_6_ Elf

173 16 6
                                    

“Hah… hah… hah…”

Sekitar 20 kilometer sebelah timur Gim, ada desa elf kecil tanpa nama yang tertutup. Karena mereka tidak banyak berinteraksi dengan orang luar, berita tentang pembantaian Gim terlambat sampai di sana. Penduduk desa memang mengungsi, tetapi tidak ada tentara Kua Toinan di daerah itu, jadi itu adalah perjalanan yang sulit untuk melarikan diri dari pengawasan Rowlia. Saat ini, mereka berada sekitar 10 kilometer di sebelah timur desa.

Padang rumput hijau pendek terbentang di depan mereka, dengan kicauan burung dan sapi liar memakan rumput yang lezat. Itu adalah pemandangan yang sangat damai. Daerah ini akan mudah dilintasi karena datar dan tidak ada halangan, tetapi juga mudah untuk menemukan dan mengejar mereka karena alasan yang sama. Bagi 200 pengungsi, mereka akan mengambil risiko besar untuk melintasi padang rumput ini.

Seorang anak laki-laki menarik tangan saudara perempuannya saat mereka terus berjalan ke timur. Ibu anak-anak itu meninggal lebih awal karena sakit, dan mereka tinggal bersama ayah mereka. Namun, karena bahaya invasi Rowlian, ayah mereka, yang merupakan bagian dari pasukan cadangan pertama, dipanggil untuk bertugas di ketentaraan.

“Hei, Parun. Kamu adalah kakak laki-laki, jadi jaga Asha, oke?”

Sang ayah tersenyum ketika dia mempercayakan segalanya kepada putranya dan meninggalkan rumah mereka.

Para pengungsi tidak mendapatkan kecepatan apapun. Anak-anak ditempatkan di belakang untuk berjaga-jaga; hanya 10 yang tersisa setelah draf.

25 kilometer lagi. Hanya 25 kilometer lagi mereka sampai di garis depan pangkalan militer Kua Toinan…

Tiba-tiba terdengar teriakan dari belakang rombongan.

"Penunggang kuda Rowlian !!!"

Bocah itu menoleh ke belakang untuk melihat seratus kavaleri Rowlian sekitar tiga kilometer di belakang mereka, dengan cepat mendekati kelompok pelarian. Tentara dari Kerajaan Rowlia, dengan perintah untuk membantai semua demihuman, datang untuk mereka. Penduduk desa mulai berteriak saat mereka berlari, tetapi tidak mungkin mereka bisa berlari lebih cepat dari kuda, dan tentara perlahan-lahan mendekati mereka.

Red-Eyed Jove, kapten resimen kavaleri ke- 15 Hawk Knight , ordo ksatria Rowlian, menjilat bibirnya pada mangsa di depannya.

“Yah, lihat apa yang kita dapatkan di sini…!”

Sekitar 200 wanita dan anak-anak berjalan ke timur melalui padang rumput. Jaraknya sekitar 3 kilometer, tapi tanahnya datar dan luas tanpa penghalang, jadi mereka terlihat jelas.

Gim adalah waktu yang sangat baik. Dia harus menyiksa orang dan menjadi liar, melakukan apapun yang dia inginkan dengan restu dari atasannya. Itu yang terbaik! Dia ingat keluarga demi kucing di Gim. Orang tuanya memohon dengan putus asa, “jangan bunuh kami!”, jadi tentu saja dia membunuh mereka, lalu meniduri putri mereka di depan mayat mereka, meskipun kemudian dia menyadari bahwa dia tidak perlu membunuh mereka terlebih dahulu. Gadis kucing itu menjerit dan menangis tanpa henti; dia benar-benar melakukannya. Red-Eyed Jove merasakan emosi gelap dan euforia itu muncul lagi di dalam dirinya saat dia menatap mangsa barunya.

Hawk Knights terdiri dari para elit dari negara-negara bawahan Rowlian timur. Mereka dipuja sebagai prajurit hebat. Dalam barisan mereka, kavaleri ke -15 dikatakan sebagai kumpulan "yang tidak diinginkan". Mereka pada dasarnya adalah mantan bandit dan bajak laut, sejak Rowlia masih menaklukkan tetangga mereka yang lebih kecil, yang diberikan gelar kebangsawanan untuk menjadi bangsawan. Kapten mereka, Red-Eyed Jove, memiliki kepribadian yang sangat kejam, diketahui membunuh bawahan yang tidak disukainya dan kemudian melaporkan bahwa mereka telah mati di medan perang.

Summoning Nazi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang