Disclaimer :
Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber
dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis
Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
💜💜💜
🔞🔞🔞
⚠️ Peringatan ⚠️
Tulisan mengandung unsur 21+ secara eksplisit
Diharapkan bijak dalam membaca
..
.
.
Aidan meringis ... narik pelan sesuatu yang ada dibawah,
dua duanya teriak sambil ketawa ...
Aaaahhhhh ...
.
"Idan nakal banget ... udah ga mau pake permen karet, terus kalo ada dede bayi gimana ?"
.
"Ya kan udah tau rumahnya, udah tau mamanya ... tinggal dateng aja sayang "
.
"Enak banget, tau tau besok pada pindah semuanya ..."
.
"Ga segitunya lah ...
Habis udah ngerasain yang asli, ga mau lagi dia pake pelapis, kurang berasa remasannya ..."
Miranda mukulin Aidan yang masih betah tengkurap diatasnya.
Mereka ada di hotel sekarang, gila aja mau yang iya iya di rumah, kalo ada tutup panci terbang disaat lagi hot hotnya kan ga lucu, lagi pula Aidan pengen nikmatin malam itu full untuk ngasih semuanya ke Miranda.
Aidan udah sampe di titiknya, dia ga mau berkelana lagi, dia udah tetapin tujuan hidupnya sama perempuan cantik yang masih gerak gerak ga nyaman, cairannya masih campur di bawah dan belom di bersihin, makanya Miranda ngerasa becek dan ga nyaman banget ...
Tapi alih alih bebersih jeda lima belas menitan Aidan siap untuk masuk lagi ...
Ga peduli Miranda misuh misuh ga enak katanya, tapi lama lama mendesah juga ...
Sekedar pemanasan karena masaknya di shower pake air anget ...
Aidan belakangin Miranda, bawah mereka masih nyatu dengan dua kaki Miranda yang diangkat sama Aidan,
Banyaknya kaca di toilet bikin mereka berdua bisa liat pusat mereka tanpa penghalang,
Bener bener terbuka di bagian tengah merah muda Miranda, juga termasuk gerakan keluar masuk yang mana setiap gerakannya di kasih bumbu rintihan sama Miranda.
.
"Shiit, indah banget sayang"
.
"Malu Idan, turunin ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating Day
Fanfiction???????? ????GS ???? Cheating day Ga akan ada yang nyangka kalo Miss cute Miranda dari jurusan Ilkom yang punya kekasih tampan, baik dan mapan terperangkap di mulut buaya Mekatronik "Komunikasi itu bisa di implementasikan dalam berbagai cara Miranda...