Disclaimer :
Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber
dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis
Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
💜💜💜
⚠️⚠️ WARNING ⚠️⚠️
Saat membaca jauhkan diri dari benda tajam dan tumpul, kalo bisa bacanya sambil rebahan aja di sofa ...
Mengandung muatan sexual, kekesalan dan emosi sesaat aja tapi (kalo bisa)
Semangat !!!
👉👈
🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️🏃🏼♀️
Miranda ga bisa wa atau hubungin Aidan lagi, bukan cuma karena di block, tapi karena dua belas jam kecuali kuliah sama tidur Aldrin ada di deketnya,
Dia jadi seribu persen posesif, di kampus jelas dia ga bisa ketemu Aidan, beda gedung, beda tingkat, dan lagi konon orangnya masih di kanada,
banyak banget foto tiga orang pinter itu beredar si base kampus, mereka beneran udah langsung melesat kaya satelit, sementara ngeliat Aldrin frustasi banget ngadepin skripsinya dia jadi ngilu sendiri, satu satunya temen mainnya sekarang adalah Chimmy boneka bebek hadiah meetup pertama kali ...
Bebek itu di isi sama suara Aidan yang rubah jadi ala ala robot lucu, jadi makin kangen kan ...
Miranda sendiri jadi males mau ngapa ngapain, pertama dia kehilangan nafsu maen, kedua dia males jawab pertanyaan Aldrin yang lebih kaya introgasi, kaya kondisi makin ga kondusif buat dia.
.
.
"Adek kok tumben dirumah malem weekend ..." tanya si mama pulang kantor di jumat sore yang cerah.
.
"Males mas, nungguin Aldrin aja, kalo dia jalan ikut, kalo ga ya udah ..."
.
"Idih, ga asyik banget hidup anak muda gitu ...
Duit papamu banyak loh ...
rugi kalo ga di habisin, nanti dia pusing kehilangan motivasi kerja ..."
.
"Ada kaya gitu ya ...?"
.
"Ya ada lah, papamu itu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating Day
Hayran Kurgu???????? ????GS ???? Cheating day Ga akan ada yang nyangka kalo Miss cute Miranda dari jurusan Ilkom yang punya kekasih tampan, baik dan mapan terperangkap di mulut buaya Mekatronik "Komunikasi itu bisa di implementasikan dalam berbagai cara Miranda...