Capek.
#14 Ada aja yang iri
"Gue bakal bikin dia mati"
"Serius lo bos? Mau bikin anak orang mati?!"
"Tenang aja gue bakal bikin itu seolah olah kecelakaan"******
Arga dan keempat inti basket maupun pemain lainnya tiba-tiba dipanggil ke lapangan basket oleh pak Vino yang menjabat sebagai pembina eskul basket.
Siswa-siswi yang mengikuti eskul basket berjumlah sekitar lima puluhan orang. Namun intinya ada sepuluh orang, lima orang laki-laki dan lima orang perempuan.
"Maksud saya mengumpulkan kalian disini ingin menyampaikan pada kalian bahwa O2SN akan dilaksanakan sebentar lagi, tepatnya sekitar satu bulan lagi," ucap pak Vino membuat semuanya mengerti arah pembicaraan kali ini.
O2SN adalah singkatan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional. Yang artinya adalah sebuah kompetisi olahraga antar siswa di seluruh Indonesia mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, sampai dengan tingkat SMA/SMK.
"Nanti yang bertanding siapa aja pak? Atau perlu diseleksi kan yang ikut eskul basket banyak pak," timpal Arga berpendapat.
"Yang pasti inti basket yang pemain utama, nanti cadangannya kita seleksi. Bagi yang ditunjuk sebagai cadangan tidak usah berkecil hati, dalam setiap permainan pasti ada pemain utama dan cadangan. Pemain cadangan gunanya untuk menggantikan pemain utama yang terluka. Sampai sini paham?" Tanya pak Vino pada semuanya.
"Paham pak," jawab semuanya serempak.
Pak Vino menelisik satu persatu wajah peserta didiknya dengan seksama dan memastikan siapa yang benar-benar ingin mengikuti perlombaan kali ini.
"Sekarang saya akan menyeleksi untuk jadi pemain cadangan dan untuk pemain inti tolong bantu saya, setelah itu kalian bisa latihan""Sebentar lagi bel pulang, saya minta yang nanti sudah terpilih jangan pulang dulu. Saya mau kalian latihan sampai sore urusan konsumsi sudah saya siapkan," sambungnya lagi lalu memulai seleksi.
Setelah memilih peserta yang mewakili kontingen SMA Pancasila mereka kemudian berlatih untuk membuahkan hasil yang memuaskan. Prinsip yang ditanamkan oleh pak Vino pada anak didik nya adalah 'setiap usaha tidak akan menghianati hasil'. Maka percayalah jika kamu berusaha dengan keras hasilnya akan sangat memuaskanmu."Kalian ambil dulu tas atau barang yang di kelas baru kesini lagi," perintah pak Vino diangguki oleh semua orang yang berada di lapangan.
Arga bersama Dengan keempat temannya menuju ke kelas mereka yang memang bersebelahan. Terlihat semua orang sudah bubar karena sudah waktunya pulang.
"Arga lo ajak Zura nonton kita latihan dulu, gue juga mau ajak Sena," ucap Adrian karena tidak mungkin mereka mengantar kekasihnya pulang terlebih dahulu.
"Iya nanti gue ajak Zura," timpal Arga lalu masuk ke kelasnya mencari keberadaan Zura.
"Kirain udah pulang hehe," ujar Arga melihat Zura masih berada di dalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZURAARGA [HIATUS]
Novela JuvenilZURAARGA By Awaa [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Bingung mau kasih deskripsi apa soalnya baru pertama kali nulis cerita di wattpad. Cerita ini intinya lika liku kisah cinta Zura dan Arga. "Halo semuanya kenalin nama saya Keanu Arga...