[16] Confession

10 4 0
                                    

Halochhhh

Mau nge up lagi nich

JANGAN LUPA VOTE YH, kalo ga nanti di hantuin momo pas bobo🫵

Happy reading semuwaaaa :/) 🫦

Maap emotnya rada ga waras 🧌

[BAB 16]

"Lo mau bilang apa? Gue sibuk soalnya." Ucap Anna dengan senyuman biasanya.

Yang semula Filert menampilkan wajahnya yang tak enak untuk dipandang kini ekspresi tersebut seketika berubah.

"Maaf." Lirih Filert.

"Lo inget perbuatan lo dulu?" Lanjutnya lagi.

"Masih, belum gue lupain. Gue dulu ngebully lo kan pas kelas 5 karena lo ranking terakir di kelas."

"Gue tau alasan lo ngebully biar gue rajin belajar. Karena sebelumnya lo juga di bully karna ranking terakir tapi lo akhirnya rajin belajar dan masuk tiga besar."

Jadi pada saat mereka berdua duduk di sekolah dasar, sekolah mereka mempunyai sistem rolling kelas. Mereka akan mempunyai teman sekelas yang berbeda-beda selama 6 tahun lamanya.

Anna dan Filert sekelas di kelas 5. Anna terpaksa membully Filert karena dia pikit Filert bisa belajar dengan giat karena hal itu. Karena saat dirinya di kelas 4 Anna mulai menerima bullyan dari teman sekelasnya maka dari itu dia mulai rajin dan giat belajar.

Sebenarnya pemikiran Anna juga berlaku di Filert, semenjak itu Filert mulai giat dalam belajar namun bullyan yang di terima oleh Filert jauh lebih buruk karena pasalnya hampir sekelas ikut berani membulinya.

"Tapi gue gabisa nerima, ejekan lo yang pertama kali ada makanya yang lain ikut ejekin."

"Tapi lo jadi pinter kan?"

"Hah?"

"Walaupun gak sepintar gue."

"Dihh."

"Tapi kenapa lo harus nurutin Keja?"

"dengan foto lo tersebar, lo bisa di bully kayak gue dulu. Tapi intinya gue minta maaf."

"Oke gue maafin, tapi kalo gue getok sekali lagi bisa ga?"

"Lo kan udah kemarin, giliran gue lah."

"Gue yang diluan bilang jadi sini lo biar gue getok." Kata Anna sambil mengarahkan botol minumnya ke kepala Filert.

Filert reflek lari dan langsung di kejar oleh Anna. Mereka berdua sudah persis seperti anak kecil yang sedang main kejar-kejaran.

Keja yang sedang kebetulan lewat di lapangan sedikit syok dengan keberadaan Filert dan Anna yang sedang berlari-lari itu. Dipikirnya tak mungkin Filert tidak tahu bahwa Anna pelakunya. Benar-benar membuatnya terheran.

"Mereka beneran baikan?" Tanya Keja.

"Perasaan mereka berdua ga berantem." Tanya teman Keja heran.

♡_♡

Kabar mengejutkan yang Grace terima pagi ini bahwa terdapat seorang remaja pria yang bunuh diri dengan melompat dari rooftop apartemen yang di tinggali oleh Galang.

AFGK UNIVERSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang