Anyeonggggggggg, ada yg kangen? Nggam ada lah wkwkw.
Sepurane yo gesss up nya lelet maklum lagi mumettt.Wes lah ngono ae.
#10 Macan Pms
"Assalamualaikum Zura pulangg," ucap Zura pada kedua orang tuanya yang tengah menonton televisi. Ralat! Hanya Mayang yang menonton tv sedangkan Varel kini sudah tidur menjadikan paha Mayang sebagai bantalnya.
"Waalaikum salam, udah makan belum? Kalo laper ada makanan di meja," Timpal Mayang.
"Nggak mah tadi di rumah Arga, Zura udah makan. Itu si papa anteng bener tidurnya," ujar Zura melirik ke sang papa yang sudah terlelap.
"Maklum capek seharian kerja," jawab Mayang sembari mengelus lembut kepala suaminya itu.
"Yaudah lanjutin elus-elus nyaa biarlah anakmu ini kesepian di kamar!!!" Ujar Zura sinis lalu berjalan ke arah tangga.
"Biar nggak kesepian papa buatin adek mau nggak Ra????" Tanya Varel tiba-tiba bangun dari tidurnya.
"Heh! Papa!!" Timpal Mayang reflek.
"Kenapa sayang? Katanya tadi Zura kesepian kita kasih adek lagi lahh biar rame," kata Varel membuat jiwa julid Zura kumat lagi.
"IYA!! SANA BUATIN YANG BANYAK!! SEKALIAN BIAR BISA DIBUAT TIM VOLLI!!" Teriak Zura dari atas sana membuat orangtuanya terkekeh bersama.
Sejatinya Zura menginginkan mempunyai seorang kakak laki-laki seperti halnya Disa. Tapi apalah daya anak pertama.
Zura masuk ke kamarnya dan masih terpikirkan insiden tadi. Arga mengambil first kiss nya dalam satu kecupan.
"Kyaaaaa first kiss aingg diambil Argaa aaaaaaaaa" Zura jingkrak-jingkrak di dalam kamarnya. Sejak tadi ia sudah menahan agar tidak salting secara brutal di depan Arga.
Tok, tok, tokkkkk
"Siapa ni lagi," gumam Zura lalu melangkah untuk membuka pintu kamarnya.
"Kenapa pah? Katanya mau buatin adek buat Zura," tanya Zura tak santai.
"Hehehe mampir bentar liat anak gadis yang abis salting brutall," timpal Varel.
"Ye!!!" Ucap Zura kesal lalu menutup pintu tanpa meminta ijin.
Gubrak!
"Mahh anak kita ini sungguh kejam pada sang papa," ucap Varel sok dramatisir.
"Salah papa juga orang lagi salting digangguin," jawab Mayang santai.
"Eh kira-kira Zura salting kenapa ya Pah? Mama penasaran nih," sambungnya lagi."Yo ndatau kok tanya sayaa," timpal Varel.
"Hahahaha nggak lucu," ujar Mayang lalu melangkah menuju kamar mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZURAARGA [HIATUS]
Teen FictionZURAARGA By Awaa [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Bingung mau kasih deskripsi apa soalnya baru pertama kali nulis cerita di wattpad. Cerita ini intinya lika liku kisah cinta Zura dan Arga. "Halo semuanya kenalin nama saya Keanu Arga...