.
.
.
.
."Aku pulang" ucap Mitsuki yang membuka pintu lalu masuk ke dalam dorm.
"Selamat datang kembali" jawab Tamaki yang sedang duduk di sofa dengan pudding di tangannya sambil menonton tv
"Hmm? Dimana Riku?" Tanya Mitsuki sambil berjalan ke lemari es untuk menyimpan buah-buahan yang baru ia beli.
"Rikkun? Ini " Tamaki menunjuk Riku yang ternyata sedang tidur di sofa dengan paha Tamaki sebagai bantalannya.
"Imutnya~..." Mitsuki tersenyum hangat melihat Riku yang tertidur.
"Mikki..." panggil Tamaki dengan wajah sedikit murung.*(bener gak sih,Tamaki manggil Mitsuki 'mikki'/miki?maaf kalau salah hehe)*
"Umm? Ada apa Tamaki?"
"Riku terlihat pucat" ujar Tamaki sambil mengelus rambut Riku yang sedang tertidur di pangkuannya.
"....." mendengar itu Mitsuki terdiam dan mencoba memeriksa suhu tubuh Riku, tiba-tiba pintu terbuka dan ternyata itu adalah anggota idolish7 yang lain.
"Nii-san kamu sedang apa?"
"Mitsuki-san ada apa dengan Riku?"
Belum sempat Mitsuki menjawab, tetapi Yamato sudah mulai menggendong Riku."Huft... " Yamato menghela napas lalu menggendong Riku dan membawanya ke kamarnya.yang lain mengikuti di belakang sampai masuk ke kamar Riku.
"Hmm...? Yamato..?" Riku terbangun dia masih terlihat mengantuk dan lelah.
"Istirahatlah" ucap Yamato lalu menidurkannya di tempat tidur.
"Riku!" Terdengar suara seseorang dari balik pintu dan itu ternyata Tenn yang menerobos masuk tanpa mengetuk pintu.
"Uh..em.. maaf,kami masuk tanpa izin..." Sambung Ryuu dengan gugup.
"Huh anak ini sangat tidak sabaran" gerutu Gaku sedikit kesal.
"Diam ubanan!" Kesal Tenn. "Maaf aku masuk tanpa izin" ucap Ten datar namun tulus.
"Tidak apa-apa.." ucap Mitsuki dan diangguki yang lain.
"Tenn-ni..?"
"Ya... Riku, bagaimana keadaanmu?" Tanya Tenn sambil mengelus Surai riku
Dengan lembut."Aku baik-baik saja"
"Baiklah... sekarang waktunya kamu istirahat" ucap tenn lalu mengecup kening Riku singkat dan mengelus rambutnya.
.
.
.
.
.
.
.Setelah beberapa menit Tenn keluar dari kamar Riku dan duduk di ruang tamu bersama teman-temannya.
"Tenn bagaimana keadaan Riku?" Tanya Ryuu.
"Riku sudah tertidur di kamarnya" jawab Tenn dan itu membuat semua orang yang ada di sana menjadi lega.
*Time skip setelah beberapa hari akhirnya Riku merasa lebih baik dan dia mulai kembali ke rutinitas awalnya yang sibuk, namun tidak sesibuk sebelumnya karena agensinya khawatir itu akan berdampak buruk kepada Riku jika dia terlalu kelelahan*
.
.
.
.
"apakah benar kita akan menginap di sebuah villa?" Tanya Riku dengan wajah imutnya."Hmm... maybe?" Jawab Nagi yang sedang memeluk bantal terfavoritnya yang bergambar cocona.
"Nee~... sou-chan~ kumohon~ hanya satu lagi~.."
"Tidak! Kamu sudah memakan Ousama pudding terlalu banyak hari ini"
"Pokoknya aku ingin makan Ousama pudding lagi!" Tamaki pun meraih pudding yang terletak di meja, lalu berlari agar tidak tertangkap oleh sougo, namun tanpa di duga kaki Tamaki tersandung meja.
*Bugh* (bayangin aja suara kaki kesandung meja yaa hehe)
Pudding yang tadi berada di tangan Tamaki kini tumpah mengenai bantal kesayangan Nagi.
"Oh tidak..!!! Cocona!!! My love!!!! Tamaki!!!... " Nagi tampak terkejut sekaligus marah dan bersiap mengejar Tamaki, untuk meminta pertanggung jawaban
"Oh... mereka mulai lagi..." ucap Yamato dengan bosan.
"Apa Mereka tidak lelah...Mereka selalu berisik setiap hari" Mitsuki menghela napas, Nagi dan sougo sedang menangani Tamaki yang sedari tadi terus berlarian. Sedangkan Riku dan Iori sedang fokus menonton film kartun lucu di tv.
*Drama singkat idolish7 X author*
Mitsuki: "aku akan pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan,,, apa kalian mau nitip?"
Tamaki: "Ousama pudding!"
Yamato: "aku tidak perlu"
Sougo: "bisakah aku nitip beli buah-buahan?" Tanya sougo dengan ramah.
Riku: "Riku mau donat strawberry!"
Nagi: "aku tidak ingin apapun.." Nagi terlihat lesu dan tidak bersemangat karena kartun cocona nya tidak tayang di tv kemarin karena acara ada lain.
Iori: "nii-san biar aku menemani mu ke pasar"
Mitsuki: "ayo! Sepertinya aku tidak akan sanggup membawa semua belanjaan sendirian."
Me: "tunggu!!!!!!!!! Aku juga ingin membeli sesuatu"
Iori: "apa??"
Me: "pengen membeli Riku~..."
Tiba-tiba muncul Tenn yang entah datang sejak kapan.
Tenn: "tidak! Tidak ada yang bisa membeli Riku! Dia hanya milikku!"
Me: "tch... suka-suka author lah~...."
Tenn: "y"
Me: "riku~..." menatap Riku agar Riku membelaku.
Riku: "maaf Thor aku tidak akan mengasihani mu... karena kamu juga selalu menyiksaku di cerita mu ini."
Me: "tch.. okay fine!"
*Huftt.... gaje yaaaa
Gaje bangettttt... maafkan aku....!!!!
Cerita nya makin kesini makin gak nyambung guys... aku udah kehabisan ide.... sigh...*notes: guys jadi karena aku tuh udah mulai kehabisan ide jadi ... mungkin mulai kedepannya ini cerita bakal update sesuai mood aku yaaa.... jadi aku bakal update kalau lagi mau aja .. jadi ada kemungkinan aku nggak bakal up tiap Minggu lagi.
Atau mungkin lebih baik aku berhentikan aja yaaa ceritanya... soalnya aku merasa semakin kesini semakin tidak nyambung dan tidak jelas huhuhuhu...
Gimanay ini guys..???
KAMU SEDANG MEMBACA
idolish7 Nanase riku [Slow Update]
Random"ugh... sakit" ucap si Surai Crimson yang sedang konser "Riku...kau tidak apa-apa?" tanya salah satu rekanya "tidak apa-apa iori" ucap Riku lirih. "UHUK...UHUK..!" Riku mulai terbatuk-batuk. *maaf ini cerita pertama saya jadi mohon di maklumi jika t...