Bab. 22 🔞🔞🔞🔞🔞🔞

466 52 8
                                    

Disclaimer :

Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber

dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis

Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

💜💜💜

Rambut Aidan mulai panjang, badboy nya makin keliatan, tapi di sore ini dia keliatan garang, panas, sensual, terlebih suara cadasnya itu ga pernah gagal bikin Miranda oleng ke kiri sama kekanan.

Apalagi tampilannya sore ini,

Dia cuma pake kimono bahan sutra yang sama kaya yang dia pake, bedanya warna kimono Aidan lebih gelap, coklat dengan salur emas, ga ada motif bunga di sana ...

Dari kimono itu juga Miranda bisa liat kulit putih Aidan, urat urat di punggung tangan sama lengan yang kadang kesibak angin itu bonus buat Miranda ...

Mungkin aja Miranda emang punya lebih banyak gen mamanya yang super mesum, jadilah dia sekarang ga bisa mikir apapun kecuali gimana rasanya di hentak Aidan di atas ranjang.

...

Tapi bagaikan nila setitik rusak susu sebelanga ...

dan anggap aja dia itu nila nya ...

Miranda malu banget udah jadi nila diantara niat baik Aidan yang kaya susu itu ...

dia jadi ikut berpikir tentang kedua lelaki ini, dan setelah nangis karena sesal, mereka putusin untuk makan malam diantara lilin yang udah di siapin team kreatif ...

.

"Ini paket honeymoon beneran ya Dan ..."

.

"Iya dong, makanya privat banget, suka banget di sini, tapi kayanya ga cocok kalo sama anak ank kecil ..."

.

"Iya ..."

.

"Jadi gimana Miranda ..."

.

"Kasih aku mikir bisa Dan ...

jujur tujuan awalnya emang ga bagus, kamu maksa aku dan aku iyain sekedar pengen tau sensasinya ...

tapi makin kesini rasa itu makin kuat, aku ga bisa kesampingin Aldrin sama perjuangannya sekarang, ga mau di bilang aku ninggalin dia di saat titik terendah dalam hidupnya ...

Please ... jangan hina dia soal skripsi"

.

"Ga lo, aku ga mau hina, tapi mungkin bisa buat dasar pemikiran kamu,

Cheating DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang