Bab. 49 ⛔ NO MORE CHEAT ⛔

263 40 19
                                    

Disclaimer :

Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber

dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis

Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

💜💜💜

.

.

.





Sejak kenal Fauzi, Aldrin tau satu hal,

dia biseksual ...

Dia ga terlalu tertarik sama perempuan, tapi meski dia jalanin hubungan sama Ozi dia sering mikir apa dia beneran bi ?

apa beneran dia ga punya ketertarikan sama perempuan ?

Sampe pergokin Fauzi jalan sama cowo lain Aldrin ngerasa kalo ini adalah waktu yang tepat buat dia balik kanan ...

Lumayan lama di kejar permintaan maaf Fauzi sampe akhirnya nemu anak baru yang menggugah hatinya ...

Miranda ...

Selama tiga tahun ga pernah sama sekali berantem hebat, cuma sekedar nurutin manjanya Miranda ...

Satu kelebihan dan sekaligus kelemahan yang nyatanya adalah jadi cikal bakal perpisahan mereka adalah Miranda yang kelewat peduli sama orang lain, terutama Elena sahabatnya.

Bukan Aldrin ga merasa kalo pacarnya sering di manfaatin sama Elena, tapi setiap kali di singgung Miranda bakalan ngomel, dan Aldrin benci harus ribut sama Mirandanya ...

Pada akhirnya hal itu juga yang bikin Miranda ketemu sama Aidan ...

.

.

.

.

Masih pagi ...

Tapi rasanya tetap sama untuk Aldrin, dia cuma mau pergi, ga peduli kemanapun yang penting pergi ...

Rasanya sakit sekujur badan, tapi ini jenis sakit yang ga ada obatnya  ...

.

Aldrin masuk ke jalan bebas hambatan dia bahkan ga peduli jalan mana yang di lalui yang penting kosong ...

Sepi ...

Sendiri ...

.

"Apa ada seorang yang nasibnya seburuk aku ...

Apa dosaku sebesar itu ...

Miranda ... kayanya kalo aku mati sekalipun kamu ga akan peduli ...

Kenapa semudah itu kamu tinggalin tiga tahun demi seorang bangsat yang baru enam bulan kamu kenal ...

Aku sakit Miranda ...

Aku cinta kamu sampe aku ga ada keinginan untuk membalas sakit hatiku ke kamu ...

Miranda ...

Cheating DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang