Disclaimer :
Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber
dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis
Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
💜💜💜
Oeek ...
Miranda muntah, ngotorin bajunya, baju Aldrin, sama sprei yang baru aja di ganti tadi pagi,
.
"Shiiiit ..." Aldrin lari ke toilet, langsung bersih bersih gegara kena gumohnya Miranda,
Beda sama gadis itu yang merasa bersyukur karena kejadian itu bikin dia ga perlu nolak lagi ...
Dia udah nolak, tapi gimana ya, dia kan juga sayang sama Aldrin, sama kaya Aidan, Aldrin udah langsung bisa baca kelemahannya, terlebih kaya hormon dia yang labil begitu juga hasrat bersenggamanya itu udah dia tahan karena ga ada Aidan ...
.
Beberapa menit yang lalu
"Udah empat bulan Mimi sayang, kangen banget, butuh nutrisi, butuh asupan, butuh masuk kedalam rumahku ..."
.
"Jangan All ... aku lagi mau fokus buat besok ... please"
.
"Kamu nikmati aja hmmm
rebahan aja, aku butuh banget sayang, jujur aku ke triger kamu mau semhas cuma dalam waktu seminggu ..."
.
Dua minggu lebih tepatnya All"
.
"Aku juga ga terima kalo yang di omongin orang soal kamu sama Aidan itu bener ..."
.
Miranda ga bales, mau diem aja, mikir gimana caranya nolak, ga mau di masukin, takut bahaya kalo beneran dia hamil ...
Awalnya semua normal sampe dia cium parfume Aldrin yang biasanya dia suka, tiba tiba aja perutnya kaya keaduk sama wanginya, beberapa kali dia jauhin bibirnya yang di lumat Aldrin, mereka udah rebah di ranjang Miranda bisa ngerasain kalo pacarnya udah tinggi banget hasratnya, sementara dia malah keliyengan ga jelas dan akhirnya ...
...
Oeek ...
.
.
Udah bolak balik cari di lemari tapi Aldrin ga nemu kaosnya, yang dia temuin kaos FG.
Dia emang ga pernah liat cowo yang namanya Aidan secara spesifik, tapi instingnya kuat itu adalah kaosnya ...
Dengan emosi lagi dia peluk Miranda, dorong ke atas ranjang yang baru selesi di ganti spreinya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating Day
Fanfiction???????? ????GS ???? Cheating day Ga akan ada yang nyangka kalo Miss cute Miranda dari jurusan Ilkom yang punya kekasih tampan, baik dan mapan terperangkap di mulut buaya Mekatronik "Komunikasi itu bisa di implementasikan dalam berbagai cara Miranda...