Kekaisaran Papaldia, Tentara Pengawas Kekaisaran, Armada Timur
Laksamana Poquetoire mengamati laut timur. Langit cerah, tapi angin sepoi-sepoi di atas lautan kering dan menyenangkan. Saat ini, mereka berada sekitar 100 km dari Kerajaan Fenn.
"?!"
Ada sesuatu di cakrawala.
"Sesuatu yang tampak seperti kapal telah terlihat! Itu mendekati kita!"
"?! Ini sangat besar... dan menurutku tidak dengan Fenn... "
Sebuah gunung kecil bergerak melalui air. Apakah itu sebuah kapal? Dia tidak yakin harus berpikir apa, tapi benda itu jauh lebih besar dari apa pun yang pernah dilihatnya bergerak di lautan.
"Semuanya, bersiaplah untuk bertempur!"
Kapal besar berwarna abu-abu seperti kastil dengan cepat menutup jarak. Itu sangat cepat!
"!!! Mungkinkah... bahkan lebih cepat dari kapal kita?!"
Kapal tak dikenal itu mendekat dan mulai berlayar sejajar dengan armada kami. Semuanya sendirian.
"Laksamana... apa yang harus kita lakukan?"
Kepala departemen luar negeri ke - 3 Kyeos telah memerintahkan mereka untuk menghukum Fenn di depan semua petugas yang berkunjung dan mengintimidasi negara mereka secara menyeluruh. Jika ada gangguan, singkirkan. Dia benar-benar yakin bahwa kapal abu-abu raksasa itu bukan milik negara sekutu Papaldia atau milik warga negara. Mengingatnya sebagai musuh, ia hanyalah sebuah kapal tunggal, tidak peduli seberapa besarnya, sehingga tidak mungkin lebih unggul dari 22 kapal dalam armada negara adidaya. Dia juga hanya melihat meriam besar yang dilengkapi, sedangkan armadanya sebagian besar terdiri dari 50 kapal bersenjata, tidak ada kapal yang memiliki kurang dari 30 senjata, dan bahkan ada sekitar 80 kapal bersenjata.
Kegagalan sepertinya tidak mungkin terjadi.
Selain itu, meriam musuh mengingatkannya pada kapal andalan angkatan laut Mu, semua negara adidaya menggunakan meriam dengan jangkauan 2 km, sementara semua negara non-negara adidaya lainnya di wilayah beradab hanya memiliki akses terhadap meriam dengan jangkauan hingga 1 km, dan bahan peledak tidak tersedia. di pasaran, jadi kekuatan dan jangkauan meriam Papaldian lebih unggul. Jika ini adalah meriam berbagi teknologi, maka itu benar-benar kalah dengan aslinya.
...Setidaknya, seharusnya begitu, tapi... Poquetoire tidak bisa memikirkan negara yang bisa memproduksi meriam sebesar itu. Bagaimanapun juga, kapal itu jelas-jelas bukan berasal dari Fenn, jadi Laksamana Poquetoire bertekad untuk melaksanakan wasiat Papaldia dan menyerangnya. Kapal musuh telah berada dalam jarak 1,5 km dari armada, dan meriam utamanya masih diarahkan lurus ke depan.
"Ini benar-benar dalam jangkauan kita... bodohnya... Meriam sihir api!!!"
BABABABABA...
Asap menghanguskan armada.
BOBOBOBOBOBOOM!!!
Suara tembakan meriam bergema di atas laut. Masih penuh percaya diri setelah melenyapkan angkatan laut istana Fenn semudah mencuri permen dari bayi, 22 kapal di armada timur pasukan pengawas kekaisaran Kepausan mengerahkan seluruh kekuatan mereka ke kapal perusak berpeluru kendali Pasukan kriegsmarine Nazi Jerman, Bismarck.
"Pelaporan! Semua tembakan... meleset dari sasaran."
Lintasan peluru meriam dengan cepat diverifikasi, dan dipastikan tidak ada serangan. Karena selebaran terkoordinasi meleset, terjadi cipratan air dalam jumlah besar di mana-mana.
"Kapal musuh telah mundur di luar jangkauan meriam ajaib kita."
Untuk sesuatu yang sebesar itu, akselerasinya sangat dahsyat, terbukti dari betapa cepatnya kapal musuh berpisah dari armadanya. Setelah tembakan pertama meleset, mereka memutuskan untuk mundur ke luar jangkauan saat armada sedang mengisi ulang muatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summoning Nazi
Historical FictionNazi Jerman adalah nama umum Jerman antara tahun 1933 dan 1945, ketika Adolf Hitler dan Partai Nazi yang ia pimpin menguasai negara dengan sistem kediktatoran. Di bawah pemerintahan Hitler, Jerman diubah menjadi negara totaliter dan hampir seluruh a...