Zhuger terbangun dan menerima laporan dari bawahannya. Raja Iblis Nosgoorah muncul, sendirian, di jalan utama antara alun-alun kota Minaisa dan gerbang kastil. Rupanya, dia sangat marah. Zhuger segera memerintahkan anak buahnya untuk bersiap menghadapi pertempuran.
“UOOOOOOOHHH!!!”
Daradundaradundaradun…
Dia bisa mendengar suara para ksatria meneriakkan teriakan dan derap kuda. Rupanya, 200 ksatria Topan baru saja menyerang.
Raja Iblis keluar sendirian. Seorang bangsawan utara, Abon, mengira ini adalah kesempatan untuk mengalahkannya, jadi dia mengumpulkan 200 anak buahnya dan memimpin serangan dari gerbang kastil. Hanya ada satu musuh, jadi jumlahnya akan dengan mudah menghancurkannya.
"Ikuti aku!!!"
Kuda-kuda menendang awan debu saat mereka membawa para ksatria langsung ke arah Raja Iblis yang sendirian, seseorang yang bahkan para pahlawan legenda tidak bisa kalahkan. Mana gelap tampak terpancar dari Raja Iblis Nosgoorah.
“Serangga!!!”
Raja Iblis mengangkat tangannya ke arah para ksatria Topan, memanggil api hitam.
“Dengarkan perintahku, atas nama penguasa dunia iblis. Raja Api Penyucian, atas perintahku, bakar lah orang-orang bodoh yang berani menentang ku! Seni Tersembunyi Raja Iblis Membakar Kematian: hellfire!!!”
“Ap… Bagaimana… Tidak ada efeknya!!!”
Sepuluh penyihir semuanya berlutut, terengah-engah karena kelelahan, mana mereka habis sepenuhnya. Raja Iblis masih membocorkan mana gelap dalam jumlah besar dari tubuhnya.
“Manusia… kamu telah mempelajari beberapa trik menarik. Pergi sekarang!!!"
Atas perintah Raja Iblis, Kaiser Golem Kuno setinggi tujuh belas meter berbaris dari selatan distrik Minaisa menuju gerbang kastil. Jika gerbang kastil runtuh, pasukan besar Raja Iblis tidak akan lagi dihalangi dari amukan mereka. Dengan massa golem yang sangat besar, serangan apa pun akan menghancurkan gerbangnya. Tidak ada yang bisa menghentikannya sekarang. Semua orang pasrah sampai mati.
BWOOOOM…
Binatang baja di bawah kendali jerman itu mengeluarkan raungan.
Saat gugus tugas khusus sedang melawan Raja Iblis, peleton pendahulu Penyebaran Kerajaan Topa, Wehrmacht juga bersiap untuk bertempur.
“Tolong angkat gerbang kastilnya,” zhuger meminta pada prajurit yang menjaga kastil.
KREEEEEEEE…
Pintu yang berat itu terangkat, dan zhuger disambut oleh monster batu setinggi lima lantai yang datang langsung ke arahnya.
Moah berseru, “Tuan zhuger, golem biasanya memiliki inti di suatu tempat di tubuhnya! Menghancurkan intinya akan menghancurkan seluruh tubuh!!!”
Ini tentu saja merupakan saran yang disambut baik. Karena targetnya sangat besar, kali ini mereka akan memimpin dengan tank tempur Tiger Ausf. B.
Ia berhasil menciptakan Kaiser Golem Kuno. Dengan ini, manusia kecil yang pintar dan semua ras lainnya akan hancur. Golem adalah replika senjata darat bipedal yang umum digunakan para penyihir, dibuat berdasarkan citra ras tetapi menggunakan mana yang sangat besar dan kecerdasan tinggi milik para penyihir. Bahkan jika manusia bersatu untuk menyerangnya, ia tidak akan tergores.
Namun, manusia entah bagaimana mengalahkan Ogre Merah dan Ogre Biru; itu bukanlah sesuatu yang bisa diprediksi. Manusia menjadi jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Namun, barusan, para elf mengeluarkan mantra sihir ofensif berkekuatan tinggi tetapi tidak cukup kuat untuk melukainya atau Kaiser Golem Kuno. Para elf menggunakan semua mana mereka dalam serangan itu dan sekarang dibaringkan. Golem itu akan dengan mudah menghancurkan gerbang kastil hanya dengan satu tendangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summoning Nazi
Historical FictionNazi Jerman adalah nama umum Jerman antara tahun 1933 dan 1945, ketika Adolf Hitler dan Partai Nazi yang ia pimpin menguasai negara dengan sistem kediktatoran. Di bawah pemerintahan Hitler, Jerman diubah menjadi negara totaliter dan hampir seluruh a...