Biro Informasi Kekaisaran Gra Valkas (alias Kekaisaran Kedelapan).
Deretan penerima elektronik berbunyi bip tanpa henti. Orang dapat dengan mudah salah mengira mereka mengeluarkan kode Morse, tetapi polanya sebenarnya berbeda.
"Yang Mulia, kami baru saja menerima kabar terbaru dari informan lokal untuk melengkapi informasi kami tentang Rodenius," lapor seorang pria berjas hitam berkilauan.
"Secara singkat?"
"Ya pak! Karena campur tangan Jerman, invasi Rowlia ke Kua Toine dan Quira gagal. Keluarga kerajaan Rowlian digulingkan dan negara ini tampaknya telah beralih ke bentuk demokrasi."
"Apa?!"
Pria yang dipanggil "Yang Mulia" mengangkat alisnya. Dia selalu puas dengan ringkasan laporannya, jadi dia menyerahkan seluruh pekerjaan kepada bawahannya dan mengambil tanggung jawab sendiri jika ada yang tidak beres.
"Berdasarkan prediksi kami, Kerajaan Rowlia seharusnya menguasai dan menguasai seluruh benua Rodenius, tapi... Saya belum pernah mendengar tentang negara 'Jerman' ini... apa yang kita ketahui tentang mereka?"
"Setelah Jerman bergabung, keadaan perang berubah total. Armada besar Rowlia yang berjumlah empat ribu empat ratus kapal dikalahkan secara sepihak oleh armada pengawal Jerman. Di darat, pasukan Rowlia dikalahkan bahkan tanpa menggores pasukan Jerman.
"Selanjutnya, setelah menganalisis laporan saksi mata dari ibu kota Rowlia, Jin Hark, militer Jerman mencakup kapal penjelajah berat berbobot 30.000 ton dan kapal perang berbobot 50.000 ton. Ada juga laporan tentang kapal induk. Kapal penjelajah tersebut dilengkapi dengan meriam berukuran 180 hingga 300 milimeter, tetapi hanya satu meriam yang dapat dipastikan di setiap kapal."
"Dibandingkan dengan teknologi di dunia ini, teknologi tampaknya berkembang secara terisolasi. Daripada itu, kurasa mereka juga dikirim ke dunia ini, sama seperti kita... Namun, dengan hanya kapal perang meriam 300mm, dan menggunakan penembak jitu, kita tidak perlu takut pada mereka. Hal-hal tersebut mungkin akan sedikit menghalangi kita, tetapi hal-hal tersebut tidak akan menjadi penghalang bagi tujuan kita yang lebih besar."
Pria itu kehilangan minat pada topik tersebut.
"Itu mengingatkan saya, apa yang terjadi dengan armada Leifor?"
"Tentara pengawas nasional sudah selesai memasok. Mereka seharusnya segera siap untuk bertempur, tapi laksamana bersikap aneh dan tidak ingin menggunakan kapal induk melawan orang barbar, jadi dia hanya mengirimkan satu kapal penempur."
"Di dunia ini, satu kapal penempur sudah cukup untuk menjadi legenda."
Benua Mu, laut barat
Negara adidaya Peradaban Kedua, Leifor
43 kapal armada Leiforian berlayar ke barat. Kekaisaran Kedelapan, sebuah negara baru yang muncul entah dari mana, menaklukkan dan mengasimilasi negara-negara primitif di sekitarnya, kemudian menyatakan perang terhadap seluruh Peradaban Kedua. Mereka dianggap hanya sebagai negara barbar, namun mereka kemudian menginvasi Kerajaan Paganda, sebuah negara kepulauan kecil di bawah perlindungan Leifor, yang memicu kemarahan kaisar Leiforian.
Kaisar mengerahkan armada termasuk kapal pengangkut naga dan kapal berkekuatan 100 senjata dan memerintahkan mereka untuk menghancurkan armada musuh yang berlabuh di Paganda. Armada Leiforian mengangkat layar mereka dan menggunakan alat ajaib Air Mata Dewa Angin untuk melaju hingga kecepatan luar biasa sebesar 12 knot ("luar biasa" di dunia ini) ke arah selatan.
"Umum! Pengintai penunggang naga kami melaporkan bahwa mereka telah melihat armada musuh!"
Para Wyvern Lord, yang dikirim dari pembawa naga untuk melakukan pengintaian, menggunakan sihir untuk melaporkan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summoning Nazi
Historical FictionNazi Jerman adalah nama umum Jerman antara tahun 1933 dan 1945, ketika Adolf Hitler dan Partai Nazi yang ia pimpin menguasai negara dengan sistem kediktatoran. Di bawah pemerintahan Hitler, Jerman diubah menjadi negara totaliter dan hampir seluruh a...