Welcome to my first story
💙💙💙
Jangan lupa vote&komen cuyyyPROLOG
Cahaya mentari pagi menelusup melalui gorden jendela kamar seorang gadis yang tampak sedang mengumpulkan nyawa seusai bangun tidur. Setelah kesadarannya sudah 100% gadis itupun menuju ke kamar mandi untuk mandi. Terdengar suara gemercik air dalam kamar mandi di kamar yang sangat luas.
Kamar itu bernuansa hitam gelap dengan ornamen bintang dan planet planet seperti di luar angkasa. Juga di sebelah jendela ada dua buah teleskop yang berukuran sedang.
Pintu kamar mandi terbuka menampilkan seorang gadis cantik menggunakan bathrobe berwarna putih yang kemudian menuju ke lemari untuk mencari seragamnya.
ALETTA KENZURA VARELLY
Itulah name tag dari seragam putih abu abu beralmamater SMA Pancasila. Sekolah yang terkenal elit seantero Bandung dan hanya orang berduit yang bisa masuk kesana. Aletta Kenzura Varelly biasa dipanggil Zura gadis cantik yang masih duduk di kelas 2 SMA ini merupakan anak dari pasangan Varel Andika Wijaya seorang CEO perusahaan Varel's company dan Aletta Mayang Sari yang berprofesi sebagai Designer ternama.
Zura berkulit putih bersih hidung yang mancung dan mata yang indah semuanya Zura miliki. Yang tidak dia miliki adalah pacar.Zura turun kebawah untuk sarapan setelah selesai berdandan dan menata buku pelajaran kedalam tasnya. Zura kemudian duduk dimeja makan yang berada di area dapur yang luas bersama kedua orangtuanya.
''Pagi anak mama," sapa Mayang hangat kepada anaknya.
"Anak papa juga kali mahh," timpal Varel tak terima membuat Mayang dan Zura terkekeh.
"Pagi juga mama papa," ucap Zura sembari meminum segelas susu yang disiapkan oleh Mayang. Walaupun Mayang adalah seorang wanita karir tapi yang dinomor satukan dihidupnya adalah keluarga.
"Zura mau sarapan roti atau nasi?" Tanya Mayang.
"Roti aja mah pake selai stroberi," jawab Zura.
"Oke ini habisin yaa," ucap Mayang memberikan roti yang sudah beroleskan selai stroberi.
Zura pamit kepada Varel dan Mayang setelah selesai sarapan dan langsung menuju kerumah sahabatnya yang berada tepat disamping rumah Zura. Zura mempunyai sahabat yang bernama Adisa Maharani Putranto anak dari seorang CEO perusahaan transportasi Surya Putranto dan Mustika Rahayu Putranto.
Tak kalah dari Zura Disa pun memiliki paras yang cantik. Sehingga menjadikan keduanya masuk dalam jajaran most wanted girl di SMA Pancasila bahkan sejak pertama kali masuk. Namun Zura dan Disa bukan tipikal orang yang tidak suka berpacaran dan sudah banyak menolak ajakan untuk berpacaran dari cowok seangkatan bahkan kakak kelas mereka
***
"Dis cepetan anjir udah mau masuk ini woy," ujar Zura yang sedang menunggu Disa bersiap siap di kamar.
"Ck, bentar Ra dikit lagi,"
"Yaelah make up mulu muka lo itu udah cantik,"
"Hehehe nggak papa biar tambah cantik, nih lo mau nggak sini gue pakein,"
"Mau dongg,"
Keduanya hanya menggunakan riasan yang natural hanya bedak dan sedikit liptint tidak terlalu menor seperti.ups
''Nah udah Ra yuk berangkat,'' ucap Disa. Mereka kemudian berangkat ke sekolah menggunakan mobil pajero sport milik Zura. Sedari dulu mereka selalu berangkat bersama dan tidak mau dipisahkan bak perangko dan lem.
Saking dekatnya mereka berdua teman teman mereka juga ada yang memanggil mereka dengan sebutan 'anak kembar' sebab karena mereka sangat dekat dan sama mulai dari hobi,Style pakaian dan lain lain layaknya saudara kembar.
Tapi semuanya hancur karna si anak baru atau lebih tepatnya hancur karna CINTA. Siapa cowok yang bisa memenangkan hati Zura?. Situasi semakin rumit saat ketua geng motor Aodra merecoki hubungan Zura dan kekasihnya.
Apakah persahabatan mereka bisa disatukan kembali? Ataukah akan hancur selamanya?? Bagaimana dengan sang ketua Aodra? Mau tau kelanjutannya gimana? Baca sampe akhir!! Dijamin bikin baper!!
*******
Ngga nyangka bisa bikin cerita bermodalkan halu😅
See you next chapterrr💙
KAMU SEDANG MEMBACA
ZURAARGA [HIATUS]
Fiksi RemajaZURAARGA By Awaa [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Bingung mau kasih deskripsi apa soalnya baru pertama kali nulis cerita di wattpad. Cerita ini intinya lika liku kisah cinta Zura dan Arga. "Halo semuanya kenalin nama saya Keanu Arga...