Bab. 20

231 43 12
                                    

Disclaimer :

Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber

dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis

Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

💜💜💜

Semarang menjelang makan malam ...

Rasanya ga terlalu jauh beda dari jakarta, mereka putusin untuk wisata kuliner di sekitaran simpang lima, tadinya mau nginep disana tapi Miranda bilang jangan, ...

.

"Ini udah jam tujuh malem, kita juga masih mau eksplore kota kan ?"

.

"Kamu kan mau KKN, bukan mau balik terus bawa oleh oleh ... sekarang kalo mau makan mah makan aja sayang, ga usah pusing mikirin yang lain "

.

"Ga sih ... lagi list jajanan di semarang ... apa yang mau kita makan ya ..."

.

"Yang terkenal makanan berat semua kayanya, tapi karena udah di simpang lima kita cari yang deket sini aja gimana ?"

.

"Mmm boleh ... "

.

"Lunpia, mau ga ?

Yang terkenal itu yang deket klenteng, di pinggir kali tapi aku lupa namanya,

Tapi menurutku Lunpia semarang rasanya mirip mirip ... jadi mari berbagi berkah, kalo yang udah terkenal kan udah pasti banyak yang beli toh ..?"

.

"Idan lagi kulineran apa misi kemanusiaan ... ?"

.

"Mmm ... misi memajukan dan pemerataan hasil UMKM, keren kan ?"

.

"Kereen ... "

.

"Di deket klenteng sampokong juga kita bisa makan tahu baxo bu puji, tapi itu besok aja, buat cemilanmu di jalan,

Ada nasi goreng babat mau ga ?, atau nasi gandul ...?"

.

"ga mau yang berat ..."

.

"Itu baso kuah bening seger kayanya ...?"

.

"Ya udah, atur aja sama kamu"

.

Wisata kuliner Aidan sama Miranda berhasil ...

Mereka beneran makan segala makanan khas semarang, beli nya ga banyak, mereka malah makan kongsian, tapi itu yang bikin enak dan ga cepet kenyang.

Masalahnya sekarang udah jam sebelas lewat dan mereka belom dapet hotel ...

.

"Kita cari hotel murah aja Idan"

.

"Ga lah ... keamanannya ga terjamin, kalo ada canded kameranya terus ngerekam kamu lagi mandi gimana ?

Cheating DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang