17. Nasehat

27 4 0
                                    

"Tae,,, itu suara yn"

"Kau benar jung,,, apa yang terjadi ? Ayo kesana"

"Ayo"

Taehyung dan Jungkook pun langsung berlari ke arah ruang tengah,,, dan saat mereka melihat apa tang telah terjadi,,, mereka pun mencoba menjauhkan jimin dari yn,,,

"Yak jim,,, sadarlah,,, yn bisa mati klo kamu kek gini" teriak taehyung

'Bugh'

Tiba2 pukulan keras mengenai pipi kiri jimin,, dan jimin akhirnya sedikit menjauh dari yn akibat pukulan tersebut

"Yak kau ini kenapa ?" Teriak jimin

"Seharusnya kita yang tanya begitu,,, kau ni kenapa ? Lihat,, yn jadi lemas begini,,, " ucap jungkook

"Eoh ?? Emang apa yang kulakukan ?"

"Kau meminum darahnya terlalu banyak jim,, dan taringmu juga menancap terlalu dalam" jawab taehyung

"Benarkah ? Aku tidak tahu,, maaf,,"

"Sebenernya kamu ini kenapa ? Tiba2 kau tak sadar dengan apa yang kau lakukan ?"

"Aku sendiri juga tak tau tae,, tiba2 aku merasa pikiran ku kosong "

"Kau harus beristirahat jim,,, sekarang hilangkan bekas gigitan mu itu,,, ingat,, hanya menghilangkan bekasnya saja,, tidak dengan meminum darahnya lagi"

"Iya,,,"

Jimin pun mulai menghilangkan bekas gigitannya dengan menjilatnya dan tak lama luka tersebut pun menghilang tanpa bekas,,,

"Kau baik baik saja ?" Tanya jimin pada yn

"Humm,, aku baik,,, lain kali jangan diulangi lagi,,, aku jadi merasa tidak aman klo kamu begitu terus,,, kau akan membuatku takut jika kau selalu seperti ini,,, jadi kumohon,,, kontrol dulu dirimu,,, siapkan dirimu sebelum meminum darah ku,,, kurasa jiwa vampirmu akan muncul saat meminum darahku,,, jadi bila kau ingin meminum darahku,, maka kamu juga harus bisa menahan jiwa vampirmu agar tak keluar,,"

"Iya,,, makasi ya yn,,, aku tau kamu peduli sama aku,, tapi malah akunya yang suka marah2 ke kamu"

"Udahlaah,, gpp,, yang berlalu biarlah berlalu,,, lebih baik kita persiapkan diri kita untuk menghadapi sesuatu yang akan terjadi nantinya"

"Humm,,.aku mengerti"

"Baiklah,,, sekarang aku harus ke kampus atau aku akan terlambat"

"Kau akan tetap pergi ? Apa kau benar2 dalam keadaan baik ? Kau nampak sedikit pucat yn" ucap jungkook

"Tak apa,,, lagi pula kemarin2 aku sudah tak masuk,,, jadi aku harus masuk hari ini"

"Baiklah,, hati2"

"Hum,, aku mandi dulu,, baay"

"Mandi yang bersih ya baby" ucap jungkook dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari jimin

"Santai santai jim,,, aku tak akan mengambil milik mu,,,"

"Awas kau!!"

Jimin pun meninggalkan taehyung dan jungkook,, ia pergi ke arah kamar untuk kembali beristirahat

"Jung,,, apa kau ingin ikut dengan ku ?"

"Kemana ?"

"Ke kamar ku,, kita harus terus mencari tahu siapa yn sebenarnya"

"Baiklah,, aku ikut,,, tapi sebaiknya nanti saja,, kita bereskan dapur terlebih dahulu,,, dan kalau bisa ajak jimin juga,, agar dia juga tahu siapa yn"

"Kurasa tak perlu,,, jimin sangat sulit diajak kompromi,,, dia pasti akan terang terangan mengatakan bahwa nenek kakek yn adalah vampir"

"Nenek kakek yn vampir ? Benarkah ? Kata siapa ?"

"Aku tadi bertanya dengan yn,,, tidak langsung bertanya apa nenek kakek dia vampir atau bukan,,, aku hanya bertanya tentang sesuatu yang berkaitan saja,,, dan dari jawaban yn itu menunjukkan bahwa kakek nenek yn berusaha melindungi yn dari kaum kami"

"Lalu bagaimana dengan orang tuanya ? Apa mereka juga vampir ?"

"Ku rasa bukan,,, sejauh ini tidak ada aroma vampir dalam diri yn selain aroma milik jimin dan seseorang yang ada di kafe tempat dia bekerja"

"Kau benar,,, kurasa kita juga harus mencari tahu tentang vampir itu"

"Tentu saja harus,,, sepertinya dia dekat dengan yn,,, karena aromanya juga sangat kuat,, meski tak sekuat aroma jimin"

"Baiklah kurasa kita lanjutkan nanti,, yn akan segera turun"

"Hmm"

"Taehyung Jungkook,,, Jimin mana ?"

"Dia sedang istirahat"

"Lalu kalian ? Bukankah aku meminta kalian untuk membereskan dapur ?"

"Kau tenang saja,, kami akn membereskannya,, hanya saja kami menunggu kau berangkat"

"Oh benarkah ? Kalau begitu aku berangkat dulu,, ingat,, yang bersih yaa"

"Iya iya tuan putri"

Yn pun pergi ke kampusnya,,, namun sepertinya tidak ada waktu untuk sarapan,,, karena sekarang waktu menunjukkan pukul 7.30,, akhirnya yn pun langsung menuju kelasnya,,

~~~~~~~~~~~~~~~BERSAMBUNG~~~~~~~~~~~~~~~

Vampire yang tersesatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang