Hola, pembaca buku ini.
Aku mau ngasih bad news, dengan berat hati aku nggak bisa lanjutin cerita ini. Alasannya karena aku hamil gaes. Hahay.
Makanya ada kali sebulanan atau mungkin lebih, aku nggak lanjut chapter nya Iwan. Soalnya aku lemes banget, terutama trimester pertama tuh berasa nggak pengen ngapa-ngapain. Trus sekarang sih udah lumayan enakan, nggak selemes kemarin-kemarin. Tapi aku kalo udah gawean rumah habis itu gampang capek, jadi mending buat tiduran aja kalo udah selesai. Kayak kalo mau ngetik itu udah nggak ada tenaga soalnya harus mikir juga.
Jadi sori ya aku nggak lanjut buku ini.Sebelumnya ada pemikiran mau unpublish, tapi kok ya eman2 gitu. Yaudah aku namatin part nya Iwan aja yang emang kurang 1 chapter selesai, trus habis itu aku bikin pengumuman ini.
Jangan ditunggu dan jangan minta aku buat nerusin setelah lahiran, karena percayalah gaes, setelah anak keduaku lahir malah tambah hectic peran seorang ibu yang punya baby newborn.
Di sini aku mau kasih tau aja garis besar cerita tiap member gimana. Kalo ada yang mau ambil idenya buat ditulis jadi cerita panjang, aku nggak masalah, tapi ntar aku dikasih tau ya, soalnya aku juga pengen baca.
Pertama-tama, aku ngide Special Love tuh pengen bikin cerita per member Xodiac, tapi nggak bertele-tele ceritanya. Soalnya banyak membernya cuy, takutnya kena writer block trus jadi ilang mood nulis nya. Makanya dari awal chapter udah aku kasih tau konflik dan arahnya kemana. Jadi per member tuh kira2 bakal ada empat atau lima chapter, gitu.
Aku nulis bagian Iwan buat awalan juga ada alasannya. Karena cuma Iwan dan Ira yang punya pertemuan pertama di awal chapter. Sementara member lain dengan OC ceweknya, mereka udah ada hubungan sebelumnya, jadi momen pertemuan pertama mereka ditulis di chapter kesekian masih bisa.
Cerita per member tuh aku bikin beda2, tapi ya konfliknya klise sih. Namanya juga slice of life ya kan, tiap orang pasti ada yang pernah ngalamin.
Ide cerita Husein (Hyunsik) :
Intinya hubungan yang nggak direstui orang tua. Mamanya Husein lebih tepatnya. Husein bisa dibilang anak orang terpandang yang mamanya sangat mandang bibit bobot bebet. Nah, Ayu ini anak orang biasa, bahkan bisa dibilang miskin. Meskipun Ayu sarjana, tapi mamanya Husein tetep ga suka sama Ayu. Apalagi masa lalu Ayu, dia pernah kepaksa kerja jadi pemandu karaoke gara2 kepepet waktu itu ga ada biaya buat berobat ibunya yg sakit. Dan waktu itu dia blm pacaran sama Husein. First meet mereka ya pas Husein diajak temennya karaokean di tempat Ayu kerja. Cinta pada pandangan pertama si Husein. Trus pas tau Ayu sekampus sama dia, Husein yg deketin. Dari situ Husein tau kalo Ayu lagi kesulitan ekonomi, trus dia bantu Ayu soal biaya berobat ibunya. Husein emang tulus bantu Ayu soal itu. Trus coba bujuk Ayu juga buat keluar dr tempat karaoke, dan ngasih solusi buat kerja di tempat temennya Husein. Ayu dr situ mulai ada rasa ke Husein, dan dia memutuskan pula buat berhijab.Mereka akhirnya pacaran, dari masih kuliah itu sampe sekarang mereka lulus dan punya kerja masing2. Ayu kerja di bank, Husein owner kafe Xodiac. Husein udh ga direstui waktu pertama kali ngenalin Ayu ke ortunya. Dia diancam ga bakal dapet warisan sepeserpun dari harta ortunya kalo ga mau mutusin Ayu. Makanya Husein bikin kafe itu bener2 dari nol, modalnya dari tabungan dia sendiri. Husein ini anak terakhir, punya satu kakak laki2 yg udh nikah. Dari dulu Husein tuh jadi anak penurut, termasuk keputusan dalam hidupnya tuh kek dalam kendali ortunya banget. Makanya pas udah gede sekarang ini dia kek capek dan pengen nentuin jalan hidupnya sendiri, termasuk orang yg pengen dijadiin pendamping hidup.
Di sisi lain Ayu pun sebenernya ragu sama Husein kalo mau serius, melihat mamanya Husein nentang banget. Tapi Husein selalu bilang ke Ayu, 'emang bener perempuan selain kamu di luar sana banyak yg lebih baik, tapi kalo aku maunya kamu, trus mau apa?'
Akhirnya Husein beneran nikahin Ayu, meski tanpa restu mamanya. Padahal Husein jg ngasih undangan, bahkan selama masih pacaran sama Ayu, dia tetep baik ke orangtuanya kek biasa.
.
.
.
.
.
.
.
Ide cerita Alex (Lex) :
Ini tuh aku terinspirasi sama book Wenyeolku. Di mana ada cowok sama cewek yg stranger gitu, ga sengaja ketemu. Nah ini Alex bakal ketemu cewek yang dalam semalem ngubah hidupnya.
Di chapter awal Alex kita udah tau kalo dia punya tunangan (Sofi), tapi meninggal karena kecelakaan.
Next nya tuh aku mau bikin dia ga sengaja ketemu cewek yg namanya Azura (dalam imajinasiku dia Zuu Secret Number). Alex yg tiap hari kerja bawa mobil, pas suatu hari pulang dr shift malem dia ga sengaja nabrak Zura. Sebenernya Zura sih yg menabrakkan diri ke mobil Alex, karena dia niat bunuh diri, tapi berakhir luka2, bukannya mati. Alex nawarin buat ke RS tapi ditolak Zura. Akhirnya Alex kepaksa ngobatin luka2 Zura. Habis diobatin, Zura yg lumayan ga tau diri malah ngajak Alex buat pergi jauh dari Jakarta. Agak maksa juga, dan Alex pun nurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Love || Xodiac
Romance오직 하나뿐인 너의 이름 "my special love" (Satu-satunya namamu "cinta spesialku") Karena yang spesial bukan cuma martabak pake telor dua, kamu pun juga bisa spesial. [Member Xodiac x OC]