HAPPY READING GUSI!!
[BAB 6]
Tringgg...
Akhirnya hal yang ditunggu para murid stodoscla pun tiba. bell yang menunjukkan waktu pulang sudah berbunyi. Para murid pun berhamburan keluar gerbang. Kerena hari ini ada ekstrakulikuler dance, Anna dan Keja pulang lebih sore dari biasanya hari ini. Karena itu sekolah sudah lebih sepi dari biasanya.
"Lo engga pulang bareng sama gue na?" Tanya Keja.
"Engga key, gue bawa mobil soalnya."
"Tumben lo bawa mobil, lo kan orangnya mageran."
"Yaudah gue duluan ya." Lanjutnya lagi.
Pada saat Keja sampai di parkiran, dia merasakan sesuatu yang ganjal. Karena parkiran juga sepi.
Dan benar saja, feeling Keja tidak meleset. Tiba-tiba dia di labrak oleh geng Chalista yang berisikan 3 orang. 2 orang lainnya tak melainkan Liza dan Mikha.
Chalista adalah siswi yang masuk ke dalam top 3 setiap kali diadakan try out di sekolahnya. Biasanya try out ini diadakan sebulan sekali, dan ada lima orang yang posisinya tidak pernah tergantikan.
Rank 1 diantaranya tidak lain itu Noel, rank 2 di duduki oleh Keja sementara rank 3 jelas itu Chalista. Chalista selalu dipaksa untuk menjadi yang terbaik dari antara yang terbaik.
Dia tidak pernah mendapatkan perhatian sedikitpun dari kedua orangtuanya bahkan mendapatkan celaan dan perlakuan kasar karena tidak pernah berhasil mendapatkan peringkat pertama. Berbeda dengan adiknya yang selalu mendapatkan peringkat pertama. Permasalahan Chalista dan Keja sebenarnya sama. Mereka sama-sama mendapatkan celaan karena tidak berhasil menduduki peringkat pertama.
"Girls, bawa dia ke toilet dekat gudang." Ucap Chalista.
Liza dan Mikha pun menyeret Keja menuju ke gudang belakang sekolah.
"APAAN SI LO PADA NARIK-NARIK GUE." Bentak Keja.
Plakkk
Chalista mendaratkan satu tamparan buat Keja.
"Pintar juga lo ya ngegoda Noel buat pacaran sama jalang kayak lo. Lo pikir gue gatau rencana busuk lo deketin Noel buat naikin ranking lo?"
"Kalo iya kenapa? Lo mau ngatain gue? Atau mau ngelapor ke dia? Laporin aja, gue gapeduli. Dia ga akan pernah percaya sama jalang kaya lo juga." Jawab Keja tegas.
"EMANG ANJING LO YA.."
Pada saat Chalista ingin mendaratkan tamparan yang kedua kalinya, seseorang menahan tangannya. Semua yang berada di sana pun terkejut mengetahui Noel lah orang yang menahan tangannya itu.
"Noel? Lo-"
"Tutup mulut lo, kalo sampai gue tau lo giniin Keja lagi. Lo berurusan sama gue." Jelas Noel.
Noel menarik tangan Keja untuk keluar dari gudang yang membuat Keja sedikit kaget.
"Kamu gapapa? Aku antar pulang ya?"
"Kamu dengar percakapan tadi?"
"Aku tau kalo kamu pacarin aku supaya peringkat kamu naik. Aku juga yakin suatu saat kamu pasti bisa tulus suka aku. Kita juga bisa belajar bareng pas nanti mau try out lagi. Aku bakal ajarin kamu selama yang kamu mau, so, just stay in my side girl."
Blushhh
Pipi Keja memerah sempurna karena perkataan itu. Keja tidak pernah mengira bahwa dia bisa jatuh hati pada lelaki satu ini.
Perkataan Noel ini membuat Keja kepikiran setiap saat. Apakah kali ini dia benar-benar jatuh hati?
♡_♡
"Tugas gue sekarang apa?" Ucap Filert.
"Oh iya tugas lo selanjutnya, lo harus bikin dia suka sama lo."
"Hah? Kenapa dia harus suka sama gue?"
"Gue cuman bisa bilang, tugas kali ini bakal kotor. Jadi lo siapin diri aja. Lagian gue yakin Anna mudah si suka sama lo. Gue yakin seratus persen lo itu tipe dia. Karena lo-
"Mirip sama kirsto? Potong Filert.
Gue berbeda jauh dari sialan itu jadi berhenti samain gue dengan dia.""Lo beneran ga berteman lagi sama dia Fil? Kejadian itu juga bukan sepenuhnya salah dia, lo tau itu kan?"
"Rencana lo apaan?" Ucap Filert mengalihkan pembicaraan.
"Gue kasi tau setelah berhasil. Kalo lo berhasil buat dia jatuh cinta sama lo, gue bisa jamin bokap lo bakal naik jabatan di perusahaan bokap gue."
"Kenapa juga lo ga nyuruh Kirsto aja? Kalo lo nyuruh dia pasti lebih mudah kan?"
"Dia benci Kirsto. Lo tau sendiri Kirsto nuduh dia dorong Ziva? Dan juga kayaknya Kirsto susah diajak kerja sama."
"Lo bener, Kirsto ga bakal nyakitin Anna walaupun dia nuduh Anna kayak gitu. Kirsto punya alasan tersendiri kenapa dia milih Ziva dibanding Anna yang sudah suka dia lebih lama." Filert pergi meninggalkan wanita itu.
"Gue pastiin vidio skandal lo bakal terkenal Na." Kata perempuan itu dalam hati dengan gelang khasnya yaitu blue bracelet."
Sekian dari part kali ini gusii..
Jangan lupa vote jugaa
Byebyeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
AFGK UNIVERSE
Conto[Follow sebelum baca❗] We say's "I hope we stay together in any universe." -Anna Gabriella "If I were still by your side in every universe." -Felcy Hagaina "Our story is a story that I will always remember wherever I am." -Grace lsabel "We will rem...