Bab. 37

197 46 28
                                    

Disclaimer :

Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber

dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis

Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

💜💜💜

Miranda masih nangis, miring kearah tembok sambil peluk guling yang di pakein baju item tulisan FG, sebelum di pake udah di semprotin parfume dulu,

.

"Idaaaaaaan ... hnngggg ...
Idaaaaaan ... ikut Idaaaan ...

Hnnnngggg ... ga mau kuliah, maunya sama Idaaaaaan ...

Heeennnnnngggggg ... !!!"

.

Terus aja gitu sampe si mama yang baru balik dari nganterin Kaila paud pulang

.

"Laaah ini kan baru jam sembilan Cantik, kok udah tiduran aja ... si Kaila aja baru mau masuk sekolah"

.

"Kangen Idan mamaaaaa ... hueeeennnnggg ..."

.

"Ya ampun Idan ... anak orang di bikin ngidam gini, malah kabur ga tanggung jawab ...

Gimana ini pa anak mu ...

Mau ikut mama ga, mama creambathin mau ga ? tapi habis jemput Kaila, tadi ada yang mau dekor makanya mama balik dulu nih"

.

"Ya udah aku duluan aja, aku ga mau kuliah, mau jadi ibu ibu aja mamaaaa ..."

.

"Iya udah ... ga papa jadi ibu ibu juga tanggung jawabnya berat ... ga boleh nangis, ntar anaknya ikutan nangis gimana ... ?"

.

.

.

.

Berdasarkan peta yang dibikin calon mertua Miranda pergi ke sekolah Paud tempat Kaila belajar, banyak ibu ibu muda yang juga nganterin anaknya, ada yang berhijab, ada yang kerudung fashion, ada juga yang blonde warna warni ... Miranda mikir ibu sekarang juga fashionable malah lebih keliatan kaya ngadu ilmu fashion gitu kalo menurut Miranda, dia mah cuma pake kaos Aidan yang gombrang, terus pake topi yang hampir nutupin wajahnya, terus duduk ngeliatin Kaila yang buka makanannya ...

.

"Videoin ah ... biar Ifan seneng anak angkatnya makan banyak ..."

Cheating DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang