"Ugh... Sakit" ucap si Surai Crimson yang sedang konser
"Riku... Kau tidak apa-apa?" Tanya salah satu rekanya
"tidak apa-apa iori" ucap Riku lirih
"UHUK...UHUK...!" Riku mulai Terbatuk-batuk
"Riku are you okay?" Tanya sang Surai kuning bernama Nagi
"Huk.. uhuk...hah..ha...!" Riku mencoba menahan batuknya karena mereka masih berdiri di atas panggung.
"Maaf... Sumimasen Minna... Sumimasen... uhuk.. hah..." Terlihat Riku yang sangat kesakitan.Sementara para penggemar merasa khawatir,karena semua orang tau kalau Riku mempunyai penyakit asma.di belakang panggung juga terlihat para idol lain dan staf-staf yang mulai khawatir, diantara mereka terlihat satu orang yang sangat-sangat khawatir,siapa lagi kalau bukan kakak kembarnya Riku yang bernama kujou Tenn.
"Sekali lagi saya minta maaf minn, mungkin saya hanya kecapean .... Jadi kalian tidak perlu khawatir.." senyuman terukir di wajah Riku yang membuat para fans lega,tetapi terlihat jika Riku berjalan dengan sedikit sempoyongan, Riku hampir terjatuh untung di tahan oleh Tamaki yang sebelumnya berdiri tepat di sebelahnya, Tamaki dengan wajah polosnya langsung menggendong Riku ala bridal style, sontak membuat para fans berteriak kegirangan.
"Kyaaa... Riku x Tamaki!!!" Teriak para fans, tapi diabaikan oleh mereka karena terlalu khawatir akan keadaan riku.
.
.
.
.
Di belakang panggung
"Uhuk..uhuk...hah...hah... Uhuk...." Riku tiba-tiba batuk darah
"Riku!!!!!" Teriak Tenn kaget, teman-temannya yang lain juga terkejut karena baru kali ini mereka melihat Riku batuk darah.
"Tidak apa-apa tenn-ni... Ini .... Sudah biasa..." Ucap Riku lemah dan dengan napas yang terdengar berat dan menyakitkan.
"Hiks ...tenten.... Rikkun akan baik-baik saja kan..? Hiks.... " tanya Tamaki yang sudah menangis sedari tadi, sedangkan Tenn sekarang membeku karena terlalu syok melihat Riku batuk darah.
"Riku../manase ...." Ucap idol lain. "Uhuk.... Hah...." Riku terlihat sangat lemah dan dia tidak henti-hentinya batuk darah.
"Yuki...hiks ....Riku..." Momo sekarang memeluk Yuki yang merupakan partner idolnya, Momo menangis sedangkan Yuki berusaha meyakinkan Momo untuk tetap tenang. "Momo tenanglah... Riku akan baik-baik saja... Ryu tolong gendong Riku,kita akan ke rumah sakit menggunakan mobil ku" perintah Yuki sambil masih memeluk Momo,
"O-okay..." Ryu dengan segera menggendong Riku dengan sangat hati-hati agar tidak menyakiti Riku.Mereka semua masuk ke dalam mobil yang muat untuk 17 orang, mereka menuju rumah sakit terdekat,di perjalanan Riku tidak henti-hentinya batuk darah,Tenn memeluk Riku dengan lembut.
"Riku...." Lirih seseorang berambut orange yang bernama Mitsuki.
Di perjalanan Tenn hanya terus memeluk Riku,dia tidak peduli dengan pakaiannya yang sudah kotor terkena darah Riku.
"Ten-ni.... Uhuk ..." Mata Riku mulai berkaca-kaca karena dadanya sangat sakit.
"Ssst.... Riku... Aku disini, kamu akan baik-baik saja...bertahanlah sebentar lagi... Kita akan segera sampai di rumah sakit" Ucap Tenn lembut sambil sesekali mengelus rambut adik kesayangan nya itu.Lanjut scroll....
*Segini dulu yaaa guys... Maaf kependekan hehe*
Next..????
KAMU SEDANG MEMBACA
idolish7 Nanase riku [Slow Update]
Random"ugh... sakit" ucap si Surai Crimson yang sedang konser "Riku...kau tidak apa-apa?" tanya salah satu rekanya "tidak apa-apa iori" ucap Riku lirih. "UHUK...UHUK..!" Riku mulai terbatuk-batuk. *maaf ini cerita pertama saya jadi mohon di maklumi jika t...