#12 TEROR

45 21 39
                                    

Setelah sekian purnama akhirnya bisa up juga eakk. Thanks buat yang masih setia nungguin yaww.
Note : jangan lupa vote and komennya ya guyssssssssssssss


#12 Teror

Sepulangnya dari sekolah Zura kemudian mandi lalu turun kebawah menemui sang ibu yang tengah berkutat dengan peralatan untuk membuat kue.

"Lagi buat apa mah?" Tanya Zura.

"Ohh, ini mau buat martabak kali aja enak," timpal Mayang masih fokus membuat adonan.

"Kalo mateng kabarin ya, nanti Zura yang ngasih topping," ujar Zura lalu menuju ke taman yang terhubung langsung dengan pintu dapur.

"Huhh, capek banget si olahraga tadi. Eh iya si Arga tumben nggak ngechat," monolog Zura lalu membuka handphonenya yang masih sepi.

"Dahlah bodo, gue masih ngambek jug--" ucapan Zura tergantung ketika suara teriakan Mayang sangat menggelegar.

"WADUH GOSONGGGGGGGG," teriak Mayang histeris.

"Apanya yang gosong mah?? Owalah martabaknya," ujar Zura.

"Padahal mama udah ngikutin tutorial di yutub kok gagal si," timpal Mayang sembari membersihkan noda gosong di teflonnya.

"Haduhhh apinya kegedean mahh. Lagian mama juga nggak ditungguin apa??" Tanya Zura.

"Tadi mama ngambil coklat sebentar pas mama liat udah gosong gini, mana udah habis adonannya," ucap Mayang frustasi.

"Hahahaha mama ada ada aja sihh. Tiba tiba bikin martabak, enakan juga beli," saran Zura.

"Oh ya ya kok nggak kepikiran, yaudah mama mau pesen dulu byee," pamit Mayang meninggalkan dapur.

"Ya yaaa," timpal Zura teringat ia juga ingin makan martabak bersama sang kekasih.

Ting!

Argagagaga

Jalan skuy

Kmn?

Alun² kota yuk

Mgr

Kamu kenapa?? Ada masalah ya?? Sini cerita sama aku Ra...

G
Pkr aj sndr

Ohhh aku tau nih pasti gara gara aku tadi di kiw kiw kakel kan?? Nahh pasti benerrr

Bd amt

Yaudah yangg biarin aja kan yang terpenting cintaku hanya untukmu eakkk

G nny

Yaudah ayo keluar, aku jemput kalo ngga mau terpaksa aku seret

Mgr bgt
Nnt d jln byk yg gdain km lg😒
Bt

ZURAARGA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang