_19_ Demon Lord Operation

87 9 0
                                    

"Baiklah, sekarang saya akan menjelaskan detail misi ini. Nama saya Kraf zhuger, dan saya akan memimpin peleton terdepan," jelas pemimpin peleton tersebut. "Kami dikirim ke Kerajaan Topa untuk 'menghilangkan satwa liar yang berbahaya', setidaknya sejauh yang diketahui masyarakat... Namun, binatang ini cerdas."

Semua orang membaca selebaran misi sambil mendengarkan penjelasannya.

"Namanya 'Raja Iblis', dan rupanya dia bisa menggunakan sihir yang sangat kuat yang memiliki jangkauan maksimum satu kilometer..."

Penjelasannya berlanjut. Ringkasannya adalah sebagai berikut:

Target yang dikenal sebagai 'Raja Iblis' adalah orang yang cerdas, mampu memerintah iblis lain, dan bertujuan untuk menyakiti seluruh umat manusia. Selain itu, ia terutama memakan manusia.

Raja Iblis tidak memiliki umur alami; itu tidak menua.

Raja Iblis rupanya diciptakan oleh kerajaan sihir kuno, sebuah peradaban tua. Kemungkinan besar itu adalah subjek manipulasi genetik.

Target Red Ogre dan Blue Ogre juga konon cukup kuat.

Orc adalah raksasa setinggi 2,5m dengan kecerdasan rendah.

Goblin secara fisik lebih lemah dari manusia tetapi jauh lebih buas, dan jumlahnya banyak.

Ordo Ksatria Topan saat ini menahan pasukan Raja Iblis di kota kastil Tormis.

Tujuan dari misi ini adalah untuk memusnahkan Raja Iblis, Ogre Merah, dan Ogre Biru. Setan lainnya bisa diabaikan.

"...dan itu ringkasannya. Ngomong-ngomong... Aku merasa pemerintah dan atasan kita terlalu bersenang-senang dalam memilih siapa yang akan dikirim dalam misi ini..."

Ogre Merah dan Ogre Biru... mereka harus melenyapkan "oni merah" dan "oni biru".

Nama Misi: Operasi Zhuger
Anggota
Pemimpin Peleton: Kraf zhuger
Pemimpin Pasukan: Serkov Andrea
Pemimpin Pasukan: Alexander Lemos
Pemimpin Pasukan: Adolf Dassler

Semua nama langka ini, musuh mereka seperti oni, nama operasi, penggunaan peleton terdepan... ini jelas merupakan sebuah jebakan.

"Membasmi setan di topa, pada dasarnya kami adalah pihak Zhuger." Seseorang sebenarnya berani mengatakannya dengan lantang.

"Tidak bisakah kamu juga mengatakan bahwa kita seperti sekelompok pahlawan yang akan membunuh Raja Iblis?"

Semuanya tertawa. Pemimpin Peleton Zhuger mengangkat tangannya dan tawa itu berakhir.

"Baiklah, kita berangkat dalam tiga hari. Pastikan Anda sudah siap saat itu. Dibubarkan."

Peleton terdepan hanya bertugas untuk mengintai dan memberi informasi. Mereka akan menyelidiki sasaran dan menentukan jenis persenjataan apa yang diperlukan untuk melawan mereka. Mereka diizinkan untuk menghilangkan target jika mereka memutuskan hal itu layak dilakukan, namun itu bukanlah arahan utama mereka. Peleton tersebut memiliki:

5 kendaraan mobilitas tinggi
2 Panzerkampfwagen Tiger Ausf. B
1 VK 16.02 Leopard

Itu adalah campuran kendaraan yang aneh, tapi karena kemampuan tempur Raja Iblis sama sekali tidak diketahui, inilah yang mereka dapatkan. Mereka tidak akan mampu menangani satu sungai pun, namun, berdasarkan informasi awal yang mereka miliki, satu-satunya sungai di daerah itu adalah sungai yang sangat dangkal.

Peleton terdepan Pasukan Wehrmacht di Kerajaan Topa (nama misi: Operasi Zhuger) telah dikerahkan ke Kota Kastil Tormis di wilayah timur laut Kerajaan Topa untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Raja Iblis.

Kerajaan Topa, ibu kota kerajaan Bergen

Ibu kota kerajaan Bergen terdiri dari sebuah kastil yang mengingatkan pada Eropa abad pertengahan dan kota kastil yang tenang. Sederhananya, ini adalah negara terpencil; untuk membuatnya lebih baik, itu menawan. Penduduk kota terdiri dari manusia, beastfolk, dan elf. Daripada menjadi negara multietnis, negara ini adalah negara multispesies.

Summoning Nazi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang