Bab. 9

220 46 7
                                    

Disclaimer :

Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber

dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis

Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

💜💜💜

"Abang ... lo berentilah jadi playboy, tadi di cafe gue denger banyak banget yang ngomongin abang ...

gue kasian sama kak Miran ...

pacar supportif banget dia tuh,

kalo gue jadi pacar abang udah gue tabokin pake setrika mama lo bang ... "

.

"Bagus banget lo, malah belain orang dari abang sendiri ..."

.

"Lah kan bener ...

Oya, ini dari kakak ipar, Iga bakar kuah mantul, tadi gue makan ini juga, katanya kesukaan abang ..."

.

"Itu kesukaan dia, bukan kesukaan abang ..."

.

"Ck, ngaku aja sih, ini dia beliin banyak lo bang, buat mama juga,

sama cemilan buat abang di lab katanya ..."

.

"Itu yang sekantong gede ?"

.

"Ini buat adek ipar yang ganteng ... "

.

"Ipar ipar, emang dia mau jadi ipar lo ...?"

.

"Ya mau lah ... ini buktinya, bang kakak ipar kasih uang bulanan dong, kasian abis banyak dia "

.

"Bocah jangan lama lama deh di sini ... Abang tekor banyak kalo gini ..."

.

"Ya udah, brother pulang dulu ya, cari uang yang banyak, biar brother Ifan bisa kuliah  DKV ... "

Aidan ngusak kepala adeknya sampe berantakan, tapi adeknya cuek aja, cuma geleng geleng ga peduli rambutnya ngacir kemana mana, pamitan setelah Aidan ngasih beberapa lembar ratusan ribu.

.

"Kasih mama ya ... "

.

"siap paduka ... " Hormat Gatfan terus dia ngelangkah pergi, si bandel ini ga langsung pulang, dia jalan jalan ke jurusan DKV dan liat liat keadaan gedung yang ternyata bagus banget, kalo kata si mama, tante Wita yang bantu kuliah abang sampe sekarang, tapi Gatfan ga yakin, karena abangnya itu pinter udah pasti duitnya banyak.

Di sini juga Gatfan kembali dapet fakta tentang cewe cewe yang ga ada habisnya ngomongin abangnya, agak jorok sih, tapi inget kejadian sama kak Miranda kemaren Gatfan jadi mikir mungkin itu bener, yang bikin dia terus sedih itu adalah ga ada yang ngomongin tentang pacar abangnya, apa sesupportif itu kakak Cantiknya ?.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cheating DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang