_16_ Suffering

121 12 3
                                    

Konferensi Besar Timur-

Sebuah konferensi diadakan untuk membahas peristiwa-peristiwa besar yang terjadi di seluruh dunia. Pesertanya adalah semua negara di luar wilayah beradab. Karena yang mengusulkan konferensi tersebut adalah "negara barbar", negara adidaya Kekaisaran Papaldia dan negara-negara lain di Peradaban Ketiga memilih untuk tidak hadir, dan menyebut konferensi tersebut tidak perlu dan tidak ada artinya. Karena kurangnya perwakilan dari wilayah beradab, negara-negara peserta berbicara secara relatif terbuka mengenai niat mereka, tidak seperti konferensi-konferensi serupa sebelumnya. Biasanya, topik utama diskusi berpusat di sekitar Kekaisaran Papaldia, tapi kali ini berbeda; fokusnya adalah kebangkitan mendadak negara baru "Nazi Jerman".

"Sekarang kita akan memulai Konferensi Besar Timur."

Perwakilan dari masing-masing negara menyumbangkan informasi apa pun yang mereka miliki tentang Jerman.

Inilah poin-poin menariknya

Jerman adalah negara berkembang yang tiba-tiba muncul di Timur Raya. Menurut pengakuan mereka sendiri, mereka tiba-tiba dipindahkan ke dunia ini dari dunia lain. Namun, tidak ada contoh sejarah mengenai kejadian ini, yang ada hanyalah mitos dan legenda.

Mereka pertama kali ditemui oleh negara pertanian Rodenian, Kerajaan Kua Toine, ketika salah satu penunggang naga mereka melihat naga besi Jerman.

Jerman meminta makanan dalam jumlah besar dan menawarkan ekspor perbaikan infrastruktur nasional ke Kua Toine sebagai imbalannya.

Saat itu, negara terkuat Rodenius, Kerajaan Rowlia, menyatakan perang terhadap Kua Toine.

Jerman bersekutu dengan Kua Toine dan berperang melawan Rowlia. Kemungkinan besar, pendorong di balik keputusan ini adalah perdagangan makanan mereka dengan Kua Toine.

Dalam Pertempuran Laut Besar Rodenius, Kriegsmarine Nazi Jerman hanya mengirimkan 8 kapal, namun mereka berhasil memukul mundur armada Rowlia yang berjumlah 4.400 kapal selain melenyapkan sayap besar wyvern.

Dalam perang darat, terjadi pertempuran di sebelah barat kota kastil Ejey Kua Toinan di mana pasukan Jerman sepenuhnya melenyapkan pasukan darat Rowlia, yang pada dasarnya memutuskan perang. Menurut banyak warga Kua Toinan yang menyaksikan pertempuran ini, sihir ledakan mereka yang menakutkan menyebabkan "gunung berapi meletus di bawah kamp Rowlian."

Selama insiden di Festival Militer Kerajaan Fenn, Jerman melenyapkan satu skuadron bangsawan Wyvern yang dikirim oleh armada timur pasukan pengawas kekaisaran Kepausan.

Pada saat informasi ini dikumpulkan, kisah-kisah kepahlawanan Jerman perlahan-lahan mulai diakui sebagai fakta dan bukan sekedar desas-desus.

"Karena banyak negara yang hadir dan sudah menjalin hubungan diplomatik dengan Jerman, kami yakin kami telah membangun persepsi yang sama bahwa negara Jerman sangat kuat."

"Kami sekarang ingin mengonfirmasi pandangan masing-masing negara mengenai topik ini."

Seorang perwakilan dari Kerajaan Mao mengangkat tangannya untuk berbicara. "Negara saya belum membuka hubungan diplomatik dengan Jerman, tapi kami yakin negara ini adalah ancaman. Faktanya mereka mengalahkan Kerajaan Rowlia. Bukan hanya itu, tapi ini adalah kemenangan yang luar biasa; mereka memusnahkan pasukan utama Rowlia dalam satu pertempuran. Kita tidak tahu kapan kekuatan destruktif ini akan diarahkan ke negara kita sendiri. Itu membuat mereka sangat berbahaya."

"Saya dari Kerajaan Topa. Kami tidak percaya jerman berbahaya. Jika rakyatnya tidak dirugikan, mereka tidak akan berusaha melawan. Cukup dengan bergaul dengan Jerman, seseorang dapat dengan mudah meningkatkan level teknologi negaranya. Mereka bahkan lebih maju dari Kekaisaran Papaldia."

Summoning Nazi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang