Halo gusiii..
Nge up lagi..
Happy reading!!
Jangan lupa vote yahkkk :}
[BAB 10]
Waktu pun sudah 11 tahun berlalu semenjak kematian sang adik Kiara yang merupakan adik dari Keja.
Keja bersama kedua orang tuanya ziarah untuk mengenang kepergian adiknya yang sudah 11 tahun lamanya.
Gabriel sang ayah dan Geta sang ibu pun mulai membersihkan rumputan liar yang tumbuh dan mengganti bunga yang layu dengan bunga segar yang tadi mereka beli.
Keja hanya bisa termenung di sisi kuburan Kiara karena masih teringat peristiwa yang menimpa sang adik.
Peristiwa itu pun membuat ubun-ubun Keja seketika naik karena Anna lah penyebab dari semuanya. Ingin sekali rasanya Keja menghabisi Anna hari itu juga. Namun Anna bukanlah orang yang mudah untuk ditaklukan.
Butuh rencana dan persiapan yang benar-benar matang untuk menghancurkannya. Terlebih lagi Anna selalu punya jalan untuk menghabisi orang yang ingin menghancurkannya.
Dipastikan orang yang ingin menghancurkannya sudah terlebih dahulu hancur sebelum Anna. Tak lain karena sang ayah punya kuasa atas segala hal.
Yang paling utama polisi dan media berita masih berada di bawah kepemimpinan Ardama Meltaka.
Keja pun jalan dengan perlahan lebih mendekati ke sisi kuburan sang adik sambil berkata
"Gue bakal bales Ra, Anna pasti mati. Lo tenang aja ya." Kata Keja dalam hatinya."Keja, ayo berdoa buat adik." Ajak Geta."
"Oke maa."
♡_♡
Try out sudah tiga hari lamanya berlalu. Dan hari ini adalah jadwal pengumuman peringkat Try out.
Ini adalah kali pertama bagi Grace dan Felcy untuk mengikuti To di sekolah Stodoscla. Karena jujur memang persaingan di stodoscla lebih sengit daripada sentosa sekolah mereka.
Mereka berdua berharap kiranya mereka bisa berada di peringakat lima besar. Begitu pula dengan Anna dan Keja.
Walaupun mereka sudah sering mengikuti To di sekolahnya. Tetap saja pengumuman peringkat membuat jantung mereka berdebar dengan cepat.
Tak lama pak Jio dan bu Ita pun memasang kertas peringkat hasil To mereka. Dan sudah banyak sekali murid yang sudah berdempetan di sana untuk melihat hasilnya.
Dan terpampanglah urutan peringkat To. Namun ada nama nama asing yang pasti murid-murid menduga itu adalah siswa/siswi pertukaran pelajar.
Anna dan Filert merupakan top siswa pintar namun mengapa mereka tidak terpilih menjadi perwakilan pertukaran pelajar, karena memang Anna sudah mengatur semuanya.
Dengan bantuan sang ayah, Anna dapat ikut serta dalam memilih pelajar yang akan ditunjuk untuk pertukaran pelajar. Itu mengapa yang pintar kebanyakan tetap tinggal di sekolah mereka.
Peringkat kelas-10:
Peringkat 1: Felcy Hagaina.
Peringkat 2: Noel Mahesa.
Peringkat 3: Keja Putri.
Peringkat 4: Giggsi Malaka.
Peringkat 5: Filius Alexandria.
Peringkat 6: Chalista Tanara...Peringkat kelas-11:
Peringkat 1: Anna Gabriella.
Peringkat 2: Filert Mahendra.
Peringkat 3: Grace Isabella.
Peringkat 4: Kirsto Ratapa...
KAMU SEDANG MEMBACA
AFGK UNIVERSE
Historia Corta[Follow sebelum baca❗] We say's "I hope we stay together in any universe." -Anna Gabriella "If I were still by your side in every universe." -Felcy Hagaina "Our story is a story that I will always remember wherever I am." -Grace lsabel "We will rem...