3

457 28 2
                                    

Tiga tahun berlalu tetapi asma Riku tidak kunjung membaik sedikitpun.hemoptisis Riku juga semakin parah, sebenarnya hemoptisis sembuh dengan sendirinya.tidak seperti asma yang bisa kambuh karena suatu alasan seperti beraktivitas berlebih,cuaca dingin,debu,atau lainnya. Sedangkan hemoptisis kambuh secara tiba-tiba tanpa pemicu,jadi tidak bisa diprediksi kapan atau karena apa itu kambuh.

7 bulan berlalu,Riku tidak sengaja melihat debut trigger di sana dia mendapati sosok yang selama ini dia rindukan yaitu kakaknya.
"Tenn-ni...." Ucap si Surai Crimson dengan mata berbinar-binar.
"Sensei...." Panggil Riku kepada orang yang sedang duduk di sampingnya.
"Ada apa Riku?" Tanya Hirai Sensei dengan senyum lembut dan hangat di wajahnya.
"Sensei... Riku ingin menjadi idol seperti tenn-ni!" ucap Riku dengan sangat antusias.

3 bulan kemudian Riku mendaftar di salah satu agensi idol,setelah beberapa bulan Riku berlatih bersama teman-teman barunya, lama-kelamaan mereka semua menjadi dekat.nama grup idol mereka ialah idolish7, karena suara nya yang sangat memukau akhirnya mereka semua sepakat jika Riku yang menjadi center idolish7. Setelah menunggu selama beberapa bulan akhirnya idolish7 resmi debut.
Oleh sebab itu mereka menjadi semakin sibuk setiap harinya, Riku juga tidak bisa meluangkan waktu untuk check up ke rumah sakit, asma Riku pernah kambuh saat sedang latihan, semenjak saat itulah semua rekannya tau tentang penyakit asma Riku. mereka memutuskan untuk mempublikasikan penyakit Riku, agar para fansnya bisa mengerti kondisi Riku yang terbatas.

(Flashback end)

"Tenn-ni.....maaf... uhuk...uhuk.... Gara-gara Riku... Kaa-san dan tou-san..-"
"Riku!" Tenn memotong ucapan Riku.
"Jangan menyalahkan dirimu sendiri Riku.... Ini bukan salahmu.... Seharusnya aku yang meminta maaf, karena aku meninggalkanmu saat itu... maaf....Saat kau bersedih dan sakit aku tidak ada di sampingmu .... aku benar-benar minta maaf Riku..." Sambung Ten dengan mata yang sudah berkaca-kaca, Riku dengan segera memeluk Ten yang berdiri tepat di hadapannya. Tenn mulai menangis sambil memeluk adiknya itu, dia sangat menyesal karena telah meninggalkan Riku selama ini.
Melihat Tenn yang sedang menangis sontak membuat seisi ruangan terkejut, pasalnya Tenn yang biasanya bersikap tenang dan berhati dingin kini menangis sambil memeluk sosok Riku, ini pertama kalinya mereka melihat sisi lembut seorang Kujou Tenn.

"Ryu senpai maaf karena aku, pakaianmu menjadi kotor...." Ucap Riku karena baju yang digunakan oleh Ryu menjadi kotor karena terkena darah Riku. Ditambah lagi pakaian nya yang berwarna putih membuat darah itu terlihat dengan sangat jelas.
"Oh unm... Tidak apa-apa Riku..." Jawab ryu dengan senyum hangat nya.
"Rikkun... Hiks... Kenapa rikkun tidak...hiks... Memberitahu ku jika kamu sedang sakit...?hiks...." Tamaki menangis dengan cukup keras.
"Anakku, darling~... Anak kita sedang sakit..." Momo dan Yuki bermain peran sebagai orang tua Riku.
"Yeah sayang... Aku tidak tega melihat anak imut kita sakit..." Jawab Yuki menanggapi akting Momo.
"Siapa yang anak kalian!?" Tanya Tenn dengan dingin dan menatap tajam kearah mereka berdua.
"Darling... Kita akan mengadopsi Riku kan...?" Tanya Momo menatap Yuki dengan puppy eyes.
"Ya, honey... Kita harus membuat Riku menjadi milik kita...!" Jawab Yuki.
Tenn menatap mereka berdua dengan sangat tajam, tangannya memeluk Riku dengan lebih erat karena tidak ingin Riku dibawa pergi.
"Jangan harap!!!" Ten berkata dengan sangat dingin.
"Tamaki berhentilah memakan terlalu banyak puding!" Terdengar suara Mitsuki yang sedang mengomeli Tamaki. Ruang inap itu sekarang penuh dengan canda tawa, melihat itu Riku tidak bisa untuk tidak tersenyum hangat.










































*Maaf kalau ceritanya nggak nyambung😭😭 kependekan ya???
Cerita ini aku ngarang yaa jadi aku tuh nggak tau tentang dunia per idol an jadi kalau salah tolong di maklumi😭🙏

idolish7 Nanase riku [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang