_17_ The Eve of War

88 9 3
                                    

Kekaisaran Papaldia, ibu kota kekaisaran Esthirant, departemen luar negeri perta

Banyak informasi dikumpulkan di Jerman setelah Kepala Departemen Elto memberi perintah.

Pertama, mereka menyimpulkan bahwa Kerajaan Gra Valkas tidak terlibat. Negara yang mengusir tentara pengawas mengibarkan bendera merah dengan bentuk kotak hitam, yang sedikit banyak menegaskan bahwa Jerman adalah pelakunya. Namun, masih belum jelas mengapa skuadron wyvern lord milik pasukan pengawas tidak kembali.

Mereka tahu bahwa kapal musuh mirip dengan kapal gra Valkas, mereka tidak berpikir bahwa kapal tersebut dapat mengatasi kekuatan kasar dari sebuah kapal yang memiliki 100 senjata. Tampak jelas bahwa satu kapal saja sudah sangat canggih, tapi apakah itu cukup untuk menyebabkan kekalahan dahsyat? Mereka tidak percaya hal itu mungkin terjadi.

Ada kasus ekstrim di mana kapal sihir Gra Valkas, Grade Atlastar , menjatuhkan Leiforia sendirian, tapi mereka yakin ada kesalahan dalam intelijennya; informasi itu pasti dilebih-lebihkan sampai taraf tertentu. Namun, memang benar bahwa Gra Valkas memiliki kekuatan untuk mengalahkan Leifor, jadi mereka harus berhati-hati di masa depan.

Dalam laporan Laksamana Poquetoire, dia menggambarkan sebuah meriam yang ditembakkan 100 kali dan mengenai 100 kali. Mereka bertanya kepada kelompok penelitian militer tentang hal ini dan diberi tahu, “Bahkan jika kita punya waktu seratus tahun lagi, mustahil bagi kita untuk mencapainya.” Jadi, mereka menyimpulkan bahwa tidak realistis jika sebuah negara di luar kawasan beradab bisa lebih dari 100 tahun lebih maju dari kekaisaran. Ada juga laporan fantastis Varhal tentang perang antara Rowlia dan Jerman, tetapi ketika dia kembali dia didiagnosis menderita penyakit mental, jadi semua orang setuju bahwa laporannya tidak dapat dipercaya.

Mereka mengumpulkan beberapa informasi menarik tentang Jerman dari negara-negara yang berada dalam lingkup pengaruh Peradaban Ke-tiga Mengetahui hal itu, meskipun mereka memiliki peralatan yang lebih unggul, mereka akan segera tertinggal dari negara kuat lainnya dalam jangka panjang.

Departemen Luar Negeri Pertama sampai pada dua kesimpulan: pertama, meskipun Jerman tidak boleh diremehkan, pada saat yang sama Jerman juga tidak boleh ditakuti ; dan kedua, mereka harus segera menyerang, sebelum mereka punya waktu untuk menambah persenjataan.

Kekaisaran Papaldia, ibu kota kekaisaran Esthirant, istana kekaisaran

Para negarawan kekaisaran terbaring bersujud di lantai, udara di dalam ruangan menjadi tegang. Pertemuan paling penting di negeri ini, dengan dihadiri Kaisar Ludius, akan segera dimulai.

“Majelis Kaisar sekarang akan dimulai,” kata ketua.

“Apakah kita mengendalikan Altarus?” Kaisar tiba-tiba bertanya kepada Panglima Tertinggi Angkatan Darat Arde.

“Ya, Kerajaan Altarus telah ditaklukkan sepenuhnya. Tentara utama saat ini sedang bersiap untuk mundur.”

“Apa yang harus kita lakukan sekarang… Kepala Departemen Luar Negeri ke -2 Rius, apakah Anda punya saran?”

"Ya pak! Mereka bisa menuju utara untuk membasmi beberapa orang barbar dan memperoleh sumber daya baru—”

“Ditolak,” sela kaisar untuk menolak gagasan itu.

“Y… Saya mengerti, Tuan!!!

“Kami… kesal,” sang kaisar mengucapkannya perlahan.

Tidak ada orang lain yang berani berbicara.

“Tentara pengawas kita dipukul mundur oleh negara barbar yang sombong di timur…”

Kesunyian…

“Kami yakin itu… Jerman? Hmph… kirim mereka untuk menghancurkan Kerajaan Fenn, yang memiliki hubungan baik dengan Jerman. Mereka selalu kurang ajar. Tunjukkan pada negara lain apa yang terjadi pada seseorang yang menjadikan Jerman sebagai sekutu. Secara geografis, Fenn lebih dekat dengan kita, jadi tidak menguntungkan jika menyerang Jerman terlebih dahulu… Apakah ada keberatan?”

Summoning Nazi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang