5

339 25 1
                                    

Kriett... (Bayangin aja suara pintu yang dibuka). Seseorang membuka pintu kamar rawat Riku, dan ternyata itu adalah teman-temannya yang kembali menjenguk Riku, kecuali anggota zool karena mereka memiliki jadwal yang padat hari ini.

"Awwww~..." Momo tersenyum hangat melihat keindahan dihadapannya, Riku dan Ten sedang tidur bersama dengan posisi yang sangat menggemaskan, mereka berdua terlihat sangat damai saat tertidur seperti itu, meski wajah Riku terlihat sedikit pucat namun itu tidak mempengaruhi keindahannya sedikitpun. Melihat itu membuat yang lain pun ikut tersenyum, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, beberapa orang sibuk memotret Riku dan Tenn, mereka ialah Momo, Mitsuki, Nagi, Sougo, Ryu. Sebenarnya iori juga ikut memotret Riku namun dia melakukannya secara diam-diam karena dia terlalu gengsi untuk mengakui bahwa dia menyukai hal-hal yang imut.
"Riku and Kujou so cute~" ucap Nagi sedikit heboh.
"Kau benar nagi~..." Jawab Mitsuki
"Sou-chan..." Panggil Tamaki yang terlihat sedikit murung.
"Ya..? Ada apa Tamaki?" Tanya Sougo sedikit khawatir. Tamaki berjalan ke samping Riku, dia perlahan menggenggam tangan Riku yang bebas dari infus.
"Tidakkah menurut kalian Riku terlihat lebih kurus dari sebelumnya?" Tanya Yamato yang sedari tadi membandingkan antara tubuh Tenn dan Riku, Riku terlihat lebih kecil dibandingkan Tenn. Akhir-akhir ini nafsu makan Riku sepertinya berkurang.
"Mungkin lain kali aku harus membuat omurice untuknya?" Tanya Sougo kepada member lain.
"Tidak!" Jawab hampir semua orang yang ada di sana kecuali Tenn dan Riku yang masih tertidur.
"No~ ...Sougo sebaiknya Mitsuki saja yang memasak~.." ucap Nagi.
"Ya... Nagi benar biar aku saja yang membuat makanan untuk Riku" ucap Mitsuki dengan sedikit canggung.
"Baiklah..." Jawab Sougo dengan sedikit bingung.
"Kalian sejak kapan disini?" Tenn bertanya dengan datar dan cuek.
"Unm... Yah... Barusan..." Jawab Mitsuki.
Setelah itu suasana menjadi sedikit canggung, karena Tenn terus menatap mereka dengan tajam.
.
.
"Hmm...hiks...." suara rengekan kecil itu membuat seisi ruangan terkejut dan khawatir, suara itu berasal dari Riku yang baru terbangun dari tidurnya yang damai.
"Riku... Ada apa hmm..?" Tanya Tenn sambil mengelus rambut Riku dengan lembut.
"Ada apa baby~? Mama ada disini~.." ucap Momo bermain peran sebagai seorang ibu.
"Senpai bukankah kau seorang laki-laki? Lalu kenapa kau ingin menjadi ibunya Riku?" Tanya Tamaki dengan wajah polosnya.
"Aku tidak peduli apakah aku laki-laki atau bukan, aku hanya ingin menjaga anak angkat ku dengan baik~.. benarkan darling~..?"
"Ya.. aku bisa menjaga mu dan anak angkat kita honey..." Jawab Yuki dengan senyum hangat di wajahnya.
"Hentikan drama pasutri kalian senpai.." ucap iori datar namun dengan nada sopan.
"Oh Iori.. apa kau cemburu dengan Riku~?... Kami akan mengadopsi mu juga jika kau mau~.." ucap Momo dengan nada lebay.
"Apa kalian bisa diam?!" Tenn berkata dengan kasar dan dingin karena mereka sangat berisik.
"Hiks..." Rengekan kecil itu terdengar kembali.
"Rikkun...." Ucap Tamaki lirih, dia terlihat sangat khawatir dengan keadaan Riku, bahkan tanpa sepengetahuan yang lain Tamaki tidak bisa tidur semalam.




































Next??

idolish7 Nanase riku [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang