Disclaimer :
Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber
dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis
Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
💜💜💜
2000 kata, semoga ga bosen ya ......
Miranda panik, mondar mandir ke toilet, lepas pake cd berenda hadiah seratus hari jadi selingkuhan Aidan,
Aidan itu salah satu orang yang seimbang otak kanan sama kirinya, otak bener sama otak rusaknya.
Gimana ga ?
Hal kaya gini tuh bukan baru sekali di request sama Aidan,
dia pernah tuh kirimin Miranda kondom yang di kasih stiker nama hari, di masukin ke kaleng permen, dengan ucapan "Happy fifty days ..."
kebayangkan si mama yang buka kaya gimana ngereog nya, di hari ke tujuh puluh lima Aidan ngirimin sex toys pink yang langsung di coba malamnya, sambil sleepcall ...
ga jadi sleepcall yang ada malah m*sturb*si bareng ...
dan di hari ke seratus Aidan ngirimin dia buket mata uang berbagai berbagai negara yang doanya mau mereka datengin bersama satu hari nanti, di bungkus pake bahan transparan yang awalnya cuma di kira bahan sifon atau bahan jaring, ternyata adalah cd, g-string, dan banyak variasi model juga warnanya, ya udah pasti si mama ngereog lagi.
.
"Nikah aja belom pikiran udah selangkangan terus, mau jadi apa kamu Mira ..."
.
"Ya kan kalo udah nikah juga belom tentu ma, kebanyakan udah lupa mesra mesraan, yang ada pak pik puk sibuk nyari uang buat bayar tagihan ...
biarin aja si maa ..."
.
Alasan yang males di debat mama nya soalnya lumayan mengena ...
.
.
.
.
Miranda kaget setengah mati, ponselnya getar di kantong rok pendeknya, beberapa kali hela nafas berasa mukanya panas, liat isi wa nya Aidan,
dia bilang udah di kantin tapi penuh, mungkin karena banyak yang tau kalo Aidan dan dua temen favorite nya lagi melanglang ke kampus sebelah, kalo Stevan sih jelas ada yang di tuju, semua orang tau kalo Stevan pasti nyari Nadya, sementara Aidan banyak yang mikir kalo dia lagi mencari mangsa, kenapa dia jadi sedih ya ...?
berarti kali ini dia mangsanya, terus mikir pasti ciwi ciwi yang mengejar sultan Aidan ngerasain hal yang dia rasain sekarang ...
Dan disaat itu nafsu ketemu Aidan punah sekejab,
.
"Jadi begini perasaannya si Elena ...
nungguin Aidan dateng sekedar iseng dan numpahin penat sesaat, next nya ilang tanpa jejak dengan alasan project
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating Day
Fanfiction???????? ????GS ???? Cheating day Ga akan ada yang nyangka kalo Miss cute Miranda dari jurusan Ilkom yang punya kekasih tampan, baik dan mapan terperangkap di mulut buaya Mekatronik "Komunikasi itu bisa di implementasikan dalam berbagai cara Miranda...