Sorry up nya lama cuyy. Nunggu vote nya PENUH duluu. Kalo sepi ngga mood buat publish..
#4 Kebenaran
Pengumuman kepada seluruh siswa siswi dari kelas sepuluh sampai dua belas dimohon berkumpul di Aula Atas sekian terimakasih
Terdengar dari pengeras suara depan kelas."Ahh apaan si baru aja nyampe disuruh ke aula atas lagi!!" Ucap Disa Frustasi.
"ayo guys kita ke aula katanya mau bahas tentang HUT sekolah," kata sang ketua kelas XI IPA 3 Rayen.
Mau tidak mau semua siswa menuju ke aula atas.
Para murid 3 angkatan itu berjalan menaiki tangga menuju ke lantai teratas. Setelah melewati ratusan anak tangga mereka masuk ke ruang aula yang sangat luas. Tentu aula tersebut sangatlah luas dan bisa menampung 3 angkatan sekaligus yang berjumlah ribuan orang."HUT sekolah kita yang ke-27 akan diadakan lusa jangan lupa untuk grup grup yang ditunjuk untuk tampil mempersiapkan diri dengan baik. Setiap kelas wajib berjualan jenis jualan nya makanan minuman suvernir itu terserah kelas kalian nanti tenda tenda nya akan disiapkan di lapangan dan ada tulisan kelas kalian oh satu lagi acara terakhir adalah sambutan dari pak Iwan kepala sekolah yang akan memberi kalian kejutan," Ujar Pak Andi, guru yang berbicara di depan.
"Hari ini dan besok kita akan membersihkan area sekolah dan gladi bersih di panggung. Jadi tidak ada pelajaran," sambung pak Andi disertai teriakan kegirangan dari anak anak yang ada di aula."horee full jamkos"
"yeayyy nggak pelajaran"
"Alhamdulillahh"
Sesampainya di kelas Zura dan yang lain menuju ruang ganti untuk berganti baju dengan kaos olahraga.
"Guys ayo yang cowok ikut gue ke belakang sekolah terus yang cewek udah ditunggu Bu Retno di lapangan," Ujar Rayen mengarahkan anak buahnya.
"Hayolohh ngapain mau ke belakang," timpal Putra.
"Bolos yukk," ujar Diko membuat mata Zita bombastic side eye.
"Bercyandyahh bercyandyahhh," sambung Diko menyadari tatapan tak bersahabat dari Zita.
Setelah melakukan obrolan tak berguna itu sebagian dari mereka ada yang ke lapangan dan sebagian menuju ke belakang sekolah untuk melakukan kerja bakti
Setelah kegiatan tersebut telah usai disinilah anak bangsa(t) berakhir, di tempat yang merupakan tujuan seluruh siswa SMAPAN untuk melepas lelah lemah letih lesu lapar lopyu. Yaitu Ruang BK. BERCYANDYAHH BERCYANDYAHHH. (Bacanya pake nada yaa).
"Capek banget njir," ujar Reza dengan keringat yang bercucuran di dahinya.
"Halah lo diem aja capek darimana," bantah Diko tak terima karena saat kerja bakti tadi Reza tidak terlalu bekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZURAARGA [HIATUS]
Ficção AdolescenteZURAARGA By Awaa [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Bingung mau kasih deskripsi apa soalnya baru pertama kali nulis cerita di wattpad. Cerita ini intinya lika liku kisah cinta Zura dan Arga. "Halo semuanya kenalin nama saya Keanu Arga...