_13_ Unwanted Trouble

97 12 1
                                    

"Jadi, itu adalah kapal perang Jerman... hampir terlihat seperti kastil." Raja Pedang Shihan berkata pada dirinya sendiri, tanpa sengaja menyuarakan pikiran batinnya. "Sungguh menggelikan, bahkan mengingat informasi yang kami terima sebelumnya dari Gahara, kapal logam sebesar ini bisa mengapung..."

Kapten Ksatria Magreb setuju, "Saya telah mengunjungi Kekaisaran Papaldia berkali-kali, dan saya belum pernah melihat kapal sebesar ini."

Yang melayang di depan mereka adalah delapan kapal dari armada kriegsmarine Nazi Jerman.

"Rajaku, kapal-kapal Jerman harus mulai menyerang kapal-kapal kita yang dinonaktifkan kapan saja."

Atas permintaan pribadi Raja Pedang, Kementerian Luar Negeri Jerman memohon, "Kami ingin menunjukkan kekuatan kami kepada mereka." Ini adalah jawaban Kriegsmarine. Selain armada pengawal, empat kapal Fenn yang dinonaktifkan juga ada di sana, terpaut untuk dijadikan sasaran. Mereka berjarak sekitar 6 km dari armada pengawal. Raja Pedang Shihan sedang menyaksikan latihan melalui teleskop. Tampaknya serangan itu akan menggunakan meriam yang besar".

Dia melihat asap mengepul dan suara menggelegar dari kapal Jerman, lalu dia mendengar dentuman beberapa saat kemudian. BOOM... BOOM... BOOM... BOOM... Empat tembakan. Segera setelah itu, kapal sasaran diguncang oleh ledakan dahsyat, dan percikan serta puing-puing beterbangan ke udara. Keempat sasaran telah diledakkan dan ditenggelamkan.

"...... Ini... Aku tidak bisa berkata-kata... Sungguh menyebalkan..."

Staf Raja Pedang yang menjadi tulang punggung Kerajaan Fenn hanya bisa menatap dengan takjub pada kekuatan yang benar-benar mengubah konsep perang yang mereka pegang sebelumnya. Satu kapal dengan mudah menenggelamkan empat kapal lainnya. Terlebih lagi, ia melepaskan tembakan sebanyak itu secara berturut-turut, tanpa jeda. Bahkan di negara adidaya Papaldia, kemungkinan besar tidak ada yang bisa menentukan bagaimana hal ini bisa terjadi.

"Secepatnya lanjutkan perundingan mengenai hubungan diplomatik dengan Jerman. Perjanjian non-agresi sudah jelas, tapi, jika memungkinkan, perjanjian keamanan juga," kata Raja Pedang sambil tersenyum.

Kapal perang Bismarck memperhatikan sesuatu di radarnya: banyak benda terbang datang dari barat. Kecepatan mereka sekitar 350 km/jam, dan ada dua puluh orang dalam formasi jarak dekat. Mereka memberi tahu perintah.

"Ada negara di sebelah barat sini, kan? Kekaisaran Papaldia?"

"Ya pak."

"Apakah mereka diundang ke Festival Militer Fenn?"

"Menurutku memang begitu, tapi... biarkan aku memeriksanya, untuk berjaga-jaga."

Benda terbang itu tiba di udara di atas Kerajaan Fenn, tapi Bismarck masih belum menerima balasan.

Dua puluh bangsawan Wyvern yang tergabung dalam pasukan pengawas kekaisaran Kekaisaran Papaldia telah datang ke Amanoki, ibu kota Kerajaan Fenn, untuk melakukan serangan hukuman. Ada perwira militer dari berbagai negara di luar wilayah beradab di Festival Militer. Untuk menunjukkan apa yang terjadi pada negara yang berani menentang kekaisaran, mereka sengaja memilih untuk menyerang selama festival di depan semua petugas tersebut. Ini akan mengukir kekuatan kekaisaran di benak semua negara tersebut. Hal ini juga bisa menjadi contoh dampak buruk yang bisa ditimbulkan jika kita memprovokasi kekaisaran, atau bahkan sekadar berhubungan dengan negara yang telah melakukan hal tersebut.

Ada juga tiga naga angin Gahara yang terbang di atas ibu kota. Ketika naga angin melihat ke atas, para Wyvern Lord, seperti remaja berwatak lembut yang dipelototi oleh gangster, dengan patuh membuang muka.

"Abaikan orang-orang Gahara. Istana Fenn dan, mari kita lihat... kapal putih di sana, serang sasaran itu!"

Para Wyvern Lord berpencar.

Summoning Nazi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang