"Apa yang terjadi dengan rencananya?!" terdengar teriakan marah.
"Ya... Dua puluh dua armada kapal pasukan pengawas kekaisaran akan segera berangkat untuk memberikan hukuman kepada Fenn," jawab ajudan itu dengan gugup.
Departemen luar negeri ke- 3 Kekaisaran Papaldia terletak di sebuah fasilitas di luar istana. Sama seperti Kementerian Luar Negeri Jerman, departemen-departemen ini bertanggung jawab atas diplomasi, namun di Papaldia tanggung jawabnya dibagi menjadi tiga departemen terpisah.
Departemen pertama ditemukan di istana dan hanya menangani lima negara adidaya di wilayah beradab. Hubungan-hubungan ini membutuhkan kehati-hatian yang paling hati-hati, pengambilan keputusan politik yang paling teliti, sehingga hanya elit dari elit yang ditugaskan di sana.
Selanjutnya, departemen ke -2 ditempatkan di luar istana dan menangani hubungan luar negeri dengan negara-negara lain di wilayah beradab selain negara adidaya. Dengan menggunakan kekuatan nasional mereka sebagai pengaruh, mereka memajukan kepentingan nasional Papaldia sambil melawan kondisi yang tidak masuk akal. Karena negara-negara ini didukung oleh negara adidaya lainnya, mereka tidak bisa sembarangan mengeksploitasinya, sehingga diperlukan kehati-hatian. Di sinilah para elit lainnya bekerja.
Terakhir, departemen ke -3 bertanggung jawab atas semua negara di luar wilayah beradab, yang juga dikenal sebagai "negara barbar". Mereka diberi izin untuk memberikan tekanan sebanyak yang diperlukan untuk memeras apa pun yang mereka inginkan dari negara-negara tersebut. Dengan izin dari pasukan pengawas kekaisaran, mereka diizinkan untuk mengambil tindakan hukuman terhadap mereka kapan pun diperlukan. Karena banyaknya negara barbar, 60% dari seluruh departemen luar negeri bekerja di sini.
Strategi akuisisi sumber daya nasional yang dilakukan di belakang layar di Kerajaan Rowlia telah gagal karena tim strategi telah bergerak secara independen. Karena mereka telah menginvestasikan begitu banyak sumber daya ke dalamnya, tidak mungkin bagi mereka untuk menyembunyikan kegagalan mereka, namun semua informasi saat ini masih terbatas pada departemen luar negeri ke -3 , jadi tidak ada orang lain yang tahu tentang negara bernama Jerman.
Kembali ke masalah sebelumnya...
Sekitar 210 km sebelah timur negara adidaya Peradaban Ketiga Papaldia, terdapat sebuah pulau berbentuk koma terbalik dengan panjang 150 km dan lebar 60 km. Ini adalah Kerajaan Fenn. Di sebelah timur Fenn, di seberang teluk seperti cermin, terdapat Tanah Suci Gahara yang berbentuk koma. 700 km sebelah timur Gahara terletak pulau Jerman.
Sebagai bagian dari inisiatif perluasan nasional kaisar, departemen luar negeri ke -3 menuntut agar wilayah seluas 400 kilometer persegi di Fenn diberikan kepada Papaldia. Daerah tersebut hanya berisi hutan- departemen ke -3 dapat memperoleh kredit karena memperoleh lahan untuk inisiatif ini; lagipula itu tidak digunakan oleh Fenn, jadi tidak ada ruginya bagi mereka; ini akan menjadi tindakan kesetiaan terhadap Papaldia, sehingga mereka bisa berubah menjadi negara semi-beradab setelah Papaldia membagikan sebagian teknologinya; dan akhirnya, mereka akan bersekutu dengan Papaldia, yang, mengingat kekuatan di balik nama mereka, akan menjadi penghalang besar bagi negara-negara sekitar yang berpikir untuk menyerang mereka. Papaldia akan berkembang, dan Fenn akan menjadi kaya.
Fenn karena alasan tertentu menolak proposal luar biasa ini, sehingga departemen menyiapkan proposal kedua untuk menyewa situs yang sama dari mereka selama 498 tahun. Raja Pedang Fenn Shihan dengan sopan menolak lamaran kedua juga.
"Mereka mencemarkan nama kita sebagai negara adidaya," keluh Kyeos, kepala departemen. Dia memutuskan untuk mengirimkan armada tentara pengawas.
"Saya minta maaf atas masalah ini; jika kepala departemen tidak sehat, pejabat mana pun bisa melakukannya. Izinkan kami bertemu dengan seseorang yang memiliki otoritas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Summoning Nazi
Historical FictionNazi Jerman adalah nama umum Jerman antara tahun 1933 dan 1945, ketika Adolf Hitler dan Partai Nazi yang ia pimpin menguasai negara dengan sistem kediktatoran. Di bawah pemerintahan Hitler, Jerman diubah menjadi negara totaliter dan hampir seluruh a...