[01] ANNA GABRIELLA

65 24 8
                                    

[Jangan lupa vote sama follow]

By the way menurut kalian Anna itu orangnya gimana?

Kalian mau aku buatin visualnya ga?

Happy reading !!

[BAB 1]

"Dia rupanya udah punya pacar? Nasib gue gimana ya?" Tanya Anna.

"Nt kadang-kadang." celetuk Keja.

"Dih jelek gitu, kok bisa selera lo kayak dia." sahut Grace.

"Iya ejek aja gue terus sampe mampus." jawab Anna.

"Wuuuu, mana asik kalo disukain balik. Enaknya ya kalo ga di sukain baliklah jadi lebih menantang." sahut felcy.

"Dih diem aja lo cabe."

Anna adalah gadis berusia 16 tahun sekaligus orang yang paling pengertian dari antara Felcy, Grace, dan Keja.

Biasanya Anna sangat blak-blakan soal fakta. Tapi dia juga banyak mempunyai cerita kelam yang hanya diketahui oleh dirinya.

Maka dari itu dia sangat tertutup soal dirinya yang sebenarnya namun ada satu orang yang biasanya akan tau apa masalah yang sedang di hadapi oleh Anna yaitu Felcy. Karena Felcy dan Anna benar-benar sangat nyambung dalam hal apapun kecuali minuman. Felcy cinta mati matcha namun Anna musuh besar matcha

Anna juga pecinta k-pop. Idol kpop wanita yang dia suka adalah kim Jisoo. Dia sering melihat Kim Jisoo tampil dengan sangat cantik dan postingan Instagram Jisoo yang selalu membuat Anna terkagum-kagum.

Anna ingin dia bisa secantik Jisoo nantinya. Sedangkan untuk pria, Anna menyukai Jisung. Pada saat mengenal NCT, mata Anna langsung tertuju pada Jisung. Seperti cinta pandang pertama. Sebenarnya ada banyak sekali idok k-pop yang disukai Anna namun kedua itu, Anna benar-benar mengidolakannya.

Selain kpop, Anna juga menyukai serial anime. Anna mempunyai husbu yaitu Giyu Tamioka. Anna menyukai Giyu karena pesonanya pada serial Demon Slayer. Dan Anna juga menyukai manhwa karena Felcy sering membacanya. Tokoh manhwa favorit Anna adalah Go-eun hyuk. Eun hyuk mempunyai tampang menarik pada manhwa Operation: true love.

Dahulu juga, Anna mempunyai satu crush bernama Kirsto Ratapa. Namun karena keadaan yang dilalui dia semenjak nge-crush Kirsto. Dia memutuskan untuk nge-uncrush setelah 1 tahun 3 bulan.

Anna sendiri juga terkadang bingung apa yang sedang dia rasakan sekarang. Dan dia masi mempunyai sedikit rasa pada Kirsto saat mereka berpapasan. Namum Anna tetap berusaha untuk tidak bertatapan dengan Kirsto karena tau dia pasti akan menumbuhkan rasa suka lagi kepada Kirsto.

Anna dan kirsto adalah teman pada saat sekolah dasar (SD) sekaligus pada saat SMP juga namun mereka berdua beda kelas. Anna merasa pada saat SD, Kirsto bukan tipenya. Namun pada saat mereka kelas 7, ada pandemi yang membuat mereka harus belajar secara daring selama dua tahun lamanya.

Pada saat pengambilan ijazah, dia melihat seorang cowok yang sedang mengobrol di tengah lapangan tanpa dia sangka itu adalah kirsto. Anna baru tersadar pas memasuki jenjang SMA, dia melihat cowo yang dia lihat pada saat pengambilan ijazah SMP yang tenyata itu adalah Kirsto. Tentu Anna sedikit kaget cuman dia masi bingung sendiri dengan perasaanya.

Flashback on:

Anna jalan mendekat ke arah kirsto.

"Kirsto!!" Sahut Anna.

"Iya, ada apa?" Jawab Kirsto dengan formal.

"Buset ni anak formal bener." Kata Anna dalam hati.
"Nyapa aja, by the way kamu SMA di sini juga?" Tanya Anna.

"Iya aku di sini." Jawab kirsto.

"Eh sumpah, kok kayak mati topic gitu ya kalo ngomong sama ni anak." Jawab Anna dalam hati lagi
"Oh gitu, yaudah aku pergi dulu ya." Kata Anna.
Anna pergi dengan perasaan malu campur bingung. Apa dirinya ini dianggap sokab sekarang oleh Kirsto. Dan Anna pun sekarang hanya merutuki dirinya sendiri.

Flashback off:

♡_♡

"Mami, aku pulang." sahut gembira Anna.

"Eh non Anna sudah pulang." Jawab Bi Ayu.

"Mami engga ada di rumah bi?"

"Engga non, dari pagi mami sama papi pergi. Katanya ada urusan di kantor."

Wajah Anna pun seketika murung. Bukan kesekian kalinya lagi seperti ini. Bisa dibilang sebenarnya Anna sudah biasa dengan situasi ini.

Anna selalu berharap saat dia pulang, dia bisa melihat orang tuanya sedang berada di rumah. Namun hal itu jarang terjadi. Terkadang Anna merasa kesepian, itu mengapa Anna sangat jarang berada di rumah. Dia lebih suka untuk pergi kerumah temannya ataupun pergi bersama adik perempuannya.

Anna mempunyai satu adik perempuan yang bernama Fanya Anabella.

Fanya adalah orang yang sangat ceria sekali kepada orang yang dia kenal. Fanya juga tidak terlalu bisa dalam berteman. Itu mengapa dia lebih sering pergi jalan-jalan bersama Anna kakaknya. Kini Fanya berusia 12 tahun. Anna dan Fanya berjarak 4 tahun.

Saat sepulang sekolah, Anna dan Fanya sering pergi ke luar bersama untuk sekedar makan ataupun berfoto-foto.

Dan saat sampai ke rumah sehabis nonton film, Anna melihat orang tuanya yang sedang makan di meja makan.

"Papa tadi ke mana? Kok pas aku pulang tadi papa engga ada di rumah?" Tanya Anna.

"Papa mau ke atas dulu, itu uang jajan udah papa letakin di meja belajar kamu." Jawab singkat papanya
Anna pun beralih ke mami, dan bertanya.

"Mami tadi kemana, pas Anna pulang kok ga ada?" Tanya Anna.

"Iya tadi mami ikut papa mau ngurus paspor buat holiday ke Ausi nanti." jawab Maminya.

"Oooh gitu, oke deh mi. Aku naik dulu ya." Anna langsung naik ke kamarnya dan berusaha untuk tidak terlalu mengkhawatirkan keadaannya yang sering di tinggal oleh kedua orang tuanya itu.

Sekian untuk part kali inii..

Maaf juga kalo menurut kalian ini masi lumayan singkat.

Semoga suka dan pastinya jangan lupa follow dan vote yaa♡♡

AFGK UNIVERSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang