[Davin] Positif?

129 10 4
                                    

Ayangbeb

|beeeeeeebbbb
|Kangeeeennn
|(つ≧▽≦)つ

Ih, pacar gemes bgt typing nya|
Jd pengen peluk|
⊂(・﹏・⊂)|

|Kamu ga kangen sama aku??

Ngga terlalu sih. Hhe|
Kan tadi udh ketemu beb|
Dr siang pulang ngampus smp sore loh|

|(。ŏ﹏ŏ)
|Jahat

Maaf maaf|
Iya, aku jg kangen|

|Ke rumah aku bisa?

Skrg?|

|Yaiyalah sekarang
|Aku sendirian di rumah

Pengen dibawain apa?|
Seblak?|

|Ga mau
|Martabak aja
|Dobel coklat

Siap 86|














"Tumben minta yang coklat. Biasanya suka pesen keju."

"Nggak tau. Rasanya lagi pengen yang manis-manis."

Davin udah nyampe di rumah Amanda-si mbak pacar-lima menit lalu. Begitu pintu rumah dibuka, langsung aja tuh badan bongsor Davin dipeluk sama Manda. Erat banget. Beneran kangen kayaknya.

Dan sekarang mereka berdua lagi duduk lesehan di depan TV yang nayangin acara kuis.

Manda tersenyum lebar saat bau martabak manis itu tercium begitu kotak pembungkusnya dibuka. Lalu tangannya langsung terulur mengambil satu potong dan memakannya dengan lahap.

Davin memerhatikan sang pacar yang makan belepotan sambil tersenyum.

"Pelan-pelan makannya, beb." Davin inisiatif ngambil tisu yang ada di deket TV dan mengelap bibir Manda dengan hati-hati.

"Mama kamu kemana?"

"Nggak tau. Pergi nggak bilang, nggak pamitan. Moga aja nggak mabuk-mabukan. Repot banget ngurus Mama yang lagi mabuk. Kamu udah makan?"

"Udah tadi di rumah."

"Kamu mau ini?" Manda nunjuk martabak di depannya.

Pertanyaan retoris sih bagi Davin. Dia tau apa maunya mbak pacar. "Nggak usah. Buat kamu aja semua."

Dan senyum Manda terbit lagi. "Kalo haus, itu aku udah siapin cola."

Mata Davin tertuju pada satu botol cola besar di atas meja samping TV. Di sebelahnya ada dua gelas bening yang mana salah satu gelas ada sisa cola yang belum habis, yang udah pasti gelas bekas Manda.

Davin tiba-tiba ngerasa aneh. Aneh sama kelakuan Manda. Maka dari itu sejurus kemudian Davin langsung nanya hal yang mengganjal hatinya itu ke Manda.

"Beb," panggil Davin.

"Hm?"

"Kamu nggak biasanya deh, minum cola pas mens. Kamu pernah bilang kalo minum itu pas kedapetan mens langsung sakit perut. Trus juga ini, tumben kamu minta martabak. Biasanya juga mintanya seblak."

Satu penjelasan itu sukses bikin Manda yang tadinya ngunyah cepet jadi memelankan kunyahannya.

"Oh iya. Ini tanggal berapa ya? Belum lima belas kan?"

Dengan cepat Manda ngecek hapenya. Tapi udah keduluan Davin ngomong, "Ini udah tanggal sembilan belas, Beb."

Susah payah Manda nelen martabak yang di mulutnya. Kemudian baru dia noleh ke Davin pake muka panik.

"Beb, jangan-jangan--"

Davin ikut panik. "Nggak lucu tau, Beb. Masa iya kamu hamil?"

"Ya tapi baru kali ini tau aku telat mens. Kamu tau sendiri aku kalo dapet itu pasti teratur tanggalnya."

"Ya masa langsung jadi sih? Padahal kita ngelakuin itu baru sekali."

Davin frustasi.

Manda juga.
















Davin Dwi Permana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Davin Dwi Permana

X

Putri Amanda

Special Love || XodiacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang