"RIKU/RIKKUN/NANASE-SAN!""Nagi tolong bawa nanase-san ke dalam" ucap iori
Nagi mengangguk lalu menggendong Riku dan membawanya masuk ke dalam vila. Anggota idolish7 yang lain juga mengikuti mereka dengan khawatir.
Nagi langsung membaringkan Riku di sofa yang cukup besar, sofa itu berada di ruang tengah yaitu tepat setelah pintu masuk vila.
Semua orang tampak khawatir dan mencoba membangunkan Riku.
"Riku" ucap Mitsuki sambil dengan lembut mengguncang tubuh Riku untuk membangunkannya.
"Sepertinya Riku kelelahan" ~yamato
"Ya.. mungkin karena perjalanan jauh selama 7 jam" ~Mitsuki
Beberapa saat kemudian Riku mulai terbangun.
"Ugh" ~ucap Riku dan bangun dari posisi tidurnya di bantu oleh Nagi.
"Riku, are you okay?" Tanya Nagi dengan ekspresi khawatir.
"Riku, kamu baik-baik saja?"~mitsuki ikut bertanya.
"Unm... Ya.. sepertinya aku hanya terlalu lelah" ucap Riku dan tersenyum manis kepada teman-temannya.
Semuanya menghela napas lega dan balas tersenyum.
"Aku akan membuatkan mu teh"~sougo.
"Maaf merepotkan"~riku
Sougo tersenyum lalu berjalan menelusuri vila di temani Tamaki untuk mencari dapur.
°
°
°
°
°-Sougo dan Tamaki-
"Nee... Sou-chan, disini menyeramkan" ucap Tamaki sambil bersembunyi di balik tubuh sougo dan mengikutinya ke dapur.
"Tenanglah Tamaki" ~sougo mencoba menenangkan dan meyakinkan Tamaki.
Saat mereka sudah menemukan dapur sougo langsung membuat teh. Sedangkan Tamaki berdiri di ambang pintu sambil bersandar ke tembok.
Tiba-tiba terdengar suara dari dalam lemari yang terletak tepat di samping Tamaki. Hal itu sontak membuat Tamaki terkejut dan berteriak ketakutan.
(Riku pov)
Aku dan temanku yang lain terkejut karena mendengar teriakkan Tamaki, kami pun berjalan ke asal suara.
Aku terus mengikuti teman-teman ku menuju asal suara. Saat sedang menuju ke sana, mataku tanpa sengaja menangkap sesosok anak kecil yang berlari ke arah berlawanan.
Karena penasaran tanpa sadar aku berbalik arah dan mengikuti sosok tersebut tanpa sepengetahuan siapapun.
(Riku pov end)
°
°
°(Sougo pov)
"Tamaki ada apa?" Mendengar teriakan Tamaki aku langsung berbalik dan bertanya padanya.
"Sou-chan! Tolong, ada sesuatu di dalam lemari!" Ucap Tamaki dengan ekspresi ketakutan lalu bersembunyi di belakangku sambil menunjuk ke sebuah lemari besar.
Karena aku khawatir itu adalah pencuri atau sebagainya jadi aku langsung mengambil pisau dapur dan berjalan perlahan ke arah lemari tersebut.
"Sou-chan hati-hati" ~tamaki.
Dengan pisau di tangan kananku, aku perlahan membuka pintu lemari. Saat aku membukanya, ternyata itu hanya seekor tikus.
"Sigh.. tidak ada apa-apa Tamaki, itu hanya seekor tikus" ~sougo.
Melihat itu Tamaki menghela napas lega namun juga masih sedikit takut.
(Sougo pov end)
Tamaki menghela napas dan di saat bersamaan teman-temannya yang lain sudah tiba.
"Tamaki?! Ada apa?!" Tanya Mitsuki dan anggotanya yang lain (-riku) dengan khawatir.
*Tamaki menceritakannya
"Jadi hanya tikus?" Tanya Yamato dan Tamaki mengangguk.
"Syukurlah" ~mitsuki
"Etto... Osaka-san, sebaiknya kamu simpan dulu pisau itu" ~iori
"Yes~.. sougo... Kau terlihat menyeramkan dengan pisau di tanganmu itu" sambung Nagi dengan nada khas nya.
"Oh ...ya ... Maaf" sougo tertawa canggung dan langsung menyimpan pisau itu kembali ke tempatnya.
"Mikki, dimana Riku?" Tanya Tamaki.
"Apa??" Yang lain refleks berbalik dan mencari keberadaan sang Surai Crimson yang seharusnya mengikuti mereka dari belakang.
"Riku?!" Panik Mitsuki.
*Hii minna-san... karena sekolah lagi libur jadi aku usahain buat sering2 up yaa~.. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
idolish7 Nanase riku [Slow Update]
Random"ugh... sakit" ucap si Surai Crimson yang sedang konser "Riku...kau tidak apa-apa?" tanya salah satu rekanya "tidak apa-apa iori" ucap Riku lirih. "UHUK...UHUK..!" Riku mulai terbatuk-batuk. *maaf ini cerita pertama saya jadi mohon di maklumi jika t...