_8_ Feast of the Flame King

148 19 0
                                    


Informasi tentang kekalahan besar dalam Pertempuran Laut Besar Rodenius dirahasiakan dari garis depan karena takut mempengaruhi moral. Namun, beberapa pejabat tinggi tidak diberikan rasa hormat ini…

Ksatria Elang, bagian dari pasukan pendahulu Rowlia di bagian timur, saat ini sedang terkejut. Mereka baru saja menerima kabar bahwa seratus ksatria dari resimen kavaleri ke-15 , yang sedang melakukan pengintaian sekitar 25 kilometer sebelah timur Gim, telah dibasmi. Menurut petugas itu, mereka tidak mendeteksi adanya kekuatan sihir berskala besar, seperti dari para wyvern, namun, meskipun demikian, tidak ada satu pun ksatria yang kembali. Jika situasi tak terduga muncul, setidaknya satu orang bisa melarikan diri. Mungkin saja mereka benar-benar dikepung dan dimusnahkan oleh pasukan besar, tapi, mengingat betapa bergeraknya kavaleri, itu adalah ide yang tidak masuk akal.

“Tidakkah menurutmu sesuatu yang aneh sedang terjadi? Satu-satunya musuh yang seharusnya adalah demihuman Kua Toinan… Petugas Washuna, apa pendapatmu?” tanya Duke Junfilla, yang awalnya mengorganisir pasukan bawahan timur.

“Mengenai deteksi kekuatan sihir, tidak ada reaksi sama sekali, setidaknya tidak ada yang dianggap tidak biasa oleh siapa pun. Itu berarti tidak ada monster sihir setingkat wyvern, juga tidak ada serangan sihir seperti ledakan api wyvern.”

“Jadi, menurutmu apa yang terjadi?”

“Tidak mungkin… mungkin…”

"Apa itu!"

“Ini beredar di kalangan petugas baru-baru ini… sesuatu yang disebutkan dalam komunikasi, sesuatu yang sangat fantastis. Itu sangat tidak masuk akal sehingga kami tidak mempedulikannya, tapi… ”

"Benar…"

“Selama invasi Myhak, seperempat armada dihancurkan, dan tiga ratus lima puluh wyvern yang dikirim untuk menyerang kapal musuh dimusnahkan sepenuhnya. Operasi berakhir dengan kegagalan…”

!!!!!!!!!!!

Semua orang di sana membeku karena terkejut.

“Tunggu sebentar, biarkan aku meluruskannya. Armada dan wyvern yang kami kirim seharusnya mampu menaklukkan Kua Toine sendirian. Bahkan jika mereka menyerang Kekaisaran Papaldia dengan pengepungan angkatan laut mereka yang terkenal, mereka memiliki jumlah dan daya tembak yang dapat melampaui itu dan berhasil mendarat. Tidak berlebihan jika disebut sebagai kekuatan tempur tunggal terbesar dalam sejarah. Tapi maksudmu mereka dikalahkan? Dan dengan meniduri Kua Toine pada saat itu?!”

“Sebenarnya… setelah Gim, sebuah negara bernama Jerman rupanya ikut berperang. Laporan ini dikirimkan kepada kami oleh rekan perwira, tapi… dikatakan bahwa, dalam pertempuran laut, mereka memiliki kapal perang raksasa yang dikendalikan oleh penyihir yang terus menerus menembakkan sihir yang menenggelamkan seluruh kapal dalam ledakan keras dengan satu tembakan. Mereka juga memiliki tombak cahaya yang mengejar wyvern, dan ketika mengenainya, wyvern tersebut hancur berkeping-keping.”

Mereka semua mulai bertanya-tanya… apakah ini semacam pertarungan mitologis? Atau mungkin hanya cerita gila? Hal itu tidak mungkin terjadi. Namun, mereka bertanya -tanya mengapa tujuh puluh lima wyvern pasukan pendahulu dipanggil kembali… Jika cerita ini ternyata benar, maka…

“Berbicara tentang Ksatria Elang, kapten regu yang tersingkir itu sendiri cukup kuat. Kuda yang mereka gunakan juga lebih cepat dari kuda ksatria lainnya. Pasti sulit untuk memusnahkan mereka sepenuhnya …”

Ada masalah terpisah yang mengkhawatirkan para pejabat tentara bawahan timur. Mereka telah menerima perintah dari pasukan utama yang datang dari Letnan Jenderal Adem yang terkenal itu. Mobilisasikan pasukan Anda dan dirikan kemah 3 km sebelah barat Ejey. Standby disana, bergabunglah dengan pasukan utama.

Summoning Nazi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang