanpa marga dan tanpa dipublikasi di Sosial Media.
Ezlin menyadarinya. Meskipun Ezlin masih kecil, ia mengerti dan sangat paham bila orang tuanya membencinya, karena ialah penyebab kematian adik kembarnya.
Darimana ia tahu? Ia mengetahuinya diam-diam saat berusia 4 tahun dan tanpa sepengetahuan orang, ia tak sengaja bermain di dekat jemuran, yang mana di tempat itu para Maid di sana yang asik bergosip ria.
Yah, Ezlin mengetahui fakta itu, dari gosip para pelayan yang bekerja di sana.
Mereka mengatakan bahwa Sewaktu prosesi persalinan ibunya, dokter berkata bahwa diantara kedua bayi kembar Mavina, hanya ada satu bayi yang akan selamat nantinya.
Dan yah, Ezlin yang hidup sedangkan kembarannya meninggal karena komplikasi, adik kembarnya kekurangan nutrisi sebab ia yang mengambil nutrisi adiknya selama di dalam kandungan sang ibu.
Mengetahui fakta itu membuat Ibunya menjadi gila karena depresi kehilangan salah satu anaknya dan semua keluarga Arnanjaya berspekulasi bahwa Ezlin lah penyebabnya. Sungguh miris keluarga yang berpikiran sempit.
Dan setelah mendengar gosip tersebut dari para pelayan, Ezlin tidak pernah lagi keluar untuk bermain ataupun sekedar mencari angin.
Ia mengurung diri, menangis, menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang menimpa adik kembarnya, mungkin jika ia tidak lahir adiknya pasti selamat.
Tidak ada yang peduli padanya, hanya Bibi pengasuh dan pelayan yang biasa memberinya makan dan semua kebutuhannya yang selalu mengkhawatirkan keadaannya.
Ia hanya anak kecil yang sedari lahir belum mengerti arti Dunia. Mungkin tanpa didikan dan kasih sayang dari Bibi pengasuhnya, ia tak kan mengerti arti kehidupan yang sebenarnya.
Dunia terlalu kejam untuk Ezlin yang masih kecil. Dan untungnya bibi pengasuh mengajari Ezlin hal-hal positif, hingga Ezlin tumbuh menjadi gadis kecil yang baik, patuh dan pantang mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
EZLIN || TIME TRAVEL
FantasyCerita petualangan Gadis Mungil yang berumur lima tahun yang bertransmigrasi dari satu novel ke novel yang lain. Entah merebut Male Lead dari Female Lead, merubah hidup Second Male Lead yang berakhir menderita atau merebut apapun yang Female Lead p...