Sebelum lanjut ke prolog kasi tau dong komentar kalian mengenai prolog ini?
Menurut kalian apa yang terjadi sama Felcy?
By the way kalian bisa dapet cerita ini dari mana??
Dan pastinya mau ceritanya sad end atau happy end?
Jangan lupa juga follow dan vote ceritanya ya biar author semangattt💪💪
[Sekedar info❗❗]
Bagi yang masih kurang mengerti dengan prolognya bisa langsung ngelangkah ke-bab 5!!Happy reading..
Flashback on:
Di sore yang cukup sejuk untuk dinikmati dan ada cafe Mahestro yang sering dikunjungi oleh ke-4 orang wanita yang sedang menginjak jenjang SMA.
Di dalam cafe Mahestro terdapat dinding yang sudah dihiasi dengan beberapa poster member k-pop dan juga beberapa bingkai yang memenuhi ruangan tersebut sehingga terlihat aesthetic.
Anna, Felcy, Grace dan Keja yang sedang duduk bersama disalah satu meja dekat jendela. Dan dari dulu mereka tidak pernah duduk di meja manapun selain tempat itu.
"Eh lo udah jadian sama Fili?" Tanya Anna.
"Jadian lo bilang, ngomong aja jarang." Jawab ketus Felcy.
"Dih santai dong lu gue cuman bercanda tau." Jawab Anna.
"Lebih baik yang kita tanya itu si Grace nihhh, dia dari jaman majapahit kayaknya belom pernah ngecrush orang kayaknya." Sahut Keja.
"Tuh bener tu si Keja, Ngapain nanya gue lebih baik tanyain si Grace tuh." kata Felcy.
"Dih anti gue sama yang namanya ngecrush, karena gadak yang cakep juga anjir. Heran gue sama sekolah gue, cowonya gaada yang bener." Keluh Grace.
"Awas lo entar bablas sampe tua lo jomblonya, nanti kita bertiga triple date ntar lo nya yang kaga pernah ikut karena kelamaan jomblo." Sahut Anna.
"Diem deh lo pada semua. Ntar gue yang diluan nikah kaget lo pada." Jawab Grace dengan muka datar.
"Ampunnnnn sepuhhhhhhh." Sahut Keja.
Semuanya tertawa terbahak-bahak mendengar perkataan keja. Dan mereka memakan makanan yang sudah disajikan di piring mereka.
Flashback off:
"Ternyata dulu kita sebahagia itu ya. Kenapa gue baru sadar sekarang. Gue memang ga pantas buat kalian. Jadi lebih baik gue ga ada kan? Tanya felcy.
Di suasana malam yang larut. Tampak langit yang membunyikan suara guntur serta kilat yang menandakan akan hujan.
Terlihat felcy mulai menaiki pagar jembatan sebelah kanan dan berdiri di sana sambil menikmati angin yang menerpa dirinya.
Dan Byrrrrr..
terdengar suara orang yang sudah lompat ke dalam air.
[Sekedar info❗❗]
Bagi yang masih kurang mengerti dengan prolognya bisa langsung ngelangkah ke-bab 5!!Sampe sini dulu semoga sukaa!!♡
CmiwiiwSampe sini dulu ya
Maaf banget kalo part ini lumayan singkat, next janji nyampe 1.000 kata👀
♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
AFGK UNIVERSE
Short Story[Follow sebelum baca❗] We say's "I hope we stay together in any universe." -Anna Gabriella "If I were still by your side in every universe." -Felcy Hagaina "Our story is a story that I will always remember wherever I am." -Grace lsabel "We will rem...